Fortune Mining Apk Penghasil Uang, Aman Atau Penipuan?

Fortune Mining Apk Penghasil Uang, Aman Atau Penipuan?

Droid RomsFortune Mining Apk Penghasil Uang, Aman Atau Penipuan? – Ada yang menarik dari aplikasi ini, karena kamu bisa mendapatkan bonus saldo Rp 70.000. Anda dapat menggunakan saldo ini untuk menyelesaikan tugas-tugas di aplikasi ini.

Selain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis. Dengan kata lain, Anda masih bisa mendapatkan keuntungan sesuai dengan batas waktu (3 hari) yang mereka tetapkan. Dengan menyelesaikan tugas gratis ini, Anda akan mendapatkan sekitar 29.000 komisi dalam 3 hari.

Karena setiap hari Anda akan mendapatkan bonus sebesar 9714 rupee. Bukankah itu menarik? Apakah Anda tertarik menggunakan aplikasi penghasil uang ini? Jika iya, mari kita lihat apakah aplikasi mining apk penghasil uang ini aman dan sudah terbukti membayar penggunanya dan membahas cara login ke apk tersebut.

Review Fortune Mining Apk

Fortune Mining Apk Penghasil Uang, Aman Atau

Fortune mining apk atau fortunemining.live merupakan aplikasi penghasil uang yang baru saja dirilis dan saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang karena diklaim dapat menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Seperti namanya, aplikasi ini memiliki cara kerja melalui penambangan atau investasi.

Baca ini : LIKEit Lite Apk Penghasil Uang, Aman Atau Penipuan?

Hal yang menarik dari aplikasi wealth mining apk penghasil uang ini adalah gratis untuk digunakan. Sayangnya, Anda hanya dapat menggunakan tugas gratis ini selama 3 hari. Selebihnya, Anda dapat mengandalkan komisi untuk mengundang teman atau deposit untuk mendapatkan saldo batas penarikan minimum dari aplikasi ini.

Batas penarikan minimum untuk aplikasi ini adalah Rp 200.000. Oleh karena itu, untuk mitra kecil yang ingin bermain secara gratis, mereka harus membayar upaya yang cukup besar untuk mencapai batas penarikan minimum dengan mengundang teman.

Berdasarkan ulasan singkat ini, apakah Anda tertarik menggunakan aplikasi apk wealth mining ini? Agar semua orang tidak membacanya, mari kita lihat dulu pembahasan apakah aplikasi mining apk yang menguntungkan itu aman dan membuktikan bahwa pengguna dapat dibayar.

Cara Daftar Fortune Mining Apk

Untuk masuk, Anda harus mendaftar terlebih dahulu di aplikasi apk earning wealth mining. Namun, untuk melakukannya, Anda harus mengunjungi situs resminya. Karena aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Di bawah ini adalah tautan ke alamat situs aplikasi. Silakan salin dan tempel ke browser seluler Anda.

http://m.fortunemining.live/#/

Jika Anda telah berhasil login ke situs resmi aplikasi penambangan kekayaan penghasil uang ini, maka Anda dapat mendaftar. Namun sebelum itu, Anda bisa mengubah jenis bahasa yang digunakan untuk bahasa Indonesia demi kenyamanan Anda.

  • Tekan tombol “Daftar Akun Baru”.
  • Masukkan nomor telepon Anda.
  • Buat kata sandi akun.
  • Selanjutnya silahkan masukkan kembali password anda.
  • Masukkan kode referral yang Anda miliki.
  • Jika tidak ada kode referral, Anda tidak akan bisa mendaftar.
  • Tekan tombol “Kirim” untuk menyelesaikan.

Tunggu beberapa saat hingga proses registrasi berhasil. Jika demikian, maka Anda dapat masuk ke apk penambangan kekayaan ini dengan memasukkan nomor telepon dan kata sandi akun Anda.

Cara Menghasilkan Uang di Fortune Mining Apk

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi apk penambangan kekayaan penghasil uang ini, Anda harus menyelesaikan tugas berinvestasi. Selain itu, Anda bisa mendapatkan komisi tambahan dengan mengundang teman.

Namun, ketika Anda berhasil mendaftar, Anda akan langsung menerima bonus saldo sebesar Rp 70.000. Nah, sebelum Anda melakukan tugas utama aplikasi ini, Anda harus mengatur password pembayaran. Karena jika Anda tidak melakukan ini, Anda tidak akan dapat melakukan tugas-tugas di aplikasi ini.

Untuk melakukan ini, buka menu “Saya”. Kemudian silahkan tekan tombol “Set Password”. Setelah itu, Anda dapat mengatur semua kata sandi di aplikasi ini. Adapun apakah Anda dapat menyelesaikan tugas utama dari aplikasi apk pertambangan meramal yang menguntungkan ini, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Buka menu “Beranda”.
  • Silakan pilih menu investasi di bagian bawah.
  • Jika Anda pengguna gratis, silakan pilih jenis investasi teratas (AntMiner S5 T0).
  • Jika Anda adalah pengguna yang membayar, silakan pilih sesuai dengan deposit token yang Anda miliki.
  • Klik tombol “Sewa Sekarang”.
  • Lihat jenis investasi untuk detailnya.
  • Jika sesuai, silakan tekan tombol “Debit Langsung” untuk melanjutkan.
  • Masukkan kode pembayaran yang Anda buat sebelumnya.
  • Selesai.

Selain itu, jika Anda ingin mendapatkan bonus tambahan, Anda dapat mengundang teman untuk bergabung dengan aplikasi ini. Untuk melakukan ini, buka menu “Saya” dan tekan tombol “Undang Teman”.

Jika iya, silahkan bagikan link kode referral yang Anda miliki melalui akun media sosial Anda. Semakin banyak teman yang Anda undang, semakin banyak komisi ekstra yang akan Anda dapatkan dari aplikasi apk penambangan kekayaan yang menguntungkan ini.

Cara Withdraw Fortune Mining Apk

Untuk menarik uang dari aplikasi apk penambangan kekayaan yang menguntungkan ini, Anda harus terlebih dahulu mengikat kartu bank. Cara mengikat kartu bank sangat sederhana, silakan tekan menu “Saya”, lalu tekan tombol “Mengikat Rekening”.

Jika ya, silakan tekan tombol “Tambah Kartu Bank”. Silakan isi semua formulir, dimulai dengan nama pemegang rekening, nama bank, kode bank dan nomor rekening. Jika Anda berhasil mengikat kartu bank, maka Anda dapat menarik uang dari aplikasi apk penambangan kekayaan penghasil uang ini. Metode seperti di bawah ini.

  • Buka menu “Dompet”.
  • Tekan tombol “tarik”.
  • Tuliskan jumlah yang ingin Anda tarik.
  • Tekan tombol “Isi Sekarang” untuk melanjutkan.
  • Selesai.

Apakah Fortune Mining Apk ini Aman di Gunakan?

Pastinya banyak dari kalian yang bertanya-tanya apakah aplikasi wealth mining apk ini aman dan terbukti berbayar. Sayangnya, beberapa ulasan tidak benar-benar membuktikan apakah aplikasi tersebut terbukti membayar penggunanya. Oleh karena itu, kami tidak menyarankan Anda melakukan deposit di aplikasi ini.

Mengingat nominal depositnya juga cukup besar yaitu minimal 210.000, karena sebelumnya Anda sudah mendapatkan bonus 70.000. Meskipun pada dasarnya aplikasi ini menyediakan fungsi gratis, jika batas penarikan adalah 200.000, tampaknya sulit untuk menarik jika Anda tidak menyetor uang.

Adapun aman tidaknya aplikasi meramal mining apk itu tergantung dari kalian masing-masing. Jika Anda bermain secara gratis, maka Anda masih aman. Karena tidak ada yang bisa menjamin keamanan dana Anda yang disetorkan ke dalam aplikasi ini. Apalagi aplikasi ini tidak menerapkan keamanan yang kuat saat mendaftar.

Tidak ada kode verifikasi OTP atau konten apa pun dalam aplikasi ini. Dengan cara ini, siapa pun dapat mendaftar bahkan dengan nomor telepon palsu. Dari sini Anda dapat meringkas keamanan aplikasi ini sendiri. Oleh karena itu, ketika Anda ingin melakukan deposit untuk aplikasi apa pun, Anda harus memahami risikonya. Jika Anda mengerti, maka lanjutkan.

Baca juga : Ceki Ceki Apk Penghasil Uang, Terbukti Amankah?

Nah, itulah sekiranya ulasan mimin mengenai Fortune Mining Apk Penghasil Uang. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *