Nonton Film The Silence (2016) Full Movie Sub Indo

Nonton Film The Silence (2016) Full Movie Sub Indo

Droid RomsNonton Film The Silence (2016) Full Movie Sub Indo – Ketaatan pada agama atau kepercayaan tertentu adalah hak asasi manusia. Tidak ada otoritas yang bisa melarangnya. Agama atau kepercayaan adalah wilayah pribadi yang tidak bisa disentuh seseorang.

Di dalamnya meliputi tata cara beribadah, prinsip hidup, tata cara berperilaku, dan interaksi sosial. Film “Silence” bercerita tentang kebijakan pemerintah yang menghambat upaya penyebaran agama.

Dengan latar belakang abad ke-17, pemerintah percaya bahwa agama adalah salah satu alat yang digunakan negara-negara Eropa kontinental secara perlahan untuk memerintah negara mereka. Ingin tahu lebih banyak cerita? Yuk simak ulasan dan rangkuman film bisu di bawah ini.

Sinopsis Film The Silence

Nonton Film The Silence (2016) Full Movie

Cristovao Ferreira adalah seorang misionaris Katolik senior dari Portugal yang menyebarkan agamanya ke Asia. Jepang adalah tujuan. Dalam perjuangannya, ia harus menghadapi kenyataan yang mengerikan. Orang Jepang yang pindah agama harus disiksa dengan kejam oleh penguasa setempat.

Baca ini : Nonton Film Siberia (2018) Full Movie Sub Indo

Berita tentang Ferreira sampai ke telinga misionaris Katolik Makau Alessandro Valiano. Bukan hanya berita tentang teman-temannya dan umat Katolik yang disiksa, tetapi ada berita yang lebih mengejutkan. Dikatakan bahwa Ferreira telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan agamanya untuk tetap hidup.

Tak percaya dengan kabar Ferreira, dua mahasiswa Valignano, Sebastio Rodríguez dan Francisco Garupe, meminta izin untuk mencari Ferreira. Permintaan itu disetujui dan mereka pergi. Dengan bantuan nelayan Jepang Yoshijiro, mereka berhasil memasuki Jepang dan bersedia membantu mereka selama mereka tinggal.

Rodrigues, Garupe dan Kichijiro mencapai sebuah desa bernama Tomogi. Ternyata di desa itu banyak umat Katolik. Hanya saja mereka harus melakukan upacara keagamaan secara sembunyi-sembunyi karena berada di bawah pengawasan pemerintah. Garupe dan Rodrigues mulai merasa takut, dan mengesampingkan niat mereka.

Karena penganiayaan polisi, mereka berpura-pura mengurus para petani di desa. Pihak berwenang akhirnya menemukan keberadaan Rodriguez dan Garupe yang bersembunyi. Kemudian keduanya berpisah. Garupe pergi ke Pulau Hirado, dan Rodrigues pergi ke Pulau Goto, tempat Ferreira memberikan kabar terakhir. Sayangnya, ada banyak kerusakan di pulau itu.

Pemain Film The Silence

Ada begitu banyak pemain dalam film The Silence ini, dan jika anda penasaran dengan para pemain yang ada dalam film The Silence ini dapat melihatnya pada daftar yang sudah mimin sedikan di bawah ini.

  • Adam Driver memerankan Pastor Francisco Galpe.
  • Ciaran Hinds memerankan Pastor Alessandro Valignano.
  • Tadanobu Asano memerankan penerjemah.
  • Issei Ogata memerankan Inoue Inquisitor.
  • Katsuo Nakamura memerankan pendeta Buddha.
  • Andrew Garfield memerankan Pastor Sebastio Rodriguez.
  • Liam Neeson memerankan Pastor Cristobal Ferreira.
  • Tsukamoto Ma juga memerankan Mokichi.
  • Michie memerankan istri Tomogi.
  • Yosuke Kubozuka memerankan Yoshijiro.
  • Yasushi Takada memerankan Doshin.
  • Suzuki Motokatsu memerankan penjaga Edo.
  • Yoshi Oida memerankan Ichizo.
  • Komatsu Nana memerankan penduduk desa Kristen.
  • Ryo Kase memerankan warga desa Kristen.
  • Shimiyaze memerankan tukang kayu.

itulah para pemian yang ada dalam film The Silence ini. Dan di bawah ini mimin juga ada sedikit ulasan mengenai Film The Silence, jadi simak terus ulasan mimin hingga akhir.

Review The Silence

Kisah-kisah dalam novel dan film dalam “The Silence” didasarkan pada kisah nyata. Pada pertengahan abad ke-17, Jepang menjadi tempat penyebaran agama Katolik. Selama periode 1637-1638 Jepang melakukan sejumlah besar penganiayaan terhadap penduduk yang masuk Katolik.

Mereka disebut Pemberontakan Shimabara. Dalam film ini, kita bisa melihat kenyataan kejam di masa lalu. Mereka yang masuk Katolik berada di bawah tekanan dan bahkan ditangkap. Khususnya para misionaris, mereka dianggap sebagai pencetus penyebaran agama Jepang.

Langkah ini diambil pemerintah untuk mencegah budaya Eropa yang dapat mengikis budaya asli negara tersebut. Berhasil atau tidaknya film tergantung dari eksekusi cerita dan penampilan para pemainnya. Kedua variabel ini harus saling melengkapi.

Keheningan menghadirkan cerita yang berat, tetapi bisa dikemas dengan indah. Para pemain tampil sangat baik. Liam Neeson memerankan Ferreira, Adam Driver memerankan Garupe, dan Andrew Garfield memerankan Rodriguez.

Dialog Neeson dengan Garfield di akhir film sangat luar biasa. Nada dan ekspresinya dapat menunjukkan bahwa perjuangan seseorang sia-sia. Dia bahkan mempertanyakan keberadaan para dewa yang dia perjuangkan, dan malah menyebabkan banyak orang menderita.

Baca juga : Nonton Film Knight And Day Full Movie Sub Indo

Nah, itulah tadi ulasan mimin mengenai Film The Silence. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *