Nonton Film Outcast Full Movie sub Indo

Nonton Film Outcast Full Movie sub Indo

Droid-romsNonton Film Outcast Full Movie sub Indo – Outcast adalah film aksi Kanada-Cina-Amerika 2014 yang disutradarai oleh Nick Powell dan ditulis oleh James Dormer. Film Outcast yang dibintangi oleh Nicholas Cage, Hayden Christensen, Liu Yifei, Ji Kejun, Andy Ann.

Film Outcast awalnya dijadwalkan akan dirilis di China pada 26 September 2014, tetapi ditunda hingga April 2015 dan akan dirilis pada 3rd. Film ini mendapat ulasan negatif dari para kritikus.

Film ini secara resmi diumumkan di situs web film Arclight pada tahun 2013. Syuting utama dimulai di Provinsi Yunnan, Tiongkok pada April 2014, dan poster resmi dirilis di situs web film Arclight dan situs web penggemar Hayden Christensen pada bulan Juli.

Itu dirilis di Amerika Serikat, tetapi menerima US $ 3.860.000 di Cina dan US $ 979.761 di wilayah lain. Total pendapatan global adalah US $ 4.839.761.

Sinopsis Film Outcast

Nonton Film Outcast Full Movie sub Indo

Selama Perang Salib, komandan muda Jacob (Hayden Christensen) memimpin pasukan termasuk Garin (Nicholas Cage) untuk berpartisipasi dalam pembantaian di sebuah kota Arab. Garland memohon Yakub untuk meninggalkan orang-orang ini sendirian, mengklaim bahwa itu bukan kehendak Tuhan untuk membunuh mereka, dan pergi ke timur.

Baca ini : Nonton Film The Prince Full Movie Sub Indo

Garland menyaksikan Jacob menjadi semakin ganas dan pergi. Tiga tahun kemudian di Dinasti Song, seorang raja yang sekarat memilih putra bungsunya, Pangeran Zhao, sebagai ahli warisnya, memberinya segel kekaisaran dan mengirimnya untuk merawat saudara perempuannya, Putri Lian.

Segera setelah itu, saudara mereka yang brutal, Cheng Wang, membunuh raja dengan marah setelah disahkan sebagai ahli waris. Shing memerintahkan pengawal hitam kaisar dan memerintahkan pembunuhan saudara-saudaranya untuk mendapatkan segel dan legitimasi takhta. Para penjaga dan tentara bekerja sama hanya jika mereka takut akan pembalasan.

Zhao dan Lian tiba di kedai sebelum kuda mereka mati. Mereka meminta bantuan di dalam, tetapi penjaga hitam mengejar mereka. Meskipun Yakub merokok opium, dia membela mereka dan membunuh para penjaga sebelum melanjutkan, dan menolak untuk mengawal mereka. Kemudian, memikirkan kengerian pertempuran, dia memutuskan untuk membantu mereka.

Bepergian melalui desa yang dihancurkan oleh penjaga hitam, mereka menyelamatkan seorang gadis bernama Xiao Lei. Mereka mencoba berlindung di kota gurun Jingshao. Mereka dikhianati oleh tuan mereka, dan mereka memanggil Pengawal Hitam, berharap untuk memenangkan harga di kepala mereka. Hal ini memaksa mereka untuk melarikan diri dan melarikan diri dengan perahu ke Gunung Perak, di mana beberapa perampok Yakub pertama kali berlindung.

Yakub terluka dan yang lainnya ditangkap oleh perampok. Yakub bangun untuk menemukan bahwa Garland telah menyelamatkan mereka, meskipun dia sekarang disebut Hantu Putih. Jacob mendekati Garland dan menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak membunuh wanita dan anak-anak dalam Perang Salib seperti yang diyakini Garland, dan mereka berdamai.

Segera, Sheng dan para penjaga hitam memaksa mereka ke tempat persembunyian para bandit. Setelah beberapa pertempuran sengit, Garland terbunuh. Yakub dan Sheng berduel; saat Sheng menang, Lian ikut campur, tapi Sheng ditikam. Yakub sangat marah, mengalahkan Sheng dan membunuhnya. Saat ancaman Sheng dicabut, pemimpin Pengawal Hitam bersumpah setia kepada Raja Zhao.

Yakub dan Lian selamat, mereka, Zhao dan Xiaolei pergi ke kota di bawah pengawalan Pengawal Hitam, di mana Zhao diidentifikasi sebagai kaisar baru. Namun, Jacob masih tersiksa oleh masa lalu dan ketakutan akan masa depan, meninggalkan Lian dan memulai perjalanannya sendiri.

Pemeran Film Outcast

Berikut ini adalah pemeran dari Film Outcast yaitu :

  • Hayden Christensen sebagai Jacob
  • Nicholas Cage sebagai Gallin
  • Liu Yifei sebagai Lian
  • Ji Kejunyi sebagai Mei
  • Andian sebagai Shin
  • Anoja Diaz Bolt sebagai Anika
  • Byron Lawson sebagai Kapten Peng

Tanggapan Kritikus

Orang-orang yang diasingkan menerima komentar negatif dari sebagian besar kritikus. Rotten Tomatoes melaporkan bahwa 5% dari 18 ulasan adalah positif, dengan peringkat rata-rata 3,3/10. Pada Metacritic, menurut 7 kritikus, film tersebut dinilai 33 dari 100 poin, menunjukkan bahwa ulasan yang tidak menguntungkan secara umum.

Glenn Kenny dari RogerEbert.com memfokuskan komentarnya di acara itu, terutama Nicolas Cage. Mengenai itu, dia mengatakan bahwa itu menandai transisi dari panggung yang menyenangkan dan aneh ke panggung yang benar-benar membingungkan dan mungkin membuat frustrasi dalam karirnya, mencatat bahwa itu aneh tentu saja dan hampir aksen Inggris dia juga Mengkritik kinerja Hayden Christensen sebagai tak bernyawa. Janet Casulis dari The New York Times menyebut film itu gila dan ingin pedang epik dan klise.

Dia secara khusus mengkritik plot tatahan teritip sebagai kikuk dan penampilan Christensen, dan memuji keanggunan yang mengejutkan dari fotografi dan adegan pertempuran. Gary Goldstein dari Los Angeles Times mengatakannya dengan lebih baik, menyebut film itu menarik secara visual, dieksekusi dengan cerdik, dan diedit dengan baik, tetapi sebaliknya biasa-biasa saja. Dia mengatakan bahwa film tersebut mungkin paling diingat oleh Warrior Headscarf Cage, dan mengatakan bahwa ini mungkin gaya rambut yang paling tidak menarik di filmnya-itu sangat berarti, Cage dapat dalam musik KISS Tahan Gene Simmons di pertemuan itu.

Dan Sebastian Zavala, yang menulis untuk ScreenAnarchy.com, menyatakan bahwa film pasti bisa menjadi pembawa yang lebih baik untuk Cage yang energik dan bebas, tetapi Yang akhirnya kami dapatkan adalah film aksi kecil tak bernyawa Epic yang lucu tapi mengecewakan pada akhirnya.

Baca juga : Nonton Film Knowing Sub Indo Full Movie

Demikianlah ulasan yang dapat Admin sampaikan mengenai Nonton Film Outcast Full Movie sub Indo semoga informasi di atas bermanfaat. Selamat menonton dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.