Nonton Film Live With Ketos Full Series

Nonton Film Live With Ketos Full Series

Droid RomsNonton Film Live With Ketos Full Series – Vidio meluncurkan kembali web series terbarunya yang bertajuk Live With My Ketos yang tayang hari ini (Selasa, 31 Agustus 2021) melalui layanan streaming Vidio.

Seri web Live With My Ketos, yang diadaptasi dari Wattpad Matcharay, diterbitkan oleh Vidio bekerja sama dengan Screenplay Films. Ada 8 episode dalam serial ini, dibintangi oleh sejumlah aktor pendukung seperti Adhisty Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco, Maria Theodore, dll.

Penasaran bukan bagaimana cerita yang akan di hadirkan dari Film Live With Ketos ini? Maka simak terus hingga akhir ulasan mimin mengenai film yang baru rilis akhir bulan agustus ini.

Sinopsis Film Live With Ketos

Nonton Film Live With Ketos

Live With My Ketos bercerita tentang Alvaro, ketua Serikat Pelajar SMA Garuda. Pada saat yang sama, Gabriel adalah seorang wanita elegan yang tidak percaya pada cinta. Gabriel, sering disebut sebagai Al, adalah pemimpin kelompok anti-gadis.

Baca ini : Nonton Film Sianida Full Movie Sub English

El melarang semua anggota berkencan dan memahami cinta. Namun, seiring waktu, para anggota tidak dingin tentang aturan Gabriel. Para anggota geng membuat rencana agar Al menghilangkan aturan yang dibuatnya. Demi kelancaran rencana tersebut, salah satu caranya adalah dengan membuat Al merasa dicintai.

Alvaro dan geng anti-cinta bergabung untuk membuat Al merasa dicintai. Namun, Alvaro punya ide lebih seru yang membuat Al jatuh cinta. Hubungan mereka dimulai dengan memperoleh gelar kompetensi tahunan di sekolah. Keduanya ingin bersaing memperebutkan penghargaan utama, yaitu kursus jangka pendek di sekolah kuliner terkenal di Paris.

Alvaro mulai mempertimbangkan untuk mendekati wanita garang ini. Alvaro memberi Al hukuman konyol karena tinggal bersamanya. Orang tua mereka berencana untuk memasangkan anak-anak mereka karena mereka telah hidup bersama untuk waktu yang lama. Dan akhirnya mereka tunangan di saat alvaro masih memiliki pacar.

Pemain Film Live With Ketos

Jika kalian penasaran dengan para artis dan aktor yang bermain dalam Film Live With Ketos ini bisa langsung melihat daftar yag sudah mimin buat di bawah ini.

  • Albany Yasiz.
  • Adisizara.
  • Arya Vasco.
  • Jodi Rizkanda.
  • Maria Theodorus.
  • Rafi Ankara.
  • Reinhard Iwand.
  • Anastasia Gabriella.
  • Putri Ziani.
  • Shakira Jasmine.
  • Jihana Larry.
  • Fenbra Masta.

Itulah sekiranya para aktor dan aktris yang bermain dalam Film Live With Ketos ini. Namun, sebenarnya mimin belum mengetahui pasti siapa saja para pemain yang ada dalam daklam film ini. sebab film ini juga masih terbilang baru di rilis. Dan disini mimin juga punya rekomendasi film selesai yang belum lama ini rilis. Jadi sta tune terus..

Sinopsis Film Selesai

Film ini berkisah tentang keluarga bagi Broto (Gadin Martin), Broto adalah seorang pengusaha sukses dan memiliki istri bernama Ayou (Ariel Tatum). Dalam pandemi seperti itu, keluarga mereka hampir dalam kesulitan. Broto memiliki hubungan yang tidak semestinya dengan Anya (Anya Geraldine), yang membuat istrinya ingin bercerai.

Itu karena Ayu tidak tahan lagi, katanya Broto bermain tiga kali di belakangnya. Konflik menjadi lebih intens karena Anya mendesak Broto untuk menikahinya. Namun, ketika Ayu hendak meninggalkan rumah, ibu mertuanya Ibu Sri (Marini Soerjosoermarno) datang dan memutuskan untuk tinggal bersama mereka. Akibatnya, pasangan itu harus berpura-pura tidak terjadi apa-apa di antara mereka.

Film ini diproduksi oleh Beyoutiful Pictures, disajikan dengan indah, dan warna yang dipilih juga membuat suasana gelap dan artistik. Jangan lupa bahwa ada beberapa berita untuk pasangan keluarga. Begitu pula dengan keterlibatan orang tua, karena Tompi menilai sebagian orang tua masih sering mengganggu pekerjaan rumah anaknya.

Baca juga : Nonton Film Jeritan Malam Full Movie Sub English

Nah, itulah ulasan mimin mengenai Film Live With Ketos. Film series yang baru-baru ini rilis dan menjadi banyak perbincangan netizen. Semoga bermanfaat…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.