Nonton Film Hotel Artemis Full Movie Sub Indo

Nonton Film Hotel Artemis Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Hotel Artemis Full Movie Sub Indo – Hotel Artemis adalah film thriller teknologi hitam dystopian Amerika 2018, ditulis dan disutradarai oleh Drew Pearce, ini adalah debut penyutradaraan film fiturnya.

Film ini terdiri dari Judy Foster, Sterling K. Brown, Sophia Paotra, Jeff Goblen, Charlie Day, Brian Terry Henry, Jeanne Slater, Day Starring David Batista dan Zachary Quinto.

Plot menceritakan bahwa Jean Thomas adalah seorang perawat yang menjalankan sebuah rumah sakit rahasia yang berspesialisasi dalam merawat penjahat di Los Angeles yang futuristik.

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 8 Juni 2018. Kritikus memuji film tersebut secara beragam, memuji gaya visual, naskah, dan aktingnya yang memukau (terutama Foster), tetapi hasilnya adalah kinerja yang buruk dan menjadi bom box office, dengan total pendapatan hanya 13 juta dolar AS dan anggaran 15 juta Dolar.

Sinopsis Film Hotel Artemis

Nonton Film Hotel Artemis Full Movie Sub Indo

Pada tanggal 21 Juni 2028, kerusuhan yang disebabkan oleh privatisasi pasokan air perkotaan pecah di Los Angeles. Mengambil keuntungan dari kekacauan, kriminal profesional Sherman berusaha merampok bank dan membunuh setengah dari timnya.Saudaranya Lev dan para pengikutnya terluka parah.

Baca ini : Nonton Film Unlocked Full Movie Sub Indo

Selama perampokan, Lev mengambil pena yang bagus dari seorang nasabah bank yang berpakaian rapi, dan dia memberi tahu Lev bahwa dia telah melakukan kesalahan besar. Mereka melarikan diri ke Hotel Artemis di dekatnya, sebuah rumah sakit rahasia yang hanya menerima penjahat, dijalankan oleh Thomas Jean “Perawat”. Karena agorafobia yang parah dan kesedihan atas kematian putranya, Thomas tinggal di hotel selama 22 tahun. Dia mematuhi serangkaian peraturan ketat, termasuk “Tidak boleh membawa senjata”, “Tidak ada non-anggota” dan “Tidak boleh membunuh orang lain”. tamu”.

Sherman dan Lev dibawa pergi, dan kaki tangan mereka diusir secara paksa dari Gunung Everest oleh asisten Thomas. Lev, dengan kode nama “Honolulu”, menerima perawatan berteknologi tinggi di hotel, termasuk operasi dengan bantuan robot dan transplantasi organ cetak 3D. Sherman bertemu dengan tamu hotel lainnya: “Acapulco”, seorang pedagang senjata jahat, “Nice”, seorang pembunuh internasional dan kenalan lama. Saat kerusuhan mendekat, Thomas menerima berita bahwa Franklin, penguasa kejahatan terkenal Oria, “Raja Serigala”, sedang dalam perjalanan. Persiapan Thomas diperumit oleh petugas polisi yang terluka, Morgan, yang merupakan teman bermain masa kecil mendiang putra Thomas, datang untuk meminta bantuan. Mengabaikan peringatan Everest dan aturan Thomas sendiri, mereka mengenali Morgan.

Thomas menunjukkan bukti Sherman kecanduan saudaranya Lev terhadap obat-obatan. Dengan bantuan Nice, Sherman menemukan pena yang ditandai dengan simbol Raja Serigala dan kotak tersembunyi berisi berlian senilai lebih dari 18 juta dolar AS yang dicuri oleh Lev. Raja Serigala memiliki kebijakan ketat untuk membuang orang-orang yang mencuri darinya ke laut. Takut ditangkap, Sherman bersiap untuk bertarung dengan orang-orang Raja Serigala sampai saudaranya cukup stabil untuk bergerak. Raja Serigala selamat dari upaya hidupnya dan diterima, meninggalkan anak buahnya dan putranya Crosby di aula. Everest menyelinap Morgan keluar dari hotel setelah mengobati luka. Acapulco mengetahui bahwa Nice disewa untuk membunuh Raja Serigala; dia melumpuhkan Acapulco dan memasang bom di generator hotel.

Dalam proses mengelola Raja Serigala, Thomas menemukan bahwa dia bertanggung jawab atas kematian putranya. Meskipun polisi melaporkan bahwa dia meninggal karena overdosis obat, putranya terbunuh setelah mencoba mencuri mobil Wolf King. Raja Serigala membayar polisi untuk berbohong tentang kematian putranya dan menggunakan tragedi itu untuk merekrut Thomas Nurse untuk menjalankan Hotel Artemis. Thomas hendak membunuh Raja Serigala, tetapi ketika bom Nice menghancurkan kekuatan dan penyangga kehidupan Lev, perhatiannya teralih. Ketika Thomas mencoba menyelamatkan Lev, Nice membunuh Raja Serigala. Lev meninggal, Sherman menghadapi Nice, tetapi keduanya diserang oleh Acapulco; Sherman tertembak tetapi berhasil membunuhnya.

Ketika para perusuh bergegas ke jalan di luar, Thomas, Sherman, dan Nice meninggalkan hotel, sementara Gunung Everest tetap tinggal untuk menghentikan pasukan Raja Serigala; Nice mengikuti dengan cermat dan melaporkan pelarian Thomas dan Sherman. Keduanya bertemu dengan Crosby, tetapi membunuhnya dan pergi ke kendaraan pelarian Sherman melalui kerusuhan. Thomas memutuskan untuk tinggal dan memberikan bantuan medis kepada para perusuh, tetapi sebelum pergi, dia memberi tahu Sherman tentang hotel lain, Hotel Apache di Las Vegas. Ketika Thomas meninggalkan hotel, Gunung Everest, orang terakhir yang berdiri di Artemis menunjukkan tanda hotel. Dalam adegan kredit akhir, sosok gelap melintasi layar, menunjukkan bahwa Nice mungkin masih hidup.

Pemeran Film Hotel Artemis

Berikut ini adalah pemerana dalam Film Hotel Artemis sebagai berikut:

  • Judy Foster sebagai Jean Thomas / Perawat
  • Sterling K. Brown sebagai Waikiki / Sherman
  • Sophia Portela sebagai Bagus
  • Jeff Goblen sebagai Niagara / Orian Franklin / The Wolf King
  • Brian Terry Henry sebagai Honolulu / Lev
  • Jenny Slater sebagai Morgan Daniels
  • Zachary Quinto sebagai Crosby Franklin
  • Charlie Day sebagai Acapulco
  • Dave Bautista sebagai Everest
  • Kenneth Choi sebagai Buke
  • Josh Tillman sebagai P-22
  • Evan Jones sebagai Trojan Nash
  • Nathan Davis Jr. sebagai Rocco

Produksi Film Hotel Artemis

Pengembangan proyek dimulai pada November 2016, ketika diumumkan bahwa Judy Foster akan membintangi film tersebut, dan naskahnya akan ditulis dan disutradarai oleh Drew Pierce. Lionsgate menerima hak distribusi internasional untuk film tersebut di Festival Film Berlin 2017, dan WME Global bertanggung jawab atas distribusi Amerika Utara. Pembuatan film dimulai di pusat kota Los Angeles pada Mei 2017 dan berlangsung selama 33 hari.

Release Film Hotel Artemis

Sebelum syuting dimulai, Lionsgate menerima hak distribusi internasional Hotel Artemis di Festival Film Berlin 2017, dan WME Global bertanggung jawab atas distribusi Amerika Utara. Film ini dirilis pada 8 Juni 2018. Film ini ditayangkan perdana pada 19 Mei 2018 di Regency Village Theatre di Westwood, California.

Untuk mempromosikan film tersebut, Global Road Entertainment merilis satu set poster karakter, yang masing-masing memberi penghormatan kepada referensi sastra atau film terkenal di Los Angeles, seperti Sterling K. Brown yang disertakan di sampul novel Raymond Chandler The Long Selamat tinggal dan Charlie Day bergabung dengan poster film “American Gigolo”.

Reception

  • Box Office

Di Amerika Serikat dan Kanada, film ini dirilis dengan Ocean’s 8 dan Hereditary, dan awalnya diharapkan menerima $5-9 juta di box office dari 2.340 bioskop selama akhir pekan pemutaran perdana. Namun, setelah menghasilkan $1,1 juta pada hari Jumat (termasuk $271.000 yang ditampilkan pada Kamis malam), perkiraan tersebut dikurangi menjadi $3 juta.

Itu melanjutkan untuk melakukan debutnya dengan harga US $ 3,2 juta, peringkat kedelapan di box office. Film ini turun 69% menjadi $1 juta pada akhir pekan kedua, peringkat ke-14. Pada minggu ketiga peluncurannya, film tersebut ditarik dari 92,8% bioskop (2.299 menjadi 163), dan pendapatan box office hanya $72.151, yang merupakan penurunan teater minggu ketiga terbesar ke-28 dalam sejarah.

Kritikus

Di situs agregasi ulasan Rotten Tomatoes, berdasarkan 176 ulasan, film tersebut menerima tingkat persetujuan 58%, dengan peringkat rata-rata 5,76/10. Konsensus utama dari situs ini adalah: “The Artemis Hotel memiliki sedikit kebijaksanaan dan pemeran yang menarik, tetapi dalam banyak kasus, ini hanya klip yang berguna, sedikit futuristik, dan penuh kekerasan. Semua pemirsa mungkin mencarinya”.

Di Metacritic, berdasarkan penilaian dari 36 kritikus, skor rata-rata tertimbang dari film ini adalah 58 poin (dari 100), yang berarti “ulasan campuran atau rata-rata”. Audiens yang disurvei oleh CinemaScore menilai film tersebut sebagai “C-” dalam rentang A+ hingga F. Mick LaSalle dari San Francisco Chronicle memuji sutradara dan penulis skenario pertama karena menyeimbangkan “absurditas dan konsekuensi.

“LaSalle lebih lanjut memuji film tersebut karena “kegembiraan yang nyata, pemeran yang luar biasa, dan kinerja yang kuat.” Richard Roper dari Chicago Sun Times memuji aktor dan pembuat film karena mencoba melakukan sesuatu yang berbeda, tetapi kecewa karena film itu “terlalu mudah ditebak dan akrab.”

Penampilan Foster telah menerima komentar positif dan perhatian khusus dari para kritikus. Jonathan Pile dari Empire berkata; “Foster memberikan kinerja yang berharga-tangguh di permukaan, tetapi menyampaikan kesedihan yang tak tergoyahkan.” Dan Sandy Shafer dari Screen Rant menyebutnya sebagai yang terbaik dari film.

Jia bagian dan berkata: Dia secara alami memainkan peran peran perawat paling gemuk-ini sangat lucu. Dia menutupi perjuangannya dengan kecemasan dan masa lalu yang tak terhindarkan. Emily Yoshida dari Vulture berkata; Foster compang-camping, selalu menyeret dari kamar ke kamar, membawa pemutar rekaman portabel dan headphone, adalah jangkar yang baik, di semua pertukaran peluru yang lebih indah Dalam dan tendangan terbang, itu pasti akan pecah..

Mick LaSalle dari San Francisco Chronicle mengatakan; Penampilan Foster dalam film ini tidak cukup. Dia membawa peran berkualitas yang melihat orang paling buruk, tetapi juga memberi saran, jadi dia menerimanya dengan caranya sendiri dan tahu bagaimana menghadapi situasi apa pun. Jadi dia memulai film dengan percaya diri dan sedih, dan kemudian seiring berjalannya cerita, kepanikan menyebar.

Baca juga : Nonton Film Live With Ketos Full Series

Rick Bentley dari Tampa Bay Times mengumumkan bahwa penampilan Foster layak mendapatkan Oscar dan berkata: “Dia mengubah dirinya dari wajah lelah dunia menjadi gaya berjalan tertatih-tatih, menunjukkan Kehidupan kesakitan dan penderitaan yang diabaikan tanpa menghabiskan lebih banyak waktu untuk membantu. lainnya. Tak terlupakan. Tak terlupakan. Showcase.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.