Nonton Film Little Mom Web Series Full Episode

Nonton Film Little Mom Web Series Full Episode

Droid-romsNonton Film Little Mom Web Series Full Episode – WeTV menayangkan serial orisinal baru berjudul “Little Mom”. WeTV Indonesia berkolaborasi dengan Hitmaker Studios meluncurkan bintang populer seperti Natasha Wilona, ​​Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff dan Indra Brasco.

Sang ibu kecil bercerita tentang Nora (Natasha Verona), gadis 16 tahun yang cantik dan serba bisa yang orang tuanya bangga dengan cita-citanya menjadi dokter kandungan. Sayangnya, mimpinya hancur karena dia hamil dengan Teuku Rassya (Teuku Rassya), seorang pria keren dan populer di sekolah.

Situasi menjadi lebih rumit karena Yuda pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali).Keenan (Al Ghazali) adalah pembuat onar di sekolah, tetapi selalu berada di sisi Naura di masa-masa sulit. Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), musuh bebuyutan Naura dalam segala aspek, dan dia juga menyukai Keenan.

Film Little Mom

Nonton Film Little Mom Web Series Full Episode

Little Mom akan mengajak penonton untuk mengikuti lika-liku Naura dalam kehamilan remajanya, dan bagaimana ia merahasiakan kehamilannya. Ditambah dengan cinta segitiganya dengan Keenan dan Yoda serta persaingan dengan Celine, menambah ketertarikannya pada perjalanannya menjadi seorang ibu muda yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya.

Baca ini : Nonton Film Knight And Day Full Movie Sub Indo

Little Mom diadaptasi dari kehidupan sehari-hari berdasarkan data WHO 2018. Antara 2015 dan 2020, lebih dari 2 juta anak perempuan berusia 15-19 melahirkan, jumlah ini menyumbang 10% dari total angka kelahiran di Indonesia.

Jumlah kasus yang meningkat setiap tahun menempatkan Indonesia pada urutan ketujuh negara dengan jumlah pernikahan dini terbesar. Little mom akan mulai syuting untuk pertama kalinya pada Rabu, 3 Maret 2021.

Film Little Mom Ada 13 Episode

Serial Little Mom 13 episode ini rencananya akan tayang pada pertengahan tahun 2021 dan hanya akan tayang secara eksklusif di WeTV dan iflix. Rocky Soraya, produser dan CEO Hitmaker Studios, mengaku tertarik untuk mendalami isu-isu yang sering muncul di dunia anak muda saat ini.

“Bagaimana hubungan mereka dan apa yang terjadi ketika mereka menghadapi situasi sulit seperti memiliki anak di luar nikah? Topik ini banyak dibicarakan di luar negeri. Menurut kami, kisah ibu kecil asli WeTV ini cukup umum untuk masuk ke serial Indonesia,” katanya. dikatakan.

Disutradarai Guntur Soeharjanto

Sementara itu, Guntur Soeharjanto yang menduduki kursi sutradara juga mengungkapkan antusiasmenya terhadap karya serial “Little Mother”. “Ini adalah hal yang menantang bagi saya untuk membiasakan diri membuat proyek untuk layar lebar dan kemudian mencoba membuat proyek untuk seri web.

Ketika saya memutuskan untuk menerima proyek ini, format dan teknologi yang sangat berbeda ini datang kepada saya. Dikatakan salah satu daya tarik utama,” katanya. Guntur percaya bahwa kekuatan cerita ibu-ibu muda yang sangat dekat dengan remaja masa kini adalah bahan yang bagus untuk membuat cerita. “Melalui serialisasi cerita, deskripsi karakter, konflik dan jalan cerita menjadi lebih dalam. Semoga bisa menjadi serial jaringan yang keren. Doakan saja,” ujarnya.

Baca juga : Nonton Film Siberia (2018) Full Movie Sub Indo

Demikianlah informasi yang dapat Admin sampaikan semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menonton. Terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.