Nonton Film Daredevil (2003) Full Movie Sub Indo

Nonton Film Daredevil (2003) Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Daredevil (2003) Full Movie Sub Indo – Daredevil adalah film superhero Amerika tahun 2003 yang ditulis dan disutradarai oleh Mark Steven Johnson. Film ini diadaptasi dari superhero dengan nama yang sama dari Marvel Comics.

Ben Affleck memerankan Matt Murdoch, seorang pengacara buta yang memperjuangkan keadilan di pengadilan dan di jalanan New York, memerankan polisi keamanan bertopeng Daredevil. Jennifer Garner berperan sebagai kekasihnya Elektra Natchios; Colin Farrell berperan sebagai pembunuh tanpa ampun; David Keith berperan sebagai Jack “The Devil” Murdock, seorang prajurit karam dan ayah Matt; Michael Clark Duncan berperan sebagai Wilson Fisk, juga dikenal sebagai taipan kriminal.

Film ini dikembangkan oleh 20th Century Fox dan Columbia Pictures pada tahun 1997, dan kemudian Bupati baru memperoleh hak cipta pada tahun 2000. Meskipun latar belakang film dan komiknya adalah Hell’s Kitchen di Manhattan, Johnson merekam film tersebut terutama di pusat kota Los Angeles. Rhythm dan Hues Studios disewa untuk menangani CGI untuk film ini. Graeme Revell menciptakan skor Daredevil, yang dirilis dalam bentuk CD pada Maret 2003, dan album Daredevil: The Album dirilis pada Februari.

Sinopsis Film Daredevil

Nonton Film Daredevil (2003) Full Movie Sub Indo

Sebagai seorang anak, Matt Murdoch muda secara tidak sengaja diambil oleh bahan kimia beracun tak lama setelah menyaksikan ayahnya, petarung hadiah Jack “The Devil” Murdoch, memeras uang untuk mafia lokal Falun. Terlepas dari kebutaannya, indra Matt yang tersisa telah sangat ditingkatkan, memberinya kelincahan manusia super dan pendengaran seperti sonar.

Baca ini : Nonton Film Man On Fire (2004) Full Movie Sub Indo

Jack merasa bertanggung jawab atas kecelakaan putranya dan didorong. Dia melepaskan kehidupan kriminalnya dan bergabung kembali dengan karir tinjunya, sehingga membuat comeback yang dramatis. Kemudian, setelah Fallon mengungkapkan bahwa dia mengaktifkan kembalinya Jack dengan menyuap lawan sebelumnya agar dia menang, dia mencoba menyuap Jack untuk melempar permainan berikutnya dan membunuhnya ketika dia menolak.

Bertahun-tahun kemudian, Matt dewasa dan temannya Franklin “Fog” Nelson bekerja sebagai pengacara di Hell’s Kitchen, tetapi pada malam hari mereka memerangi kejahatan sebagai petugas polisi sukarelawan yang berpakaian “Dare Devil”. Wartawan New York Post Ben Urich merekam kisah Daredevil.

Dia menarik perhatian pada serangkaian artikel tentang “bos” yang dicurigai mengendalikan semua kejahatan terorganisir di New York. Sosok dunia bawah yang teduh. Tanpa sepengetahuan Urich, Kingpin sebenarnya adalah Wilson Fisk, seorang bajingan buas yang menyamar sebagai pengusaha yang sah.

Matt jatuh cinta dengan seorang wanita Yunani-Amerika yang pandai seni bela diri, Electra Nachios, tetapi tidak tahu bahwa dia adalah putri dari wakil Fisk, Nicholas Nachios. Kemudian, ketika Natchios mencoba mengakhiri hubungannya dengan Fisk, Fisk menyewa Bullseye, seorang pembunuh dengan tujuan supernatural, untuk membunuhnya. Ketika Daredevil gagal menyelamatkan Nazios dari pembunuhan, Bullseye berhasil membingkai pembunuhan Daredevil dengan mencuri tongkat ikonik Daredevil dan menusuk Natchios dengan itu. Belakangan, Urich menyadari bahwa Matt menyamarkan tongkatnya sebagai tongkat putih dan menyimpulkan bahwa Matt adalah Daredevil.

Pemeran Film Daredevil

Berikut ini adalah pemeran dari Film Daredevil:

  • Ben Affleck sebagai Matt Murdock / Daredevil
  • Jennifer Garner sebagai Elektra Natchios
  • Michael Clarke Duncan sebagai Wilson Fisk / Kingpin
  • Colin Farrell sebagai Bullseye
  • Jon Favreau sebagai Franklin “Foggy” Nelson
  • Joe Pantoliano sebagai Ben Urich
  • David Keith sebagai Jack Murdock
  • Leland Orser sebagai Wesley Owen Welch
  • Lennie Loftin sebagai Detektif Nick Manolis
  • Erick Avari sebagai Nikolas Natchios
  • Ellen Pompeo sebagai Karen Page
  • Derrick O’Connor sebagai Pastor Everett

Tanggapan Kritik

Situs agregasi ulasan Rotten Tomatoes melaporkan bahwa berdasarkan 229 ulasan, 44% kritikus film memberikan tanggapan positif terhadap film tersebut, dengan peringkat rata-rata 5,2/10. Kritikus setuju bahwa “Meskipun Ben Affleck cocok dengan peran dan alur ceritanya sangat terfragmentasi, Daredevil pada akhirnya adalah cerita asal yang membosankan dan membosankan, dan tidak membawa sesuatu yang baru untuk genre ini.

Di situs web Metacritic, menurut 35 kritikus, film ini memiliki skor rata-rata 42 poin (dari 100 poin), menunjukkan “ulasan campuran atau rata-rata.” Audiens yang disurvei oleh CinemaScore menilai film tersebut sebagai B dalam kisaran A hingga F.

Baca juga : Nonton Film Beauty And The Beast (2014) Full Movie Sub Indo

Demikianlah informasi yang dapat Admin sampaikan mengenai Nonton Film Daredevil (2003) Full Movie Sub Indo. Semoga informasi di atas bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Selamat menonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.