Nonton Film Midnight Full Movie Sub Indo

Nonton Film Midnight Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Midnight Full Movie Sub Indo – Midnight adalah sebuah film thriller Korea tahun 2021, yang ditulis dan disutradarai oleh Quan Wusheng. Film yang dibintangi Kim Ki-joo, Wei Hajun, dan Kim Hye-yun menggambarkan adegan petak umpet yang mengancam jiwa antara seorang pembunuh yang sakit mental dan seorang wanita bisu tuli.

Film ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2020, tetapi ditunda karena munculnya kembali pandemi COVID-19. [4] Terakhir, film tersebut akan tayang di bioskop dan media streaming TVING secara bersamaan pada 30 Juni 2021. Midnight akan tersedia di iQ.com pada 18 September 2021.

Film Midnight ini akan dirilis serentak di bioskop dan media streaming TVING pada 30 Juni 2021. Film Midnight menerima undangan dari Fantasia International Film Festival dan New York Asian Film Festival untuk memutar film tersebut. Festival tiga minggu akan diadakan di Montreal, Kanada dari 5 hingga 25 Agustus, dan di New York dari 6 hingga 22 Agustus 2021.

Pada Festival Film Asia New York ke-20, film tersebut diputar di bagian “Genre Masters” di Lincoln Center dan SVA Theater pada 7 Agustus. Pada Festival Film Internasional Fantasia ke-25, film tersebut akan diputar di bagian “Canada Premiere” pada 22 Agustus 2021. Pada Agustus 2019, Jin Jizhu dan Wei Hejun dikonfirmasi untuk membintangi film tersebut. Syuting dimulai pada 8 September 2019.

Sipnosis Film Midnight

Nonton Film Midnight Full Movie Sub Indo

Jingmei (Jin Jizhu) adalah seorang gadis tunarungu yang bekerja sebagai konsultan bahasa isyarat di pusat panggilan bahasa isyarat. Suatu malam, ia menyaksikan Su Jung-eun (Kim Hye Yoon) ditikam dan menjadi target baru pembunuh berantai Jekyll dan Hyde Dosik (We Ha Joon).

Baca ini : Nonton Film Little Mom Web Series Full Episode

Sekarang telah menjadi pengejaran diam-diam. Jung Deok (diperankan oleh Park Hoon), adik Su Jeong-eun, seorang penjaga keamanan harus melindungi adiknya. Di sisi lain, ibu tunarungu Jing Mi (diperankan oleh Ji Hae Yeon) dapat melindungi putrinya dengan segala cara.

Pemeran Film Midnight

Berikut ini adalah pemeran film midnight sebagai berikut ini :

  • Jin Ki-joo sebagai Kyung-mi, seorang pria tuli yang bekerja sebagai konsultan bahasa isyarat di sebuah call center
  • Wi Ha-joon sebagai Do-shik, seorang pembunuh berantai yang menyerang wanita dan pria di malam hari
  • Kim Hye-yoon sebagai So Jung-eun, saudara perempuan Jong Deok
  • Park Hoon sebagai Jong-tak, saudara laki-laki So Jung-eun, mantan perwira Korps Marinir, saat ini bekerja di perusahaan keamanan
  • Ji Hae Yeon sebagai ibu Kyung-mi
  • Jiang Renrui sebagai karyawan pria 1
  • Lu Xiumin sebagai pasangan pria
  • Ron Ensun sebagai partner wanita
  • Lee Jae-seok sebagai karyawan 5
  • Park Zhixun

Penampilan Khusus :

  • Pei Enyu sebagai Polisi
  • Quan Yingmin

Box Office

Film ini akan diputar di 693 layar pada 30 Juni 2021. Menurut jaringan komputer komprehensif untuk peringkat film dari Komisi Film Korea (KoFiC), film ini menarik 25.566 penonton pada hari penayangan perdananya, menempati peringkat ketiga di box office Korea.

Per 19 Agustus 2021 , film ini menduduki peringkat ke-15 di antara semua film Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2021, dengan box office masing-masing US$813.906 dan US$106.012.

Tanggapan Kritis

Komentar Seo Jeong-won tentang Bisnis Maeil diambil dari artikel Gayatri Chakravorty Spivak Can Subalterns Speak? untuk menekankan penindasan terhadap “bawahan” (sub-subjek) kelas bawah termasuk wanita dan imigran.

Jeong-won percaya bahwa cara kedua wanita bisu tuli ini melawan pembunuh berantai dan menggunakan cara mereka sendiri untuk menghadapi pembunuh membuatnya unik.

Komentar penutup Jeong-won menulis: “Kontras yang jelas antara diam dan menggeram juga umum. Semakin banyak Anda menonton tengah malam dengan napas Anda, semakin Anda dapat menikmati film Gauguin.”

Reporter Seoul Economic Daily Choi Soo-jin mengomentari film tersebut dan menulis bahwa pengejaran cepat orang-orang bisu tuli di ruang sehari-hari adalah daya tarik utama film tersebut.

Mengutip Sutradara Quan Wu Sheng: “Ini dibuat dengan menggiling tulang rawan aktor,” kritikus menulis, “… Pesona film ini terletak pada cara para aktor berlari dan berlari. Berlari, meluncur, dan berguling bertahanlah Di jendela.

” Soo-jin, yang memuji kemampuan akting Jin Gi-joo, menulis: “Semangat akting Jin Gi-joo juga menonjol dalam memerankan Gyeongmi tuli.” Untuk aktor lain, Wi Ha-jun Wi dan Park Hoon Soo-jin berkomentar: “Setelah kerja keras kedua aktor, sebuah drama aksi populer selesai.”

Baca juga : Nonton Film The Silence (2016) Full Movie Sub Indo

Demikianlah informasi yang dapat Admin sampaikan mengenai Nonton Film Midnight Full Movie Sub Indo semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menonton. Terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *