Nonton Film Mr and Mrs Smith Sub Indo Full Movie

Nonton Film Mr and Mrs Smith Sub Indo Full Movie

Droid RomsNonton Film Film Mr and Mrs Smith Sub Indo Full Movie – “The Smiths” adalah film komedi aksi yang tayang perdana pada tahun 2005. Film ini disutradarai oleh Doug Liman dan dibintangi oleh dua artis Hollywood terkenal, Brad Pitt dan Angelnie Jolie.

Ini menceritakan kisah kehidupan pernikahan John Smith yang diperankan oleh Brad Pitt dan Jane Smith yang diperankan oleh Angeline Jolie sebagai agen mata-mata. Awalnya, pasangan ini pertama kali bertemu di Bogot√°, Kolombia, saat keduanya sedang berlibur.

Melalui pertemuan singkat ini, keduanya akhirnya memperpanjang hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan. Setelah itu, John dan Jane seperti pasangan. John mengaku bekerja untuk perusahaan konstruksi sementara, dan Jane mengaku sebagai konsultan teknis. Mereka juga tinggal bersama di pinggiran kota.

Sinopsis Film Mr and Mrs Smith

Nonton Film Mr and Mrs Smith Sub Indo

Hubungan pernikahan muda mereka berlangsung selama enam tahun. Tidak ada yang curiga bahwa pasangan yang tampak normal ini menyembunyikan rahasia besar di balik status pernikahan mereka. John jelas seorang pembunuh, tetapi Jane adalah agen dari organisasi yang bermusuhan.

Baca ini : Nonton Film Knock Knock Sub Indo Full Movie

Selama waktu ini, John dan Jane berhasil menyembunyikan pekerjaan mereka yang sebenarnya. Keluarga Smith menunjukkan Jane (Angelyn Jolie) menggunakan keterampilan belatinya, sementara John (Brad Pitt) memiliki seperangkat senjata mematikan yang dapat digunakan kapan saja. John menyembunyikan senjatanya dengan rapi di sebuah lubang di dasar gudang.

Sementara itu, Jane menyembunyikan pisau dan senjata lainnya di nampan di bawah oven. Karena John dan Jane bekerja di organisasi yang berkonflik, ketika terjadi konflik, mereka semua akan terjerumus ke dalam situasi yang rumit. Mereka diperintahkan untuk menjalankan misi saling membunuh.

Pemain Film Mr and Mrs Smith

Disini mimin sudah memberikan daftar para pemain yang membintangi film Mr and Mrs Smith ini. Dan di antaranya:

  • Brad Pitt berperan sebagai John Smith.
  • Angelina Jolie berperan sebagai Jane Smith.
  • Adam Brody berperan sebagai Benjamin “Tank” Danzo.
  • Kerry Washington berperan sebagai Jasmine.
  • Vince Vaughan berperan sebagai Eddie.
  • Keith David berperan sebagai ayah.
  • Chris Weitz berperan sebagai Martin Coleman.
  • Rachel Huntley berperan sebagai Susie Coleman.

itulah sekiranya para pemian yang membintangi film Mr and Mrs Smith ini, dan disini mimin juga memiliki ulasan tentang film colony ini. Jadi simak terus ulasan mimin hingga akhir…

Review Film Mr and Mrs Smith

Di awal film, mereka sedang melakukan konseling pernikahan, percikan api meledak dari hubungan mereka. Pada hari-hari biasa, mereka melakukan pekerjaan mereka secara terpisah: dia membunuh tiga atau empat orang, dia berpura-pura menjadi sadis, dan memukul satu orang di leher pada saat yang bersamaan.

Dapatkah Anda membayangkan Rock Hudson dan Doris Day dalam cerita ini? Gable, Lombard, Hepburn dan Tracy juga membintangi, tetapi mengingat kekerasan dalam hidup mereka, aktor yang saya rekomendasikan adalah The Rock dan Vin Diesel.

Dalam adegan pembuka, mereka berdebat tentang siapa yang harus memerankan wanita itu. Smith. Aku menyesalinya. Saya kehilangan akal sehat. Either way, John dan Jane secara individual diperintahkan untuk melakukan perjalanan ke daerah terpencil di gurun barat daya dan menembak jatuh target misterius.

Mereka pergi ke sana secara terpisah, hanya untuk menemukan bahwa tujuan mereka adalah satu sama lain. Ini adalah salah satu situasi di mana mereka dapat saling bercerita, tetapi kemudian mereka harus saling membunuh.

“Jika mereka tetap bersatu, mereka akan mati,” kata pria tangguh lainnya Eddie (Wins Vaughn), yang tinggal di rumah bersama ibunya karena sangat nyaman dan dia memasak berulang kali.

Baca juga : Nonton Film Street Kings Full Movie Sub Indo

Nah, itulah ulasan mimin tentang Film Mr and Mrs Smith. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.