Nonton Film Nur (2018) Full Movie

Nonton Film Nur (2018) Full Movie

Droid RomsNonton Film Nur (2018) Full Movie – Kisah cinta terlarang memang selalu menarik. Salah satunya adalah serial berjudul “Nur” dari Malaysia. Serial ini pertama kali di tayangkan di negara tetangga pada bulan Ramadhan tahun 2018.

Secara garis besar film ini bercerita tentang Nur memahami perjalanan Hijrah dalam Islam dan kisah cinta yang harus di hadapi Noor dan Adam terhadap keluarga Adam yang tidak bisa menerima latar belakang ibu mereka.

Penasaran bukan dengan cerita dari film Nur ini? Sebelum nonton filml Nur ini, lebih baik baca ulasan mimin dahulu sebelum nonton film Nur ini.

Sinopsis Film Nur

Nonton Film Nur (2018)

Berawal dari kisah cinta sepasang kekasih dengan latar belakang kehidupan yang bertolak belakang. Adam adalah putra dari pendeta Malaysia terkenal Datuk Ayaha Jimothon. Sepulang dari studinya di Yordania, ia di harapkan bisa meneruskan kesuksesan ayahnya sebagai Ustad selebriti.

Baca ini : Nonton Film Mr and Mrs Smith Sub Indo Full Movie

Ia bahkan terpaksa menuruti keinginan kakak dan ibunya dan menikah dengan teman masa kecilnya Kadija. Hal ini di lakukan untuk menjaga kelangsungan usaha dakwah dan panti asuhan keluarga. Kisah cinta Nur layak untuk di lihat. Betapa tidak, ia bekerja keras untuk mendapatkan restu dari keluarga Adam.

Pasalnya, Nur adalah anak seorang ibu dan pekerjaannya adalah wanita kehidupan malam. Pertemuannya dengan Adam di mulai ketika Noor menjadi pengagum misterius di tempat Adam memberikan pidato latihan pagi.

Adam kemudian tergerak oleh Nur yang selalu melontarkan pertanyaan tentang Islam di setiap kuliah pagi yang di pimpinnya. Noor selalu ingin menyingkirkan kehidupan malam ibunya.

Pemain Film Nur

Ada beberapa pemain yang membintnagi film Nur ini, jadi kalian bisa melihat daftar nama pemain dari film nur ini, di antaranya:

  • Amyra Rosli berperan sebagai Nur.
  • Syafiq Kyle berperan sebagai Ustaz Adam.
  • Ajan Rani berperan sebagai Ustaz Said Hamadi.
  • Fatimah Abu Bakar berperan sebagai Hajah Musalmah, ibunda Datin.
  • Raja Atticula berperan sebagai Amiru.
  • Zaidi Omar berperan sebagai Datuk Tajuddin.
  • Laila Nasir berperan sebagai Ibu Mona.
  • Jalaluddin Hassan berperan sebagai ayah Haji Mukhsin.
  • Jijie Zainal berperan sebagai Jojo.
  • Azar Azmi berperan sebagai Juita.
  • Kuna Muzani berperan sebagai Datin Orkid.
  • Eyra Hazali berperan sebagai Suraya.
  • Elmy Moin berperan sebagai Marzuki.
  • Mathni Razak berperan sebagai Dr. Muheritz.
  • Noryati Taib berperan sebagai Nekma.
  • Riena Diana berperan sebagai Dr. Hadija.
  • Noorkhiriah berperan sebagai Aisha.

Itulah Sekiranya para pemain yang membintangi film Nur ini. Dan disini mimin memiliki rekomendasi sebuah film yang berjudul Litle Mom. Jadi simak terus ulasan mimin di bawah ini…

Sinopsis Film Litle Mom

Serial Little Mom hari ini bercerita tentang awal mula masalah Nora, Yoda, Keenan dan Celine. Sebelum menonton serial Little Mother, mari kita bahas pengenalan plot episode lainnya. Memasuki episode pertama, ibu kecil itu bercerita tentang kisah cinta antara Nora dan Yoda. Nawula adalah seorang gadis dengan wajah cantik dan murid yang pintar di sekolah.

Naura adalah kebanggaan orang tuanya dan dia bercita-cita menjadi dokter kandungan. Dan Yuda adalah kapten basket yang sangat populer di sekolah. Hubungan Naura dan Yuda semakin hari semakin romantis. Suatu malam, Naura dan Yoda sedang berduaan di rumahnya, karena suasana hujan, akhirnya mereka melakukan kesalahan besar.

Setelah itu, Naura menyesali perbuatannya pada Yoda. Namun, Yoda berjanji tidak akan pernah meninggalkan Nowra. Nowra memiliki kepercayaan penuh pada Yoda dan percaya bahwa dia akan menepati janjinya.

Namun di sekolah, Celine mengaku pada Yoda betapa Celine mencintainya. Sebuah sekolah menyaksikan pernyataan cinta Celine untuk Yoda, termasuk Naura. Naura kaget saat mendengar hal tersebut, namun Yoda menolak, karena Yoda sudah terlanjur menjalin hubungan dengan Neura. Celine menolak untuk menerima cintanya tetapi Yuda menolak. Celine kecewa dan membenci Naura.

Baca juga : Nonton Film Knock Knock Sub Indo Full Movie

Nah, itulah sedikit ulasan yang dapat mimin berikan tentang film Nur. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.