Pemain Dan Fans EVOS Gunakan PP Ragil Viral

Pemain Dan Fans EVOS Gunakan PP Ragil Viral

Droid-romsPemain Dan Fans EVOS Gunakan PP Ragil Viral – Nama Ragil semakin populer hingga banyak pemain dan EVOS Legends mengganti semua foto profil mereka dengan wajah seorang selebriti TikTok.

Jika Anda mengikuti tren TikTok akhir-akhir ini, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Joget Ragil dan lainnya bukan? Ya, memang nama Ragil sangat dekat dengan netizen Indonesia.

Pria Indonesia ini membuat heboh di Jerman baru-baru ini karena dia dan pacarnya tinggal di Jerman.

Asal Usul Perjanjian PP Ragil EVOS Dan RRQ

Pemain Dan Fans EVOS Gunakan PP Ragil Viral

Semua ini terjadi karena beberapa komunitas di Facebook Mobile Legends Universe mencapai kesepakatan untuk mengubah foto PP mereka menjadi Ragil Fred sebagai pendukung tim yang kalah saat El Clasico.

Baca ini : PP Mickey Viral, Lari Ada PP Mickey

Dengan bantuan netizen, kesepakatan itu sampai ke telinga Fosic, dan Fosic pun langsung mengajak Albert untuk ikut tantangan mengubah PP menjadi Laguier dalam siaran langsung Instagram miliknya.

Singkat cerita, dari penolakan awal, Albert akhirnya menerima tantangan tersebut, dan di sinilah kita sekarang melihat para pemain EVOS Legends mengubah foto mereka menjadi wajah Ragil.

Pemain EVOS Legends Mengubah Foto Mereka Menjadi Ragil

Di antara semua pemain EVOS yang baru-baru ini menjadi lineup utama EVOS Legends MPL ID Season 8, empat di antaranya mengubah foto mereka menjadi wajah Ragil, hanya Ferxiic yang tidak. Kamu bisa mengunjungi Instagram mereka satu per satu, dan kamu bisa melihat bahwa hampir semua foto PP pemain telah diubah menjadi Ragil yang mengenakan pakaian EVOS.

Tidak hanya para pemainnya, tetapi juga pemimpin e-sports EVOS, Aldean Tegar, dan beberapa pemain EVOS Lynx menjadi begitu populer dengan tren ini sehingga PP-nya di Instagram juga menjadi sosok Ragil. Sebelum menjadi terkenal di PP bagi para pemain EVOS, Ragil juga mendapat perhatian dari beberapa pemain dalam siaran langsungnya melalui Joget Ragil.

Informasi Tentang Ragil, Pria Asal Indonesia Yang Sedang Viral

Konten LGBT di TikTok memang menarik banyak penonton, dan tentu saja beberapa serangan terhadapnya oleh netizen Indonesia tak terelakkan. Ragil Mahardika sudah memiliki lebih dari 2 juta pengikut di TikTok. Dia tinggal di Jerman bersama pasangannya saat ini dan sedang mencari gelar sarjana.

Meski dibanjiri komentar negatif, pria kenamaan asal Medan ini tidak pernah merasa tertekan dan selalu berpikir positif atas keputusan yang diambilnya bersama pasangannya, Frederick Wallert.

Ragil Angkat Bicara Soal Viral PP Dipakai Team EVOS Legends

Setidaknya dalam tiga tahun terakhir, nama Ragil tiba-tiba menyebar di dunia maya. Pria yang tinggal di Jerman ini memang menjadi topik perbincangan di aplikasi TikTok dan menikah dengan sesama jenis. Baru-baru ini, saat fotonya dijadikan sebagai profile picture (PP) tim EVOS Legends, Ragil kembali populer.

El clasico vs RRQ Hoshi vs EVOS Legends bagaikan sebuah cerita yang tidak pernah berakhir, mulai dari sejarah masing-masing pemain dan tim, dari basis penggemar yang luar biasa hingga pencapaian tak terhitung dari kedua tim. Selain hal di atas, jangan lupa dukungan dari netizen.

Netizen memberikan pengaruh yang besar pada kedua tim, terutama tim legendaris EVOS kalah dalam duel el clasico, dan akhirnya harus menggunakan PP milik Ragil untuk menggantikan PP miliknya. Jadi bagaimana reaksi Rajel?

Dia bahkan tidak marah karena dia memotret dirinya sendiri, bahkan sampai dia membuatnya menjadi foto profil.

“Aku sebenernya bingung, ini ada pertarungan apa, ada pertandingan apa, kenapa yang kalah harus pake foto profil aku. Di satu sisi ada banyak banget nih selebgram-selebgram yang pake foto aku, Thank You. Lumayan kan kalau kalian repost di TikTok kalian, Instagram kalian jadi makin banyak juga yang follow aku, happy,” ujar Ragil dalam story Instagramnya.

Hingga saat ini, Ragil masih aktif membuat konten di Instagram dan TikTok. Dan beberapa konten yang dibuat juga banyak dipuji oleh netizen. Sebelum berita ini diumumkan, EVOS Legends dan tim masih menggunakan PP Ragil di Instagram masing-masing.

Baca juga : Apa Itu Viral Marketing?

Nah, demikianlah informasi yang Admin sampaikan mengenai viralnya PP Ragil yang digunakan oleh pemain dan fans EVOS, sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.