Nonton Film Hari Yang Di Janjikan Full Movie

Nonton Film Hari Yang Di Janjikan Full Movie

Droid RomsNonton Film Hari Yang Di Janjikan Full Movie – Perusahaan produksi Klik Film Production memamerkan bioskop terbaru untuk menyambut Idul Fitri. Drama religi berjudul “Hari Yang Di” akan tayang di platform digital Klik Film pada 12 Mei 2021.

Disutradarai oleh Fajar Bustomi, acara ini bercerita tentang seorang ayah yang dipecat. Perusahaan tempat dia bekerja tidak bisa bertahan dari pandemi Covid-19. Dalam kesulitan-kesulitan ini, kepala rumah tangga harus melunasi utangnya pada tanggal yang telah disepakati.

Berbagai ujian telah ia lalui, hingga pada akhirnya Allah SWT memberikan jalan keluar yang indah. Bintang film Vino G Bastian, Agla Artalidia, Graciela Abigail dan Kemal Palevi. Sutradara Fajar Bustomi mengungkapkan kebahagiaannya karena Promised Day bisa muncul di Klik Film sebelum Idul Fitri.

Sinopsis Film Hari Yang Di Janjikan

Nonton Film Hari Yang Di Janjikan Full

Cerita dimulai ketika Phuket diberitahu oleh penagih utang bahwa utangnya telah jatuh tempo. Baru kemudian Puji memikirkan bagaimana cara membayarnya kembali hari itu. Dia pergi ke kantor lamanya dan meminta tunjangan dan meminjam uang dari teman, tetapi tidak berhasil.

Baca ini : Nonton Film Live With Ketos Full Series

Waktu Puji hampir habis, namun ia belum menemukan titik terang untuk melunasi utang-utangnya. Ketika Puji melihat tas berisi uang tergeletak di sampingnya, dia hampir gila. Namun, Puji tetap menguasai diri dan mengembalikan uang tersebut.

Ketika Phuket bertemu dengan temannya Sandy (Alfie Alfandi), yang kini telah sukses memulai bisnis, Asa mulai ditemukan. Puji juga mendapat bantuan ekonomi dan pekerjaan. Namun, ada masalah baru di sini. Apa masalahnya? Dan bisakah Puji benar-benar melunasi hutangnya? Anda akan mengetahuinya setelah menonton film “The Promised Day” di platform film Klik.

Pemain Film Hari Yang Di Janjikan

Tak Hanya Vino G. Bastian saja yang bermain dalam Film Hari Yang Di Janjikan ini. Namun masih banyak lagi artis ternama yang membintangi Film Hari Yang Di Janjikan ini, diantaranya

  • Vino G. Bastian memainkan Puji.
  • Agla Artalidia memainkan istri Praise.
  • Graciella Abigail memainkan Ica.
  • Kemal Pallev memainkan Deden.
  • Good Ence memainkan Sigit.
  • Teddy Snada memainkan Bpk. RT.
  • Asep Suaji memainkan Indra.
  • Alfie Alfandi memainkan Sandy.
  • Briyani Widyarti memainkan penyiar.

Itulah para pemain yang bermain dalam Film Hari Yang Di Janjikan, serta disini mimin sedikit ulasan mimin mengenai Film Hari Yang Di Janjikan ini. Jadi simak terus hingga akhir ulasan mimin di bawah ini.

Review Film Hari Yang Di Janjikan

Dari awal hingga pertengahan film, konstruksi ceritanya cukup menarik. Penonton diajak menyaksikan kehidupan seorang Pu Ji yang tiba-tiba memasuki jalan buntu. Ketika pabrik tempat dia bekerja tidak membayar ganti rugi, dia terombang-ambing oleh nasibnya yang tidak menentu.

Atau, betapa frustrasinya penonton ketika teman lamanya pura-pura tidak mengingat utang yang ia pinjam setahun lalu. Ketika penagih utang terus menagih utang, semua cerita menjadi lebih lengkap. Sayangnya, kekuatan cerita berangsur-angsur menghilang dari pertengahan hingga akhir cerita.

Apalagi Puji baru saja mempertahankan idealismenya dengan menolak pekerjaan yang ditawarkan teman-teman lamanya. Setelah itu, ceritanya terasa tidak berkembang, lalu seperti bingung bagaimana akhir ceritanya.

Benar saja, semua cerita hari Puji berakhir dengan begitu lugas, bahkan seringkali tidak bisa menyelesaikan masalah. Sayangnya, jalan cerita yang dibangun dengan cara ini berakhir dengan cara yang tidak meninggalkan kesan apa pun pada orang-orang.

Baca juga : Nonton Film Little Mom Web Series Full Episode

Nah, itulah ulasan mimin tentang Film Hari Yang Di Janjikan. Semoga bisa menjadi referensi tontonan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *