Nonton Film Siberia (2018) Full Movie Sub Indo

Nonton Film Siberia (2018) Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Siberia (2018) Full Movie Sub Indo – Siberia adalah film thriller kriminal romantis Kanada-Amerika 2018 yang disutradarai oleh Matthew Rose dan ditulis oleh Scott B. Smith berdasarkan kisah Stephen Hamel.

Dibintangi oleh Keanu Reeves, Anna Ularu, Pasha D. Lichnikov dan Molly Linward. Pada Mei 2018, Saban Films memperoleh hak distribusi untuk film tersebut.

Film ini dirilis dalam rilis domestik terbatas pada 13 Juli 2018, dirilis secara global pada 20 Juli 2018, dan VOD Lionsgate Home Entertainment pada 18 September 2018.

Sinopsis Film Siberia

Nonton Film Siberia (2018) Full Movie Sub Indo

Dealer berlian Amerika Lucas Hill pergi ke Rusia untuk menjual berlian biru langka kepada gangster Boris Volkov. Namun, kontaknya di St Louis. Di St. Petersburg, Peter yang memiliki berlian ini menghilang. Boris mengancam Lucas untuk mengirimkan berlian dalam waktu 48 jam. Dipimpin oleh Peter, Lucas tiba di sebuah hotel di Mirny, Siberia. Dia menghubungi istrinya Gabby melalui Skype. Dia pergi ke kafe untuk berkelahi dengan dua pria, dan pemilik kafe Katja menyelamatkannya. Belakangan, saudara laki-lakinya, Ivan, curiga bahwa dia tidur dengan Lucas, jadi dia membiarkannya tidur dengannya.

Baca ini : Nonton Film Survivor Full Movie Sub Indo

Lucas bertemu dengan saudara laki-laki Peter, Andre, dan Andre mengatakan kepadanya bahwa Peter telah menjual berlian palsu kepada seorang pria bernama Samsonov dan telah menyembunyikan berlian asli. Lucas yang marah pergi ke rumah Katya. Mereka memulai hubungan yang penuh gairah. Lucas juga pergi berburu beruang dengan saudara-saudara lainnya Ivan dan Katya. Ketika Lucas membebaskan anjing Ivan dari rasa sakit setelah secara tidak sengaja ditembak oleh saudara Ivan, Lucas memenangkan rasa hormat Ivan.

Vincent menghubungi Lucas, tapi dia menutupnya. Lucas kembali ke apartemen Peter di St. Petersburg. Temukan berlian asli di St. Petersburg. Dia memeriksa yang dikirim Peter kepadanya dan memutuskan itu palsu. Lucas bertemu dengan Boris dan Katya, menunjukkan berliannya, dan berjanji akan mengembalikan sisanya nanti. Untuk mengkonsolidasikan kesepakatan mereka, Boris meminta upacara persaudaraan di mana wanita Boris melayani Lucas dan wanita Lucas (Katia) melayani Boris. Awalnya enggan, ketika Katya meyakinkannya bahwa menolak tawaran seperti itu akan berakibat fatal, Lucas setuju.

Lucas bertemu dengan seorang agen FSB yang meminta Lucas untuk menjual berlian palsu, Peter mencoba menjual berlian tersebut kepada Samsonov dan Boris, dan kemudian memberikan uang tersebut kepada agen tersebut. Sebagai imbalannya, mereka berjanji untuk pulang dengan selamat. Lucas mendengar mereka mengatakan bahwa begitu Boris tahu, dia akan membunuh istrinya dan Katya dan Lucas tidak akan bersembunyi lama. Lucas mencoba membujuk Boris untuk membeli berlian dan mentransfer uang ke rekening agen. Tapi dia mendapat peringatan dari orang kepercayaan Boris, Pavel, memperingatkannya tentang konsekuensi jika dia mengkhianatinya.

Lucas menemukan tempat persembunyian Peter di Siberia. Dia pergi ke sana dan menemukan bahwa Peter sudah mati, dan tidak ada cara untuk mengambil berlian asli. Lucas melihat Katya untuk terakhir kalinya dan meminjam senapan Mosin Nagan milik Ivan. Dia tahu tidak ada cara lain untuk mengakhiri ini. Pavel dan beberapa antek menemukan Lucas. Lucas menembak semua orang kepercayaannya saat mencoba melarikan diri, tetapi ditembak dan dibunuh oleh Pavel dari belakang.

Pemeran Film Siberia

Berikut ini adalah pemeran dari Film Siberia :

  • Keanu Reeves sebagai Lucas Hill
  • Anna Snake sebagai Katya
  • Pasha D. Lychnikoff sebagai Boris Volkov
  • Molly Ringward sebagai Gabby Hill
  • Rafael Petardi sebagai Pavel
  • Alex Bonovic sebagai Yefrema
  • Boris Gulyarin sebagai Peter
  • Ashley Street George sebagai Christa
  • Taran Witt sebagai Lio

Produksi Film Siberia

Pada Februari 2017, diumumkan bahwa Keanu Reeves membintangi film tersebut, dan Matthew Rose disutradarai oleh naskah Scott B. Smith. Stephen Hamel, Reeves dan Gabriela Bacher masing-masing akan membuat film ini di bawah Company Films dan Summerstorm Productions.

Pada bulan April 2017, Aleks Paunovic, Pasha D. Lychnikoff, Ana Ularu dan Molly Ringwald bergabung dengan pemeran film tersebut.Produksi dimulai pada Mei 2017. Beberapa adegan diambil di St. Petersburg; adegan Siberia juga diambil di Manitoba, Kanada, termasuk kota kecil Cooks Creek dan Marquette.

Tanggapan Kritikus

Pada agregator komentar Rotten Tomatoes, berdasarkan 49 komentar, film ini memiliki tingkat persetujuan 12% dan peringkat rata-rata 4,00/10. Di Metacritic, berdasarkan 15 kritikus, film ini memiliki skor rata-rata tertimbang 34 poin (dari 100 poin), menunjukkan “peringkat keseluruhan yang buruk.”

Baca juga : Nonton Film Nur (2018) Full Movie

Demikianlah informasi yang dapat Admin sampaikan mengenai Nonton Film Siberia (2018) Full Movie Sub Indo semoga informasi di atas bermanfaat. Selamat menonton dan terima kasih sudah menonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.