Nonton Film Nobody Full Movie Sub Indo

Nonton Film Nobody Full Movie Sub Indo

Droid RomsNonton Film Nobody Full Movie Sub Indo – Pada April 2021, “Nobody” menjadi film yang luar biasa. Serangkaian film yang dirilis pada bulan April tahun ini, Nobody telah membawa kejutan bagi para penggemar film thriller.

Berkat keajaiban sutradara Ilya Naishuller, pertarungan yang berlangsung terasa lebih realistis. Belum ada yang membintangi nama besar seperti Bob Odencock, Connie Nelson, RZA, Aleksey Serebryakov dan Christopher Lloyd.

Film ini menceritakan perjuangan seorang Hatch yang sering diremehkan atau bahkan diabaikan. Namun, sebagai seorang pria. Dia terus berusaha melindungi keluarganya dari kejahatan kejam.

Sinopsis Film Nobody

Nonton Film Nobody Full Movie

Cerita bermula dengan dimulai ketika seorang pria paruh baya diinterogasi oleh dua polisi. Tapi dia mengeluarkan rokok dan makanan kucing.Ketika ditanya siapa dia, Bob Odencock yang memerankan Hatchmansell, hanya menjawab “Tidak ada” dan menyerahkan adegan itu kepada keluarga Hatch.

Baca ini : Nonton Film Survivor Full Movie Sub Indo

Bahkan, Hatch menyembunyikan identitas aslinya dari istri dan dua anaknya. Hal ini terlihat dari sikap Hatch ketika dua pencuri masuk ke rumahnya.Hatch tidak menunjukkan kemampuannya, tetapi membiarkan putranya melepaskan pencuri, membuat keduanya terlihat lebih mirip.

Perampok pasangan itu dibebaskan. Hal ini membuat Black Hatch jengkel. Hatch menolak untuk membela diri atau keluarganya, tetapi Hatch mengatakan dia memilih untuk membebaskan para perampok dan berharap untuk mencegah kekerasan yang serius.

Putra remajanya, Black, akhirnya kecewa dengan Hatch dan istrinya, Becca. Dia dan Hatch tampaknya semakin menjauh. Pada akhirnya, Hatch harus rela kehilangan beberapa dolar dan salah satu jam tangannya.

Ketika dia mencoba menjelaskan kepada Hitam keputusannya untuk tidak melawan kedua perampok itu, putra bungsunya mengeluh bahwa gelang kucingnya dilemparkan ke arah para perampok. Akibat dari insiden tersebut memicu kemarahan Hatch dan membebaskannya dari masa lalunya yang kelam sebagai “serigala tunggal”.

Instingnya menuntun Hatch untuk menemukan pasangan yang makan malam bersama. Namun, ketika Hatch mendengar suara rengekan bayi, balas dendam gagal, ternyata bayi dari dua perampok yang menggunakan respirator.

Hatch kemudian meninggalkan rumah kedua perampok amatir itu dengan marah dan malu, karena kedua pria itu merampok rumahnya hanya untuk mengobati anaknya yang sakit.

Hatch tidak bisa membiarkan emosinya menguap. Dia membutuhkan sesuatu yang memuaskan intuisinya. Saat berada di dalam bus, dia melihat sekelompok gangster mengemudi dengan tidak bermoral dan menabrak di samping bus. Sama seperti mendapatkan “hadiah”, gerombolan itu naik bus dan dipukuli oleh Hatch sendirian.

Pemain Film Nobody

Ada begitu banyak pemain yang bermain dalam film Nobody ini, dan disini mimin sudah membuatkan daftar dari para pemain yang ada dalam film Noody ini.

  • Bob Odencock sebagai Hutch “Nobody” Mansell.
  • RZA sebagai Harry Mansell, saudara tiri Hutch.
  • Paisley Cardolas sebagai Sammy Mansell.
  • Michael Ironside sebagai Eddie Williams.
  • Billy McClellan sebagai Charlie Williams.
  • Colin Salmon sebagai The Barbeh.
  • Connie Nelson sebagai Rebecca “Becca” Mansell.
  • Alexei Sherebryakov sebagai Yulian Kuznetsov.
  • Christopher Lloyd sebagai David Mansell.
  • Gage Monroe sebagai Blake Mansell.
  • Alaya Mengsha sebagai Pavel.
  • Alexander Pal sebagai Teddy Kuznetsov.
  • JP Manoux sebagai Darren.

Itulah daftar yang ada dalam film Nobody ini, dan disini mimin jika memiliki sedikit ulasan mengenai film Nobody ini. jadi simak terus ulasan mimin hingga akhir

Review Film Nobody

Biasanya, film aksi dicirikan oleh protagonis yang bertindak sendiri, berperang melawan kelompok penjahat dengan citra yang tangguh. Hal ini juga terjadi di film ini. Untungnya, konsep klise ini diciptakan oleh sutradara Ilya Nesula dengan menggunakan naskah Derek Kolstad.

Perpaduan keduanya membuat film Nobody menjadi film yang mendebarkan dan menarik. Apa yang lucu dari seorang ayah yang berkelahi dan menembak di mana-mana? Jawabannya adalah sisi manusia, kepolosan, dan sudut pandang Mansell.

Dibuka dengan montase monoton kehidupan Mansell, semakin menarik kita melihatnya. Dalam adegan pertarungan pertama di bus, Mansell sudah menggunakan penampilan koreografi untuk membuat penonton bertepuk tangan.

Mansell tidak hanya mengandalkan senjata api atau senjata tajam, tetapi juga menggunakan kebijaksanaan dan keahliannya untuk membunuh para pengganggu. Menariknya, Mansell muncul dalam wujud manusia. Tidak peduli seberapa kuat dia, dia mungkin terlempar dari jendela bus, tertatih-tatih, dan dipukuli.

Meskipun itu mengerikan seperti serigala berbulu domba, dia tidak berani menyakiti wanita dan anak-anak. Aksi balas dendam atas kalung kucing curian putrinya itu mengakibatkan Mansell harus berhadapan dengan mafia Rusia. Mansell bukanlah tipe orang yang bersemangat di depan musuh.

Dia menjawab perlahan, sistematis, dan to the point. Artinya Mansell memiliki skill tersembunyi yang membuatnya penasaran dengan masa lalunya.

Baca juga : Nonton Film The Silence (2016) Full Movie Sub Indo

Nah, itulah sedikit ulasan mimin tentang film Nobody. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *