Nonton Film Survivor Full Movie Sub Indo

Nonton Film Survivor Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Survivor Full Movie Sub Indo -Survivor adalah film thriller aksi mata-mata Inggris dan Amerika 2015, disutradarai oleh James McTiger dan ditulis oleh Philip Shelby.

Film Survivor terdiri dari Milla Jovovich, Pierce Brosnan, Robert Foster, Angela Bassett, Roger Rees, Antonia Thomas, James Darcy, Francis De La Tour, Genevieve O’Reilly dan Dylan McDermott dibintangi. Film ini dirilis di Inggris pada tanggal 5 Juni 2015, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 23 Juni 2015. Syuting utama film Survivor dimulai pada 20 Januari 2014 di London.

Syuting berlangsung di London selama lima minggu sebelum pindah ke Sofia, Bulgaria selama tiga minggu syuting. Emma Thompson membintangi dan muncul dalam materi promosi film, tetapi dia mengundurkan diri pada menit terakhir.

Sinopsis Film Survivor

Nonton Film Survivor Full Movie Sub Indo

Film dibuka dengan baku tembak di Timur Tengah, di mana tentara Amerika Johnny Talbot (Paddy Wallace) ditangkap oleh teroris dan dipaksa untuk menyaksikan eksekusi rekannya Ray (Park Sawyers).

Baca ini : Nonton Film The Prince Full Movie Sub Indo

Kate Abbott (Milla Jovovich) adalah agen layanan keamanan diplomatik di Kedutaan Besar AS di London.Setelah sebagian besar temannya terbunuh pada 9/11, dia mulai bekerja di pemerintahan. Meskipun ia telah menerapkan peraturan baru dan lebih ketat pada aplikasi visa yang mungkin menjadi tersangka teroris, sebagian besar anggota timnya berangkat untuk ulang tahun bosnya Bill Talbot (Robert Foster) Tewas di restoran.

Bill adalah ayah Johnny dan diperas di bawah ancaman kematian Johnny. Dia menunda menghadiri pesta untuk kembali ke mejanya untuk membersihkan catatan visa teroris yang dia setujui untuk masuk ke Amerika Serikat. Kate selamat ketika dia meninggalkan restoran untuk menyiapkan hadiah menit terakhir untuk Bill.

Investigasi serangan mengungkapkan bahwa bom tersebut mengandung jejak kromium, membuat bosnya Sam Parker (Dylan McDermott) di kedutaan untuk menyimpulkan bahwa pelakunya adalah “pembuat jam” (Pierce Brosnan) ), salah satu penjahat paling dicari di dunia sebagai pembunuh. Dikenal karena pekerjaannya yang tepat, dia meledakkan bom dengan tanda serupa di Paris dua tahun lalu.

Tidak ada yang tahu penampilan pembuat jam itu, karena ia telah menjalani banyak operasi plastik selama bertahun-tahun. Kate kemudian mencoba mencari tahu penyebab ledakan tersebut, dan ternyata setelah Johnny ditangkap, Bill diperas untuk mengizinkan pemohon visa tertentu lewat, dan orang di balik penyerangan itu memang pembuat jam. Dia mencoba mengungkap konspirasi untuk meledakkan bom lain di Times Square di New York City selama perayaan Malam Tahun Baru.

Saat dia melakukan penyelidikannya sendiri, dia diserang oleh Bill dan secara tidak sengaja membunuhnya untuk membela diri. Kemudian, melalui saksi dan video, dia diklasifikasikan sebagai tersangka serangan orang lain terhadap kedutaan dan bahkan jaringan televisi Inggris, memaksanya untuk menyelinap ke kedutaan untuk membuat paspor palsu untuk dirinya sendiri, dan mengikuti pembuat jam ke New York, dimana Sam dan temannya Sha Dengan dukungan Li (Frances de la Tour), hanya dua orang yang percaya bahwa dia tidak bersalah.

Pemeran Film Survivor

Pemeran dari film survivor adalah sebagai berikut :

  • Milla Jovovich sebagai Katherine “Kate” Abbott, seorang diplomat di Kedutaan Besar AS di London.
  • Pierce Brosnan berperan sebagai pembunuh terkenal Nash, yang dikenal sebagai pembuat jam.
  • Angela Bassett (Angela Bassett) sebagai Maureen Crane, duta besar AS untuk Inggris.
  • Dylan McDermott memerankan Sam Parker, bos Abbott di Kedutaan Besar AS di London.
  • Frances de la Tour sebagai Sally, seorang analis di Kedutaan Besar AS di London.
  • Robert Foster sebagai Bill Talbot, diplomat senior Amerika di Kedutaan Besar Amerika di London.
  • Roger Reese sebagai Dr. Emil Balan (Emil Balan), seorang ilmuwan yang berspesialisasi dalam gas yang mudah terbakar. Ini adalah peran terakhir Reese sebelum kematiannya.
  • Benno Fürmann memerankan Pavlou, seorang pengusaha yang kuat dan tidak bermoral.
  • James D’Arcy memerankan Sheriff Paul Anderson, seorang perwira komando kontra-terorisme Departemen Kepolisian Metropolitan.
  • Genevieve O’Reilly memerankan Lisa Carr, seorang fotografer dan teman dekat Abbott.

Regé-Jean Page, Antonia Thomas, Jing Lusi dan Sean Teale sebagai rekan Kate di tim visa: Robert Purvell, Naomi Rosenbaum, Joyce Su dan Alvin Murdock. Sonia Cassidy memerankan Helen, tangan kanan Anderson. Paddy Wallace dan Parker Sawyers memerankan dua tentara Amerika Johnny Talbot dan Ray dalam adegan pembuka film tersebut.

Ratting Film Suvivor

Survivor hampir selalu menerima komentar negatif dari kritikus utama. Pada agregator komentar Rotten Tomatoes, berdasarkan 51 komentar, film ini memiliki tingkat persetujuan 8%, dengan peringkat rata-rata 3,65/10.

Para kritikus situs setuju bahwa: “Dengan meminjam banyak film yang menyajikan cerita yang dapat diprediksi dengan lebih baik, para penyintas akan kesulitan untuk mempertahankan minat bahkan dari penggemar film thriller aksi yang paling rajin.”

IGN mengomentari “Survivor” Dengan skor 5 (dari 10), katanya, “Film ini sangat mengecewakan karena McTeigue juga mengarahkan V for Vendetta, yang merupakan pandangan yang lebih jelas, lebih menarik, dan menggugah pikiran tentang dunia kita pasca-9/11.”

Pada September 2015, film ini telah menerima 26 dari 100 poin dari 11 kritikus Metacritic, dengan yang tertinggi adalah Roger Moore dari negara film dan Peter Sobczynski dari Roger Ebert (keduanya 100). Film ini menerima ulasan positif yang langka—misalnya, dari The National (Abu Dhabi).

Baca juga : Nonton Film Outcast Full Movie sub Indo

Demikianlah informasi yang dapat Admin sampaikan mengenai Nonton Film Survivor Full Movie Sub Indo semoga informasi di atas bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.