Nonton Film Man On Fire (2004) Full Movie Sub Indo

Nonton Film Man On Fire (2004) Full Movie Sub Indo

Droid RomsNonton Film Man On Fire (2004) Full Movie Sub Indo – Film ini merupakan kolaborasi antara sutradara Tony Scott dan penulis skenario Brian Helgeland, yang telah menarik perhatian penggemar Hollywood. Bahkan, banyak orang berpikir “Man on Fire” adalah salah satu film terbaik tentang balas dendam.

Sebagai protagonis, Denzel Washington berhasil menunjukkan kemampuan akting terbaiknya dan membuat penonton terbuai dengan peran yang dimainkannya. Tentu saja, kemampuan ini adalah hasil dari karir aktor selama 30 tahun. Saat menonton film “Man of Fire” ini, penampilan Denzel yang luar biasa berhasil mengubah ketegangan dari awal menjadi akhir cerita yang menyentuh.

Denzel Washington adalah salah satu aktor Hollywood yang paling dihormati dan telah bekerja sejak tahun 1970-an, membintangi sekitar 60 film, serial TV dan FTV. Kiprahnya di dunia akting dimulai dari FTV Wilma (1977), hingga akhirnya debut layar lebarnya di film Carbon Copy 4 tahun kemudian. Sampai saat ini, Denzel Washington telah mengumpulkan dua Oscar!

Sinopsis Film Man On Fire

Nonton Film Man On Fire (2004) Full Movie

Denzel Washington memerankan John Cressy, mantan agen CIA yang pecandu alkohol dan memiliki sisi gelap. Pada tahun 2003, Crecy mengunjungi teman lamanya Paul Rayburn (Christopher Walken), yang menjalankan sebuah perusahaan keamanan di Meksiko.

Baca ini : Nonton Film Squid Game Full Series Sub Indo

Sebelum itu, ia mendapat pekerjaan sebagai pengawal pribadi Pita (Dakota Fanning). Keluarga Pita berasal dari keluarga kaya raya di Meksiko, pasangan Samuel Ramos (Mark Anthony) dan istrinya Lisa (Rada Mitchell).

Samuel dan istrinya mencari pengawal pribadi untuk anak-anak tercinta mereka karena penculikan anak merajalela di Meksiko. Saat itu, penculikan darurat terjadi di Meksiko. Hanya dalam beberapa minggu, puluhan anak telah dinyatakan hilang. Tentu saja hal ini membuat hampir semua orang tua di Meksiko panik dan ketakutan.

Polisi setempat masih menyelidiki dan menduga kuat bahwa salah satu pihak melakukan penculikan anak tersebut, namun motifnya masih dalam penyelidikan. Masalah yang belum terselesaikan ini membuat orang tua Pitta memutuskan untuk menyewa pengawal pribadi untuk anak-anak mereka.

Pita berusia 9 tahun dan memiliki kepribadian yang ceria, seperti anak seusianya. Awalnya, Crecy merahasiakannya demi profesionalisme. Namun, sifat Pita yang ceria, ramah, dan terbuka membuat tanpa sadar Crecy mulai terbuka. Hingga akhirnya, hubungan yang hangat dan intim di antara mereka berdua berkembang, dan rasa sayang Crecy pada Pita pun lahir.

Ribbon mengisi jiwa panjang Creasy yang kosong, penuh dengan kepolosan dan kebahagiaan anak-anak. Ketika Pita menjadi korban penculikan, kemesraan dan kasih sayang ini berubah menjadi bumerang. Creasy bahkan rela melakukan banyak hal, rela mati demi menyelamatkan nyawa Pita.

Pemain Film Man On Fire

Ada banyak pemain yang ada dalam film yang di sutradarai oleh Tony Scott ini, dan jika anda ingin mengetahuinya dapat melihatnya dalam daftar yang sudah mimin buat di bawah ini.

  • Denzel Washington berperan sebagai John W. Creasy.
  • Rachel Ticotin berperan sebagai Mariana Garcia Guerrero.
  • Giancarlo Giannini berperan sebagai Miguel Manzano.
  • Christopher Walken berperan sebagai Paul Rayburn.
  • Mark Anthony berperan sebagai Samuel Ramos.
  • Mickey Rock berperan sebagai Jordan Culvers.
  • Jesus Ochoa berperan sebagai Victor Fuentes.
  • Radha Mitchell berperan sebagai Lisa Ramos.
  • Gro Camilo berperan sebagai Aurelio Sanchez.
  • Dakota Fanning berperan sebagai Lupita (Pita) Ramos.
  • Mario Zaragoza berperan sebagai Jorge Gonzalez.

Itulah setifaknya daftar pemain yang ada dalam film Man On Fire besutan Tony Scott, dan di bawah ini mimin memiliki sedikit ulasan tentang film ini. Jadi simak terus ulasan yang sudah mimin buat di bawah ini.

Review Film Man On Fire

Creasy awalnya misterius karena tidak ingin membicarakan masalah pribadi dengan kliennya Pita, namun secara terbuka Pita sering menanyakan banyak hal kepada Creasy. Alur cerita menjadi lebih menarik karena seiring berjalannya waktu, keduanya menjalin persahabatan yang hangat.

Creasy mengembangkan perasaan terhadap Pita, dan ketika Pita akhirnya menjadi korban penculikan, perasaan itu semakin kuat. Crecy rela mati demi menyelamatkan nyawa Pitta. Ending cerita ini membuat saya menitikkan air mata.

Mengapa Creasy rela mati demi anak berusia 9 tahun? Karena tanpa sadar, jiwa Pita dipenuhi dengan kepolosan dan kebahagiaan kekanak-kanakan, membuat Chris merasa bahwa jiwanya “dibangkitkan”. Hal-hal yang tidak pernah dia pikirkan sebelumnya.

Cerita ini keren banget. Mengingatkan saya bahwa terkadang kita hanya bertemu sebentar di jalan, di kampus, di terminal bus, selama perjalanan, tapi pertemuan itu begitu tak terlupakan sehingga kita akan selalu mengingat orang cantik itu.

Baca juga : Nonton Film Beauty And The Beast (2014) Full Movie Sub Indo

Nah, itulah ulasan mimin tentang Film man On Fire. Semoga bisa menjadi referensi dalam anda tontonan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.