Nonton film the last stand sub indo full movie

Nonton film the last stand sub indo full movie

Droid RomsNonton film the last stand sub indo full movie – The Last Stand akan tayang di Bioskop Khusus Trans TV pada Minggu, 24 Oktober 2021. Jika tidak ada perubahan kebijakan menonton, film ini akan menjadi film thriller aksi dan akan diputar pada pukul 20.00 WIB. Di bawah bimbingan sutradara Korea Selatan Jin Zhiyun dan penulis skenario Andrew Knauer dan Jeffrey Nakhmanov,

Film the last stand ini akhirnya resmi dirilis di bioskop seluruh dunia pada 18 Januari 2013 oleh distributor Lionsgate. Arnold Schwarzenegger dianggap sebagai protagonis dari film berdurasi 1 jam 47 menit ini, yang berarti bahwa ia menyelesaikan peran utama pertamanya dalam Terminator 3: The Rise of the Machine pada tahun 2003.

Film The Last Stand bercerita tentang kehidupan yang damai, sheriff yang bertugas di perbatasan Amerika Serikat-Meksiko harus dihancurkan oleh gembong narkoba yang melarikan diri ke Meksiko. Sheriff Leowens, diperankan oleh Arnold Schwarzenegger, terpaksa mengerahkan semua orangnya yang tidak kompeten,

Sinopsis film the last stand

Sinopsis film the last stand, Setelah pensiun dari Departemen Kepolisian Los Angeles yang sibuk, Ray Owens memutuskan untuk menjalani kehidupan yang damai, ia memilih untuk tinggal di perbatasan AS-Meksiko di Somerton, Arizona. Dia menjabat sebagai sheriff di kota yang tenang dan berjuang bersama para wakilnya yang tidak kompeten.

Baca ini : Nonton film after we fell sub indo full movie

Tetapi ketika tugas penting menantinya, kehidupan damai Sheriff Ray Owens harus dihancurkan. Seorang pengedar narkoba mengendarai mobil sport berkecepatan tinggi yang mirip dengan BatCar BatCar, dan berhasil melarikan diri dari penjagaan ketat FBI.Dia melaju kencang menuju kota tempat dia ditugaskan.

Penjudi bermaksud untuk menerobos ketatnya keamanan perbatasan Meksiko sehingga ia dapat membebaskan dirinya dari jeratan hukum yang harus ia terima di Amerika Serikat. Sherif Ray Owens ditugaskan untuk menangkap pengedar narkoba sebelum melintasi perbatasan. Ini adalah kasus terbesar dalam sejarah kota, jadi hampir semua orang di kota mendukung pekerjaan sheriff.

Pemain film the last stand

Mungkin dari teman-teman ada yang bertanya mengenai siapa sih pemain film the last stand, berikut di sini mimin akan membagikan beberapa daftar pemain dari film the last stand berikut di bawah ini.

  • Luis Guzmán sebagai Wakil Mike Figuerola
  • Eduardo Noriega sebagai Gabriel Cortez
  • RodrigoSantoro sebagai FrankMartinez
  • Johnny Knoxville sebagai Lewis Dinkum
  • Forest Whitaker sebagai Agen John Bannister
  • Jaimie Alexander sebagai Wakil Sarah Torrance
  • Arnold Schwarzenegger sebagai Sheriff Ray Owens

Berikut itulah beberapa daftar pemeran film the last stand yang dapat mimin bagikan untuk anda semua, semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna untuk anda semua tentunya. sedikit disini mimin akan menjelaskan review dari film the last stand, yang akan mimin jelaskan berikut di bawah ini.

Review film the last stand

Review film the last stand, Meskipun wajah Arnold Schwarzenegger muncul di kedua The Expendables, yang lebih tua dari film aksi hanya muncul sebagai protagonis di Terminator 3: The Rise of the Machine pada tahun 2003. The Last Battle. Rehat sejenak dari dunia akting dan terjun ke dunia politik, termasuk terpilihnya sebagai Gubernur California,

Sepertinya membuat Arnold rindu bermain film dan seperti yang kita saksikan di Expendables 2, sang terminator masih belum lupa bagaimana caranya menendang. Bisa dibilang pesona villainnya belum pudar.Dibalik keriput dan usia yang sudah tidak muda lagi,

Baca juga : Nonton film after sub indo full movie

Arnold masih mampu mengalahkan musuh-musuhnya. Dalam film Hollywood pertama The Last Battle yang juga merupakan debut sutradara Jin Zhiyun, Arnold juga membuktikan bahwa dia masih Arnold lama, musuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.