Nonton Film Knock Knock Sub Indo Full Movie

Nonton Film Knock Knock Sub Indo Full Movie

Droid RomsNonton Film Knock Knock Sub Indo Full Movie – Film Knock Knock dirilis pada tahun 2015, dibintangi oleh banyak aktor ternama, Keanu Reeves salah satunya. Sesuai genrenya yakni thriller, jalan ceritanya juga cukup menegangkan.

Adapun ringkasan film Knock Knock melibatkan dua gadis sakit jiwa yang kejam mencoba merayu seorang pria bernama Evan Webber. Film “Knock Knock”, berdurasi 99 menit, merupakan remake dari film terakhir “Game of Death” pada tahun 1877. Film ini disutradarai oleh Eli Ross, dibintangi oleh Keanu Reeves, dan dibintangi oleh Lorenza Izzo dan Anna de Armas.

Jika berbicara tentang sinopsis “Knock Knock”, Knock Knock menghadirkan jalan cerita yang menarik, yang bisa dijadikan pilihan tontonan bagi semua penggemar thriller. Karena itulah berikut ulasan ringkasan film “Knock Knock” yang dibintangi Keanu Reeves dan beberapa aktor lainnya.

Sinopsis Film Knock Knock

Nonton Film Knock Knock Sub Indo

Meskipun merupakan film lama yang dirilis pada tahun 2015, dari segi plot, film Knock Knock cukup menarik dan dapat dijadikan sebagai pilihan tontonan. Film ini bercerita tentang suami dan ayah Evan Webber yang diperankan oleh Keanu Reeves. Pada awalnya, kehidupan Evan Webb rukun dengan istri dan dua anaknya.

Baca ini : Nonton Film Street Kings Full Movie Sub Indo

Namun tak disangka, setelah dua gadis muda bernama Genesis dan Bel muncul, hidup Evan tiba-tiba runtuh. Berikut ini adalah sinopsis film Knock Knock. Evan Weber, istrinya Karen Alvarado dan dua anak mereka menjalani kehidupan keluarga yang bahagia dan harmonis.

Namun suatu hari, Evan harus rela ditinggal sementara selama beberapa hari oleh istri dan anak-anaknya. Karena itu, Evan tinggal di rumah bersama anjing kesayangannya saat menyelesaikan pekerjaannya. Ketika dia sedang berkonsentrasi pada pekerjaan, seseorang tiba-tiba mengetuk pintunya malam itu. Tanpa memikirkannya, dia berjalan untuk membuka pintu dan melihat dua wanita cantik yang basah kuyup oleh hujan meminta bantuan.

Genesis dan Bel, gadis-gadis yang mengaku kehilangan arah untuk meminta bantuan, ingin meminjam telepon rumah Evan untuk memanggil taksi online. Evan mendengarkan alasan ini, dan karena kasihan, dia membiarkan Genesis dan Bell masuk ke rumahnya dan membantu mereka. Karena pakaiannya basah kuyup oleh hujan, setelah berganti pakaian, keduanya menunggu sebentar.

Sambil menunggu, Genesis dan Bel memperkenalkan diri kepada Evan. Ketiganya terlibat percakapan yang seru. Selama percakapan, Genesis dan Bell mencoba merayu Evan, yang ditinggal sendirian oleh istri dan anak-anaknya.

Pemain Film Knock Knock

Jika anda penasarand dengan pemain film yang di sutradarai oleh Eli Ross ini, dapat melihat daftar yang sudah mimin sediakan di bawah ini.

  • Keanu Reeves memerankan Evan Weber.
  • Lorenza Izzo memerankan Genesis.
  • Colleen Camp memerankan Vivienne.
  • Ignacia Allamand memerankan Karen Alvarado.
  • Anna de Armas memerankan Bell.
  • Aaron Burns memerankan Louis.

Itulah sekiranya para pemain yang membintangi film Knock Knock ini. Dan disini mimin ada sedikit ulasan tentang film Knock Knock ini. Jadi kalian simak hingga akhir ulasan mimin ini.

Review Film Knock Knock

Dari pengenalan singkat cerita film Knock-Knock, kita sudah bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Kedua gadis itu pasti akan menggoda Evan, dan kemudian membawa ketakutan yang mengerikan kepada ayah yang keren dan tampan itu.

Namun, bentuk godaan, teror, dan apakah Evan berhasil dirayu, saya tidak akan menjelaskan detailnya di sini. Jadi spoiler lagi nanti. Tapi yang jelas, jalan cerita seperti itu bukanlah hal baru. Namun dengan kemasan dan plot yang lebih baik, ditambah dengan aktor-aktor ternama, film ini pasti cukup membuat shock, gugup, takut dan lucu di saat yang bersamaan.

Dilihat dari perkenalannya, mungkin Eli Ross ingin membuat penonton merasa sedih untuk Evan. Pada saat yang sama, penonton akan menyalahkan Evan karena ingin membuka pintu untuk orang asing. Namun keputusan memilih Keanu Reeves sebagai korban sepertinya merupakan keputusan yang salah.

Citra Keanu yang dibuat dingin, berwibawa, dan berkuasa, seolah dibuang, dan dibentuk menjadi citra lemah dan menangis. Dan harus diakui bahwa proses ini tentu saja tidak mudah, dan terbukti tidak sempurna dalam film ini. Adegan di mana Keanu meminta maaf dan dibebaskan justru terlihat kaku, sedikit tidak nyaman dari penonton.

Baca juga : Nonton Film Viral Sub Indo Full Movie

Nah itulah tadi ulasan mimin mengenia film Knock Knock. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.