Nonton film amityville the awakening sub indo full movie

Nonton film amityville the awakening sub indo full

Droid-RomsNonton film amityville the awakening sub indo full movie – Film horor Amityville The Awakening akan menceritakan kisah rumah berhantu paling legendaris di New York. Film yang dirilis tahun 2017 ini akan diputar di Bioskop Trans TV pada Sabtu 30/10/2021 pukul 22.00 WIB.

Amityville The Awakening adalah tentang seorang ibu tunggal dan ketiga anaknya pindah ke rumah Amityville yang terkenal kejam. Keluarga tersebut langsung mengalami kengerian mistis yang mengerikan hingga nyawa mereka terancam.

Film amityville the awakening ini disutradarai oleh Frank Halfang, dibintangi oleh Jennifer Jason Lee, Bella Thorne, Cameron Monaghan dan McKenna Grace. Sayangnya, Amityville: The Awakening tidak memenuhi ekspektasi penikmat film horor, dan hanya mendapat rating 4,8/10 di IMDb. Situs web Rotten Tomatoes mencantumkan skor 30% dan skor penonton 32%.

Sinopsis film amityville the awakening

Plot film amityville the awakening

Sinopsis film amityville the awakening, Ronald De Feo Jr. dilaporkan membunuh keluarganya secara brutal pada tahun 1974. Kejadian ini semakin menjadi fokus perhatian publik, karena Ronald mengaku pernah mendengar bisikan supernatural yang menyuruhnya melakukan pembunuhan. Lebih dari 40 tahun kemudian, kediaman DeFeo, yang dikenal sebagai kediaman Amityville, akhirnya mengantarkan pemilik baru.

Baca ini : Nonton film detroit sub indo full movie

Seorang ibu tunggal bernama Joan Walker pindah ke rumah tersebut bersama 3 anaknya, Belle, Juliet dan James yang meninggal karena kecelakaan otak. Seperti yang kita ketahui bersama, rumah Amityville sendiri memiliki sejarah kelam. Hal ini membuat Belle menjadi pengganggu di sekolah setelah teman-teman sekelasnya mengetahui di mana dia tinggal.

Belle yang tidak tahu apa-apa akhirnya menggali informasi tentang rumah barunya. Saat itulah dia menyadari bahwa dia tinggal di rumah bekas pembunuhan itu. Pada saat yang sama, sesuatu yang aneh mulai terjadi di rumah. Mulailah dengan hantu, bayangan, dan mimpi buruk yang mengerikan.

Pemain film amityville the awakening

Mungkin sebagian dari teman-teman yang mampir disini untuk mengetahui siapa sih pemain dari film amityville the awakening, tenang sob karena disini mimin akan membagikan beberapa daftar pemain dari film amityville the awakening, berikut di bawah ini.

  • Jennifer Jason Leigh as Joan Walker
  • Mckenna Grace as Juliet Walker
  • Thomas Mann as Terrence
  • Kurtwood Smith as Dr. Ken Milton
  • Robin Atkin Downes as Narrator (voice)
  • Bella Thorne as Belle Walker
  • Cameron Monaghan as James Walker
  • Taylor Spreitler as Marissa
  • Jennifer Morrison as Candice

Nah itulah beberapa daftar pemain dari film amityville the awakening yang dapat mimin bagikan untuk anda semua, semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna untuk anda, sedikit disini mimin akan menjelaskan sedikit plot dari film amityville the awakening, yang akan mimin jelaskan di bawah ini.

Plot film amityville the awakening

Bellwalk, ibunya, Joan, saudara perempuan Juliet, dan saudara kembar mati otak James dan Larry si anjing pindah ke 112 Ocean Avenue di Amityville, Long Island. Alasan keluarga pindah ke sana adalah untuk lebih dekat dengan dokter. Milton adalah seorang ahli saraf yang ingin merawat James. Dia menerima bantuan hidup setelah kecelakaan yang melumpuhkannya.

Setelah pindah, Juliet memberi tahu Bell bahwa James telah berbicara dengannya baru-baru ini. Malam itu, James memiliki wajah polos, tetapi secara misterius terbangun dan membuka matanya. Di sekolah, Belle diejek oleh teman-temannya karena pindah ke rumah ini,

Baca juga : Nonton film maggie sub indo full movie

Dia mengetahui bahwa ini adalah tempat pembantaian Ronald DeFeo Jr. Pada tahun 1974. Di kamar tidurnya di lantai tiga, dia menemukan noda darah pembunuhan tersembunyi di bawah wallpaper. Suatu malam, Belle mengajak kenalan Terrence (penggemar berat Amityville) dan Marisa untuk menonton The Amityville Horror (1979) di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.