Viral Video Gancet Ternyata Hanya Konten Di Youtube ‘Settingan’

Viral Video Gancet Ternyata Hanya Konten Di Youtube 'Settingan'

Droid-romsViral Video Gancet Ternyata Hanya Konten Di Youtube ‘Settingan’ – Idris Al Marbawi alias Idris Al Marbawi menjelaskan video Youtube dan menjelaskan nuansa hukuman terkait pacarnya yang viral. Gus Idris mengakui bahwa konten merupakan setting (manual) yang dirancang untuk menyebarluaskan dan mengedukasi warga.

“Video ini hanya ilustrasi, agar kita bisa lebih merenungkan bahaya zina,” tulis dalam keterangan di akun Youtube. Selain itu, akun Gus Idris juga mengklarifikasi dan meminta maaf atas video yang diunggahnya.

Dalam kedokteran, gangren adalah suatu kondisi yang disebut penangkapan penis. “Kami mohon maaf kepada para penggemar GIO. Video ini kami tayangkan berdasarkan kekuatan doa yang mendidik, karena kejadian di atas sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya. Selain itu, ada penjelasan tambahan bahwa materi yang diunggah hanya digunakan untuk pendidikan dan hiburan penonton.

“Materi video ini hanya untuk edukasi dan hiburan saja. Cerita ini hanya cerita fiktif yang diprediksi dalam bentuk visual. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, atau nama cerita, itu murni kebetulan dan tidak disengaja,” ujarnya. diposting di Youtube Reads dalam sebuah pernyataan. pribadi. Sebelumnya, media sosial belakangan ini ramai dengan video tentang pasangan yang tertarik atau tidak bisa melepaskan diri saat berhubungan seks.

Jika dilacak, video yang diunggah ke akun Gus Idris biasanya akan menampilkan konten terkait hukuman. Selain video dengan judul hukuman perzinahan, ada judul lain yang terkait dengan hukuman, mulai dari hukuman fitnah dan fitnah hingga hukuman bagi rentenir dan penagih utang. Sebelumnya, Gus Idris diduga Polda Jatim melakukan prank dalam penembakan tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung Kabag Humas Polda Jatim dan Kapolres Gatot Repli Handoko. Gatot mengatakan pada Selasa, 2 Maret 2021: “Jadi, mengenai video yang diunggah di akun Gus Idris yang beredar di media sosial kemarin, jelas kami menyatakan ini scam.” Ia mengatakan penyidik ​​dari Bareskrim Polda Jawa Timur sampai pada kesimpulan bahwa mereka nakal setelah mencari dan mengunggah video di saluran YouTube bernama Anggsri.

Apa Itu Gancet?

Viral Video Gancet Ternyata Hanya Konten Di Youtube 'Settingan'

Banyak orang kemudian akan menemukan apa arti ganet dan mengapa. Ternyata istilah medis untuk kondisi ini adalah penis captive. Meskipun kedengarannya sulit dipercaya, situasi ini mungkin terjadi.

Baca ini : Pemain Dan Fans EVOS Gunakan PP Ragil Viral

Meski menurut Healthline, penangkapan penis sangat jarang terjadi. Seperti yang sudah dijelaskan, penis capture atau ganet adalah suatu kondisi di mana organ seksual pria tersangkut di vagina saat berhubungan intim.

Menurut Medical News Today, selama hubungan seksual, darah akan mengalir ke penis dan ereksi mempersiapkan diri untuk melakukan hubungan seksual.

Penyebab Terjadinya Gancet

Penis captivus terjadi selama hubungan seksual. Ini karena penis yang dipenuhi darah saat ereksi bisa terus tumbuh sebelum orgasme. Selain itu, dinding vagina yang terbuat dari jaringan otot akan mengembang dan berkontraksi saat berhubungan seksual. Selama orgasme, otot-otot di vagina mungkin juga sedikit berdenyut.

Terkadang, otot-otot vagina dapat berkontraksi lebih dari biasanya. Kontraksi ini mempersempit lubang vagina. Penyempitan ini mencegah pria melepaskan penisnya, terutama jika penis masih bengkak dan ereksi.

Cara Mengatasi Gancet

Setelah orgasme, otot-otot vagina akan mulai mengendur. Jika pria juga mencapai orgasme, darah akan mulai mengalir dari penisnya dan ereksi akan berhenti. Bila ini terjadi, penis baru bisa dilepas.

Diharapkan orang-orang dengan tawanan penis akan tinggal bersama untuk sementara waktu. Karena itu, tetaplah tenang dan rilekskan otot-otot Anda untuk membantu melepaskan ikatan satu sama lain.

Kesimpulan

Video tersebut menunjukkan bahwa klaim pasangan itu tentang berhubungan seks adalah salah. Padahal, video adalah setting atau proyek. Informasi ini adalah hoax konteks palsu.

Konteks yang salah adalah konten yang disajikan dalam narasi dan konteks yang salah. Biasanya, konteks palsu mencakup pernyataan, foto, atau video tentang peristiwa yang terjadi di suatu tempat, tetapi konteks tertulis tidak sesuai dengan fakta.

Baca juga : Cara Gunakan Filter IG Masker Hijau Viral

Nah demikianlah informasi yang dapat Admin sampaiakan mengenai Viral Video Gancet Ternyata Hanya Konten Di Youtube ‘Settingan’. Sekian dan terima kasih berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.