Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2021

Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2021

Droid-romsDownload WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2021 – Seperti yang Anda ketahui, aplikasi WhatsApp ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk komunikasi jarak jauh. Namun sekarang sudah banyak sekali aplikasi WhatsApp yang dikembangkan, dengan berbagai fungsi yang bermanfaat.

Saat ini banyak orang memilih menggunakan WhatsApp versi mod karena ingin merasakan berbagai fitur yang sangat berguna. WhatsApp Aero merupakan aplikasi WhatsApp yang sangat populer dan sering digunakan oleh banyak orang.

Aplikasi WhatsApp versi mod ini mungkin masih sangat baru. Pasalnya, WhatsApp baru dirilis pada tahun 2021. Jika Anda menggunakan WhatsApp versi mod seperti ini, Anda juga dapat menggunakan WhatsApp dengan lebih mudah. Meski masih tergolong baru, aplikasi WhatsApp tidak kalah dengan berbagai fitur yang ada.

Sebenarnya ada banyak aplikasi WhatsApp versi mod, seperti GB WhatsApp, FM WhatsApp, Yo WhatsApp, dan Anda dapat menggunakan banyak versi mod WhatsApp lainnya. Aplikasi WhatsApp versi mod seperti ini biasanya digunakan oleh para remaja untuk mempermudah dalam menggunakan WhatsApp.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan WhatsApp secara gratis tanpa membayar sepeser pun. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan fitur-fitur canggih yang tidak akan pernah didapatkan oleh aplikasi Wa versi asli.

Tentunya aplikasi Wa seperti ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang menggunakannya. Apakah ada di antara Anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini?

Nah, bagi yang ingin menggunakan aplikasi WhatsApp Aero, sebaiknya pelajari lebih lanjut aplikasi tersebut terlebih dahulu. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang WhatsApp Aero, silakan periksa komentar di bawah​.

WhatsApp Aero Apk

Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2021

WhatsApp Aero adalah aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga untuk menyediakan berbagai fungsi. Jika Anda menggunakan Wa versi asli, Anda tidak akan bisa mendapatkan fitur-fitur yang disediakan di Wa yang telah dimodifikasi ini.

Baca ini : Aplikasi Freetts Voice Names Whatsapp, Cara Sound of Text Mudah

Mungkin orang yang pernah menggunakan WhatsApp Aero akan merasa cukup berbeda dengan versi aslinya. Oleh karena itu, jika aplikasi tersebut sangat populer dan banyak dicari orang, maka tidak heran. Banyak orang kini mencari link untuk mendownload aplikasi WhatsApp Aero ini.

Namun, kebanyakan dari mereka tidak dapat ditemukan. Karena aplikasi WhatsApp Aero tidak tersedia di Google Play Store atau App Store. Seperti yang Anda ketahui, aplikasi yang dimodifikasi seperti ini tidak diizinkan oleh Google.

Oleh karena itu, bagi yang ingin mendownload aplikasinya bisa mendapatkannya melalui browser dengan mengunjungi websitenya. Aplikasi ini juga memiliki file apk kecil. Jadi, aplikasi ini juga sangat cocok untuk mereka yang memiliki ruang penyimpanan terbatas.

Nah, sebelum Anda mendownload aplikasi ini, alangkah baiknya jika Anda memahami berbagai fungsi yang ada di dalam aplikasi tersebut. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang fitur-fitur ini, silakan periksa komentar di bawah ini.

Fitur WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru

Mungkin yang pernah menggunakan WhatsApp versi mod ini pasti sudah mengetahui berbagai fitur yang sangat bermanfaat. Namun, jangan khawatir jika Anda tidak tahu. Karena kami akan memberi tahu Anda tentang semua fitur WhatsApp Aero.

Bagi yang penasaran dengan fungsi dari aplikasi WhatsApp ini, bisa langsung cek deskripsinya di bawah ini.

1. Unduh Story WhatsApp

Fitur utama yang bisa Anda rasakan di aplikasi WhatsApp Aero adalah kemampuan untuk mengunduh cerita tentang status masing-masing teman Anda. Oleh karena itu, jika Anda menggunakan Wa, Anda dapat mengunduh semua jenis video dalam keadaan WA secara gratis. Perlu Anda ketahui bahwa jika ingin mendownload video, maka Anda tidak harus menggunakan aplikasi lain.

2. Tersedia Berbagai Macam Tema

Jika Anda bosan menggunakan Whatsapp yang asli, maka Anda bisa langsung beralih ke WhatsApp Aero untuk mendapatkan berbagai tema. Menggunakan tema di WhatsApp sangat sederhana. Anda hanya perlu menginstal tema di aplikasi WhatsApp Aero. Jika Anda menginstalnya, tema secara otomatis akan berubah menjadi tema yang Anda inginkan.

3. Dapat Menghilangkan Status Online

Di WhatsApp Aero, Anda juga dapat menyembunyikan status online Anda. Oleh karena itu, jika Anda menonaktifkan status online, Whatsapp yang Anda gunakan tidak akan menampilkan status online. Oleh karena itu, dengan menggunakan fitur ini, Anda tidak akan merasa tidak nyaman dengan privasi yang Anda miliki.

4. Menyembunyikan Centang

Anda pasti sudah tahu bahwa jika Anda mengirim pesan ke seseorang, akan ada tanda centang pada pesan yang Anda kirim.

Tanda centang yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Centang satu, yang dapat menunjukkan bahwa Anda sedang offline.
  • Centang dua, yaitu Anda sedang online dan terhubung ke Internet tetapi belum membaca isi surat.
  • Dua tanda centang biru menunjukkan bahwa pesan yang Anda kirim telah dibaca.
  • Namun, jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp Aero, Anda juga dapat menghapus centang Wa.

Dengan fitur ini di WhatsApp Aero, Anda juga bisa menyembunyikan tanda centang biru di Wa seperti pesan yang belum dibaca. Nah, bagi yang menggunakan aplikasi GB WhatsApp tentunya sudah sangat familiar dengan fitur-fitur tersebut.

5. Melihat Pesan Yang Telah Di Hapus

Di Wa asli, Anda tidak dapat menemukan fungsi untuk membatalkan penghapusan pesan. Namun, dengan menggunakan Wa versi mod ini, Anda akan dapat melihat berbagai pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya. Oleh karena itu, dengan fitur ini, Anda tidak akan penasaran lagi dengan pesan-pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya.

6. Mengirim Pesan Tanpa Save Nomor

Fungsi kompleks di Wa Aero ini dapat mengirim berbagai pesan tanpa menyimpan nomornya terlebih dahulu. Dengan fitur ini, jika Anda ingin mengirim pesan kepada seseorang yang tidak Anda kenal, akan sangat mudah bagi Anda.

7. Dapat Mengirim File Ukuran Besar

Bagi yang menggunakan Wa asli, maka penggunaan Wa untuk mengirim file akan sangat terbatas. Namun, jika Anda menggunakan WA Aero, Anda dapat mengirim file berukuran besar. Bahkan, Anda bisa menggunakan Whatsapp untuk mengirim file berukuran besar hingga 1GB.

Download WhatsApp Aero Apk

Jika anda sudah mengetahui berbagai fungsi yang ada pada aplikasi Wa Aero ini, sekarang anda perlu mengetahui cara mendownload aplikasi tersebut. Mungkin banyak dari kalian yang sudah mencari cara untuk mendownload aplikasi Wa Aero ini.

Aplikasi Wa mod ini tidak tersedia di Google Play Store dan App Store. Oleh karena itu, Anda harus mengunduhnya menggunakan browser dengan mengunjungi situs webnya. Anda dapat menggunakan tautan unduhan yang kami sediakan di bawah ini.

Jika Anda mengklik tautan tersebut, Anda akan langsung dibawa ke situs web untuk mengunduh Whatsapp versi mod. Namun, bagi yang ingin menggunakan aplikasi Whatsapp Aero, Anda juga harus menginstalnya terlebih dahulu sebelum dapat menggunakannya.

Cara Install WhatsApp Aero Apk

Bagi yang sudah mendownload aplikasi Wa Aero, kini masih perlu menginstallnya terlebih dahulu. Karena Wa Aero tidak tersedia di Google Play Store dan App Store, Anda harus menginstalnya secara manual. Bagi yang penasaran dan ingin tahu cara memasangnya, silahkan cek komentar di bawah.

Berikut adalah beberapa cara untuk menginstal Whatsapp Aero v11:

  • Pertama, pastikan Anda telah mengunduh file apk Wa Aero.
  • Jika Anda baru saja masuk ke menu pengaturan/pengaturan.
  • Kemudian, klik saja menu “Pengaturan Tambahan”.
  • Jika Anda hanya memilih privasi.
  • Anda kemudian dapat mengaktifkan sumber yang tidak dikenal.
  • Setelah itu, cari saja aplikasi Wa Aero dengan membuka file manager.
  • Selanjutnya, Anda hanya perlu mengklik instal
  • Tunggu hingga proses selesai.
  • Jika sudah maka anda sudah berhasil menginstal aplikasi WA Aero.

Cara Update WhatsApp Aero

Nah, mungkin bagi Anda pengguna WA Aero, masalah update Wa seperti ini sering terjadi. Pasalnya jika Wa tidak segera diupdate maka Wa juga tidak bisa dibuka. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena kami akan memberi tahu Anda cara memperbarui Wa Aero.

Berikut cara update versi WhatsApp Aero Ultima:

  • Pertama buka aplikasi Wa Aero yang anda download.
  • Jika sudah, klik saja tiga titik di layar utama.
  • Jika sudah, maka Anda hanya perlu mengklik pengaturan Aero.
  • Selanjutnya kamu tinggal scroll ke bawah dan pilih menu Aero Upgrade.
  • Jika sudah, maka Anda hanya perlu menunggu hingga proses upgrade selesai.
  • Selamat mencoba.

Baca juga : Yowhatsapp apk mod android

Demikian informai yang dapat kami sampaikan tentang Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2021 kali ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan mudah dipahami. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.