Nonton Film Knight And Day Full Movie Sub Indo

Nonton Film Knight And Day Full Movie Sub Indo

Droid RomsNonton Film Knight And Day Full Movie Sub Indo – Film “Knight and the Day” merupakan salah satu tontonan yang sayang untuk dilewatkan oleh para pecinta film action comedy. Pasalnya, film yang dirilis pada tahun 2010 ini memiliki cerita yang menarik.

Film “Knight and the Day” sudah cukup.Film yang disutradarai oleh James Mangold ini tayang perdana pada tahun 2011 dan kini sudah bisa ditonton kembali di Amazon Prime Video. Film “Knight and Day” berdurasi 109 menit dan menceritakan kisah terbang ke June Paradise di Boston (Cameron Diaz).

Penasaran dengan cerita dari Film Knight And Day ini? Dan apakah yang akan ter jadi pada Tom Cruise yang memerankan Roy Miller ini? Maka simak terus ulasan lengkap mimin mengeani Film Knight And Day ini.

Sinopsis Film Knight And Day

Nonton Film Knight And Day Full Movie

Knight and Day menceritakan kisah June Heavens (Cameron Diaz) terbang ke Boston. Di bandara, June tidak sengaja menabrak seorang pria yang mengaku sebagai Roy Miller (Tom Cruise). Mereka semua sedang dalam perjalanan ke Boston, dan kebetulan berada di pesawat yang sama. Wajah tampan Miller menarik perhatian Joan, dan keduanya sempat mengobrol.

Baca ini : Nonton Film Survivor Full Movie Sub Indo

Namun, ketika sekelompok orang mencoba menyerang Miller, suasana di pesawat tiba-tiba menjadi kacau. Baku tembak terjadi antara Miller dan kelompok tak dikenal, membuat Joan dan penumpang lainnya ketakutan.

Pada bulan Juni, Miller mengakui bahwa dia adalah seorang agen rahasia, yang dicari oleh para penjahat karena membawa barang-barang berharga. Barang berharga ini adalah teknologi baterai berdaya tinggi yang disebut Zephyr, dan dia harus melindunginya agar tidak jatuh ke orang yang salah.

Setelah kejadian di pesawat, Joan mengira pertemuannya dengan Miller akan berakhir di situ, justru sebaliknya, sejak kejadian itu, Joan diawasi oleh sekelompok orang yang ingin menculiknya.

Puncaknya adalah saat June menghadiri pernikahan sahabatnya, dan tiba-tiba dia dibawa pergi secara paksa oleh beberapa orang. Joan setuju untuk didatangkan karena dia tidak ingin mengacaukan pernikahan. Namun, di jalan, Joan mencoba melarikan diri, dan Miller tiba-tiba kembali untuk menyelamatkannya.

Pemain Film Knight And Day

Selain Tom Cruise yang berperan sebagai Roy Miller, di Film Knight And Day ini juga ada banyak aktor dan aktris ternama yang membintangi film ini. Dan berikut diantaranya:

  • Tom Cruise memerankan Roy Miller/Matthew Knight.
  • Cameron Diaz memerankan June Havens.
  • Rich Manley memerankan Danny.
  • Dale Day memerankan Frank Jenkins.
  • Maggie Grace memerankan April Havens.
  • Falk Hentschel memerankan Bernhard.
  • Gal Gadot memerankan Naomi.
  • Jack O’Connell memerankan Wilmer.
  • Mark Brooks memerankan Rodney.
  • Lennie Loftin memerankan Braces.
  • Peter Sasgard memerankan John Fitzgerald.
  • Jordi Molli memerankan Antonio Quintana.
  • Jack O’Connell memerankan Wilmer.
  • Mark Brooks memerankan Rodney.
  • Viola Davis memerankan Isabel George.
  • Paul Dano memerankan Simon Feck.
  • Celia Weston memerankan Molly Knight.

Itulah daftar para pemain yang ada dalam film Knight and Day. Dna disini mimin memiliki sedikit ulasan mengenai Film Knihgt And Day ini. jadi bisa kalian simak di bawah ini.

Reveiw Film Knight And Day

Dalam perjalanan untuk melarikan diri, Miller bertemu Joan Havens (Cameron Diaz), yang “tidak sengaja” berada di pesawat yang sama. Tak pelak, Miller pun “terlibat” di Havens karena CIA meyakini Havens bekerja sama dengan Miller dan menjadikan Havens sebagai target perburuan.

Mereka juga mencoba melarikan diri dari kejaran agen CIA dan menyelamatkan Simon Fick (Paul Dano), penemu baterai, yang menurut Miller juga dalam bahaya. Apakah Anda membayangkan Joan Havens menjadi mitra Miller, bertindak seperti Natalie Cook di Charlie’s Angels (2000)?

Kubur pikiran-pikiran ini dalam-dalam. Selama melarikan diri, Miller bahkan harus membius Havens berkali-kali agar tidak panik dan mengganggu rencana pelarian mereka. Waktu pertemuan antara Havens dan Miller sangat singkat sehingga Havins tidak bisa sepenuhnya mempercayai Miller.

Apalagi ketika CIA menunjukkan fakta bahwa Miller adalah pengkhianat sejati. Havens ragu-ragu, tidak dapat memutuskan pihak mana yang harus dipercaya.

Baca juga : Nonton Film Siberia (2018) Full Movie Sub Indo

Nah, itulah ulasan mimin mengenai Film Knight And Day. Semoga bisa menjadi referesnsi tontonan kalain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.