Nonton Film Unlocked Full Movie Sub Indo

Nonton Film Unlocked Full Movie Sub Indo

Droid RomsNonton Film Unlocked Full Movie Sub Indo – Film 2017 ini bercerita tentang agen CIA yang memerangi teroris yang ingin menyerang London dengan senjata biologis. Adalah Michael Apted, sutradara film berdurasi 98 menit ini.

Sebelumnya, orang Inggris itu telah menyutradarai “The World Is Not Enough” (1999), “Mystery” (2001) dan “Chasing the Mavericks” (2012). “Unlocked” yang dirilis pada tahun 2017 menampilkan Noomi Rapace dan Orlando Bloom sebagai bintang utamanya.

Tak ketinggalan deretan aktor ternama lainnya seperti Toni Colette, John Malkovich dan Michael Douglas. Dan masih banyak lagi aktor ternama yang bermain dalam film Unlocked ini, yang pastinya akan membuat semakin banyaknya karakter dalam film Unlocked ini.

Sinopsis Film Unlocked

Nonton Film Unlocked Full Movie

Di ceritakan Alice Racine (diperankan oleh Laomi Rapace), interogator CIA, yang menenangkan diri di London setelah misi gagal di Paris. Di sana, ia juga menyamar di lingkungan yang dikenal sebagai komunitas Muslim radikal.

Baca ini : Nonton Film Riddick Full Movie Sub Indo

Di bawah perintah Bob Hunt (John Malkovich), kepala cabang Eropa, Alice akhirnya menangkap seorang informan bernama Latif. Selama interogasi, Alice menerima telepon dari Ed Romley, kepalanya di CIA, dan dia menyuruhnya untuk menjalankan perintah yang sama. Menyadari bahwa Alice ditipu, dia mencoba melarikan diri dan membawa Latif pergi.

Namun, Lateef tewas dalam baku tembak. Setelah berhasil melarikan diri, Alice meminta bantuan pencuri Jack Alcott (Orlando Bloom). Singkat cerita, terungkap bahwa London, Inggris, akan melakukan serangan terhadap warga Amerika. Tujuannya adalah pertandingan sepak bola di Stadion Wembley, salah satu stadion terbesar di London.

Pemain Film Unlocked

Ada begitu banyak aktor yang bermain dalam film besutan Michael Apted ini. Dan diantaranya ialah:

  • Noomi Rapace (Noomi Rapace) berperan sebagai interogator CIA Alice Racine (Alice Racine).
  • Orlando Bloom memerankan Jack Alcott, seorang penjahat kecil dan mantan tentara.
  • Michael Douglas sebagai Eric Lasch, mantan kepala stasiun CIA di Paris dan mentor Racine.
  • John Malkovich berperan sebagai Bob Hunt, kepala Divisi Eropa dari Central Intelligence Agency.
  • Toni Collette (Toni Collette) sebagai Emily Knowles (Emily Knowles), kepala intelijen MI5.
  • Brian Caspe sebagai Ed Romley, penangan CIA Racine Matthew Marsh memerankan Frank Sartre.
  • Michael Epp memerankan David Mercer, seorang mualaf dan teroris kelahiran Amerika.
  • Philip Brody memerankan John Wilson, seorang perwira MI5 yang korup dan penembak jitu.
  • Tosin Cole memerankan Amjad, seorang sopir taksi muda dan teman Racine.
  • Jessica Boone berperan sebagai asisten Romley.
  • Adelayo Adedayo sebagai Noma, istri Amjad.
  • Makram Khoury memerankan Imam Yazid Khaleel, seorang misionaris Islam radikal dan pemimpin teroris.

Itulah setidaknya para pemain yang ada dalam film Unlocked ini. Dan disini mimin memiliki sedikit ulasan dari film Unlocked ini. jadi kalian simak sampai akhir agar tahu ulasan yang mimin buat.

Review Film Unlocked

Dalam beberapa tahun terakhir, situasi di dunia (terutama di Eropa) telah diselimuti horor bom mematikan, yang benar-benar membuat film bertema terorisme menarik orang gila film. Hal inilah yang membuat Di Bonaventura Pictures tertarik untuk membuat Unlocked.

\Film tersebut akan diputar di Cinema XXI pada Kamis (4/5). Dilihat dari daftar pemerannya, aktor utama di Unlocked bukanlah aktor ortodoks. Yaitu: Orlando Bloom. Sebelum ini, ia terkenal karena ikut membintangi Johnny Depp dalam seri Pirates of the Caribbean.

Selain itu, ia juga dikenal sebagai mantan pacar Katy Perry. Siapa yang pernah muntah foto bugil saat liburan di Sardinia, Italia, memang. Dalam film unlocked ini, Orlando Bloom memainkan karakter bernama Jack. Agen khusus MI5 (British Special Agent). Dikatakan bahwa ini harus dilakukan dengan Alice Racine (diperankan oleh Laomi Rapace).

Mantan agen CIA (Amerika Serikat). Mereka bekerja sama untuk menggagalkan serangan teroris. Yang mengancam kota London dengan senjata biologis pemusnah massal. Pada saat yang sama, aktris Noomi Rapace mengakui bahwa dia tidak akan pernah melupakan proses pembuatan film dan pembukaan film. Karena itu, dia diinterupsi oleh siku Orlando Bloom dalam sebuah adegan aksi.

Tentu saja, ini tidak disengaja. Menurut Noomi Rapace, Orlando Bloom panik dan merasa bersalah setelah hidung mancungnya patah. Namun, aktris Swedia itu mengatakan bahwa kejadian ini hanya kecelakaan dan tidak perlu disesali.

Baca juga : Nonton Film Split Full Movie Sub Indo

Nah, itulah ulasan mimin tentang Film Unlocked ini. Semoga bermanfaat dan dapat menghibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.