Nonton Film Self Less (2015) Full Movie Sub Indo

Nonton Film Self Less (2015) Full Movie Sub Indo

Droid RomsNonton Film Self Less (2015) Full Movie Sub Indo – Film Self/Less disutradarai oleh Tarsem Singh, Ryan Reynolds, Natalie Martinez, Matthew Goody, Victor Garber, Derek Luke, Ben Kingsley dan beberapa aktor lain yang Dibintangi.

Self/Less adalah film misteri aksi fiksi ilmiah yang tayang perdana di Amerika Serikat pada 10 Juli 2015. Di situs IMDb, film Self/Less mendapat rating 6,5/10 dari 92.300 rater.

Secara garis besar film Self Less ini bercerita tentang perpindahan kesadaraan secara artifisial dan nantinya akan mendapatkan kehidupan baru. Penasaran bukan dengan cerita dari film ini? Maka simak terus ulasan mimin hingga akhir.

Sinopsis Film Self Less

Nonton Film Self Less (2015) Full Movie

Film ini dimulai dengan miliarder Damian Hale (Ben Kingsley), yang didiagnosis menderita kanker stadium akhir. Damian menemukan kartu nama dengan seseorang bernama Profesor Albright (Matthew Gold).Dia memberitahunya tentang prosedur medis yang disebut “Shedding”, di mana kesadaran seseorang dipindahkan ke tubuh yang tumbuh secara artifisial.

Baca ini : Nonton Film Nobody Full Movie Sub Indo

Damian setuju dan menggelar kematian publiknya sesuai dengan instruksi Albright. Albright memindahkannya ke tubuh baru dan meresepkan beberapa obat untuk mengurangi halusinasi, yang dia klaim sebagai efek samping dari operasi.

Damian memulai kehidupan barunya di New Orleans dengan nama samaran “Edward Kinner” dan segera berteman dengan Anton. Dia lupa minum obat dan berhalusinasi wanita dan anak itu. Damian bertanya kepada Albright, dan Albright menyangkalnya, tetapi secara tidak sengaja menyebutkan detail ilusi yang tidak dibahas Damian.

Damian memulai kehidupan barunya di New Orleans dengan nama samaran “Edward Kinner” dan segera berteman dengan Anton. Dia lupa minum obat dan berhalusinasi wanita dan anak itu. Damian menanyai Albright, yang menyangkalnya, tetapi secara tidak sengaja menyebutkan detail ilusi yang tidak dibahas Damian.

Albright mengatur agar Damian pindah ke Hawaii, tetapi Damian percaya bahwa ilusi itu adalah kenangan, menentukan tengara yang dilihatnya di bidang penglihatannya, dan pergi ke rumah pertanian di pinggiran St. Albright. Louis.

Dia menemukan wanita Madeleine (Natalie Martinez), dan ketika suaminya Mark (Ryan Reynolds) tampaknya sudah mati, dia bereaksi terhadapnya.

Damian sekarang memerankan Mark, tetapi terkejut mengetahui bahwa Mark menjual dirinya kepada Albright untuk membayar perawatan putrinya, Anna. Madeleine dan Damian dengan tubuh Mark diserang oleh anak buah Albright, termasuk Anton.

Pemain Film Self Less

Dalam Film besutan Tarsem Singh ini, ada banyak yang aktor yang membintnagi film ini. Dan jika ada ingin mengetahui para pemain dari film Self Less ini, bisa dilihat di bawah ini.

  • Ryan Reynolds sebagai Damian muda.
  • Ben Kingsley sebagai Damian.
  • Matthew Goode sebagai Albright.
  • Michelle Dockry sebagai Claire.
  • Jaynee-Lynne Kinchen sebagai Anna.
  • Melora Harding sebagai Judy.
  • Emily Tremaine sebagai Mallory.
  • Griff Furst sebagai EMT.
  • Natalie Martinez sebagai Madeleine.
  • Sam Page sebagai Carl.
  • Brandon McCarthy sebagai Anton.
  • Thomas Francis Murphy sebagai Dr. Jason.
  • Victor Garber sebagai Martin.
  • Derek Luke sebagai Anton.
  • Sandra Ellis Lafferty sebagai Phyllis Jensen.

Itulah sekiranya para pemian yang membintangi film Self Less ini, serta tak lupa juga disini mimin mempunyai sedikit ulasan mengenai film Self Less di bawah ini.

Review Film Self Less

Ada hal lain di sini yang sangat mengganggu saya. Ini adalah kinerja standar Ryan Reynolds, dia tidak terlalu “berkomitmen” untuk perannya. Ben Kingsley mungkin tidak lengkap di sini, tetapi masih lebih baik baginya untuk muncul dalam waktu kurang dari 30 menit.

Ketika saya coba membandingkan versi lama (Kingsley), karakteristik Damian versi Reynolds sepertinya berubah terlalu cepat dan lebih “agresif”. Semua ini adalah hasil dari kurangnya karakter animasi Ryan Reynolds.

Dampaknya juga jatuh pada beberapa lubang yang sering terhalang oleh karakternya. Selain minimnya performa beberapa aktor, hal lain yang agak “mengganggu” adalah genre yang tidak maksimal. Jika Tarsem Singh membawa film fiksi ilmiah ke sini sejak awal, dia seharusnya membuat kemajuan yang lebih besar di bidang ini.

Elemen sci-fi terasa sangat sederhana bagi saya. Misalnya, proses perpindahan jiwa Damian terkesan instan daripada nyata, meski begitu, alat yang digunakan terkesan begitu “murah”. Tujuannya adalah untuk menambahkan urutan aksi untuk meningkatkan kegembiraan, tetapi ada semacam “daya tahan” dalam demonstrasi.

Aksi tembak-menembak dan kejar-kejaran mobil tidak patut ditiru, apalagi meningkatkan adrenalin. Jika konsep yang sangat menarik dan berpenampilan modern ini justru lemah dalam kemasan, sungguh sangat disayangkan.

Tarsem Singh juga membantu menghilangkan kemungkinan konflik yang dialami protagonis, meski ada sisi dramatis yang bisa ditarik keluar. Bahkan, dia sendiri telah menanamkan “hati” untuk beberapa karakternya, tetapi dia tidak dapat menggunakannya dengan benar.

Kemudian “Diri/Kurang” akhirnya menjadi tontonan yang biasa-biasa saja, merasa kurang. Tak satu pun dari dua film pertama yang menarik, tetapi cukup menyenangkan dan menghibur.

Baca juga : Nonton Film Hummingbird Full Movie Sub Indo

Nah, itulah ulasan yang dapat mimin berikan mengenai film Self Less Ini. Semoga bisa jadi referensi untuk tontonan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.