Nonton Film Jeritan Malam Full Movie Sub English

Nonton Film Jeritan Malam Full Movie Sub English

Droid-roms Nonton Film Jeritan Malam Full Movie Sub English – Jeritan Malam adalah film horor Indonesia tahun 2019 yang disutradarai oleh Rocky Soraya dan diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Film ini diadaptasi dari buku karangan Ade Prihatin melalui Kaskus yang dibintangi oleh Herjunot Ali dan Cinta Laura Kiehl.

Sepanjang tahun, banyak film horor yang diputar di bioskop Indonesia. Nah, sebelum akhir tahun, bioskop Indonesia juga menayangkan film horor. Mengambil kesempatan ini, IDN Times menonton film Jeritan Malam di Senayan Square Jakarta.

Ini menegangkan dan memilukan, dan inilah yang Anda rasakan saat menonton Film Jeritan Malam. Bagaimana ceritanya? Mari kita lihat evaluasinya di bawah ini! Jangan khawatir, tidak ada spoiler, teruskan membaca!

Sinopsis Film Jeritan Malam

Nonton Film Jeritan Malam Full Movie Sub English

Reza diperankan Herjunot Ali bercita-cita menjadi pemuda mandiri, yang membuat Reza memutuskan untuk menerima tawaran pekerjaan dari sebuah perusahaan di Jakarta dan tugas pekerjaan yang diterima Reza. Reza menguasai sebuah perusahaan yang berlokasi di Jawa Timur.

Baca ini : Nonton Film 13 The Haunted Full Movie Sub English

Reza bertemu dengan beberapa pegawai lama yang menempati kantin dan kini menjadikan Reza berteman dengan Indra, Minto dan Dikin. Namun yang jelas, persahabatan yang terjalin perlahan mulai membuat Reza mengetahui bahwa berbagai peristiwa mengerikan telah terjadi di mess tempat Reza tinggal.

Ketidakpercayaan Reza terhadap hal-hal supernatural membuat Reza mengajak teman-temannya untuk menggali lebih jauh sejarah masa lalu kehidupan mereka saat ini dalam kekacauan. Diiringi berbagai peristiwa mengerikan yang mulai terjadi dalam proses penggalian sejarah masa lalu yang semrawut.

Reza mencoba membuktikan kepada teman-temannya bahwa hal-hal yang berbau gaib itu tidak ada. Namun sayang, Reza malah melakukan ritual yang tidak seharusnya dilakukan Reza. Tanpa sepengetahuan Reza, ternyata ini adalah kesalahan terbesarnya.

Pemeran Film Jeritan Malam

Berikut ini adalah Aktor dan Aktris yang pemeran dalam Film Jeritan Malam yaitu sebagai berikut :

  • Herjunot Ali sebagai Reza
  • Alvino Habibie sebagai Little Reza
  • Cinta Laura sebagai Wulan
  • Winky Wiryawan sebagai Indra
  • Indra Blasco sebagai Minto
  • Fuad Idris sebagai Dikin
  • Siva Aprilia sebagai Hesti
  • Roy Martin sebagai Papa Reza
  • Ottig Pakis sebagai Mbah Wodo
  • D’Queen sebagai Mama Reza
  • Uno Eko sebagai dukun muda
  • Aba Yongji sebagai Kakek
  • Lukman Shah sebagai Haji Mustofa
  • Ali Mario sebagai Mbah Warsono
  • Goetheng Iku Ahkin sebagai Tuan Imron
  • Raden Gardiawan sebagai Pak Yanto
  • Asean Omar sebagai Dede
  • Dos Uria sebagai Mbah Bendol
  • Johan Yanuar sebagai Arda

Review Film Jeritan Malam

  • Awal cerita terkait dengan kehidupan kaum milenial

Sebagai anak modern yang hidup dalam kompleksitas teknologi, sebagian dari Anda tentu tidak percaya dengan hal-hal yang misterius. Ya, begitulah perasaan karakter Reza diperankan Herjunot Ali. Meski keluarganya ngotot pada budaya kejawen yang identik dengan misteri, Reza tetap bisa berpikir logis. Menurutnya, segala sesuatu yang terjadi di muka bumi selalu memiliki jawaban dan logika ilmiah

  • Prolog filmnya terlalu panjang

Sebelum memasuki inti cerita, film tentunya perlu mengenalkan karakter dan latar belakangnya, yang biasanya ditampilkan di awal film. Namun, prolog film Jeritan Malam terlalu panjang. Secara khusus, ada adegan yang memperkenalkan awal cinta antara Reza dan Wulan diperankan Cinta Laura.

Ya, meski tidak ada adegan seperti itu, penonton akan tetap mengerti hubungan keduanya. Mungkin, deskripsinya terlalu panjang, sehingga Anda mungkin bosan di awal film.

  • Suara film mengejutkan Anda

Mungkin jika film horor lain memberi Anda banyak kinerja mental yang membuat Anda takut. Tapi di Film Jeritan Malam, situasinya sangat berbeda. Kemunculan hantu hanya memberikan sebagian kecil saja, namun efek suara di setiap adegan film bisa mengejutkan Anda. Bisa dikatakan bahwa kengerian film Jeritan Malam bukanlah penampakan hantu, melainkan efek suara yang mengejutkan Anda! Jadi, Anda tidak perlu sering-sering memejamkan mata.

  • Selain horor, beberapa karakter juga memberikan lelucon untuk meredakan ketegangan

Indra Brasco memerankan Minto dan Winky Wiryawan memerankan Indra, mampu menyisipkan dialog lucu di antara adegan horor. Dapat membuat Anda tertawa terbahak-bahak ketika Anda gugup. Selain itu, setidaknya Anda bisa mengistirahatkan jantung Anda, agar tidak berdetak terlalu kencang.

  • Pembagian karakter yang berbeda

Sebelumnya, jika Anda menonton trailer film ini, Anda akan melihat Cinta Laura, bukan? Anda pasti berpikir, Cinta memiliki banyak adegan dalam film ini dan menjadi pahlawan wanita. Sayangnya, Cinta hanya sering muncul di awal film, adegan di tengah, dan akhir sebagai petunjuk. Hal ini sangat disayangkan karena pembagian adegan terlihat sangat berbeda. Padahal, sebagai cewek Bogor, kemampuan akting Cinta terkesan terlalu pas-pasan.

  • Memberi banyak pesan

Kamu bisa belajar dari Reza, sosok yang selalu berpikir logis dan tidak percaya pada hal-hal misterius. Ketidakpercayaan Reza bukan berarti ia harus meremehkannya. Anda boleh saja tidak percaya pada peri dan hal-hal misterius, tetapi jangan sampai itu menjadi bumerang Anda karena kesombongan.

Selain itu, meskipun Anda tidak percaya pada hal-hal misterius, setidaknya Anda tetap menghormati mereka dan tidak menantang atau meremehkan mereka untuk mengganggu keberadaan mereka. Tentu saja, setiap film memiliki kelebihan dan kekurangan.

Beberapa kekurangan dapat dijadikan sebagai mahasiswa pembuat film dan aktor lainnya untuk menyediakan film Indonesia yang lebih berkualitas. Secara tidak langsung, film ini cocok ditonton di akhir tahun. Namun, harap perhatikan efek suara yang keras.

Baca juga : Nonton film susi susanti sub english full movie

Nah, Demikianlah informai yang Admin sampaikan mengenai Nonton Film Jeritan Malam Full Movie Sub English. Dari sipnosis, Pemeran dari film Jeritan Malam dan Review, semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda semua yang mencari informasi tentang ini. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.