Nonton film battle royale sub indo full movie

Nonton film battle royale sub indo full movie

Droid RomsNonton film battle royale sub indo full movie – Film Battle Royale adalah film thriller aksi Jepang tahun 2000 yang disutradarai oleh Shinji Fukasaku, diputar oleh Fukasaku Kenta, dan diadaptasi dari novel Takami Koshun tahun 1999 dengan judul yang sama. Dibintangi oleh Fujiwara Tatsuya, Maeda Aki, Yamamoto Taro, dan Kitano Takeshi,

Film battle royale ini bercerita tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang dipaksa bertarung sampai mati oleh pemerintah Jepang yang totaliter. Film ini telah menjadi kontroversial dan bahkan telah dilarang atau tidak dirilis di banyak negara. Toei telah menolak untuk melisensikan film tersebut ke semua distributor di Amerika Serikat selama lebih dari satu dekade karena kekhawatiran tentang potensi perselisihan dan tuntutan hukum hingga Anchor Bay Entertainment.

Film battle royale kini akhirnya memperoleh hak tersebut pada tahun 2010. Dan dirilis pada DVD dan Blu-ray. Film ini ditayangkan perdana di Tokyo pada 16 Desember 2000, dengan lebih dari 200 layar dan rating R15+, yang jarang digunakan di Jepang.

Sinopsis film battle royale

Nonton film battle royale sub indo full movie

Sinopsis film battle royale, Ke depan, setelah mengalami resesi ekonomi skala besar, pemerintah Jepang mengesahkan BR Act untuk mengendalikan kenakalan remaja di negaranya. Shuya Nanahara, seorang siswa sekolah menengah, sedang berjuang dengan kehidupan pribadinya setelah ayahnya bunuh diri.

Baca ini : Nonton film kadet 1947 full movie sub english

Noriko Nakagawa adalah satu-satunya siswa yang secara teratur menghadiri kelas 3-B. Guru mereka Kitano mengundurkan diri setelah dilukai oleh sahabat Zhou Ye, Guo Xinyi. Setahun kemudian, para siswa di Kelas 3-B dirobohkan oleh gas beracun saat jalan-jalan dan dibawa ke pulau terpencil.

Kitano muncul lagi, dikelilingi oleh tentara Jietai, dan menjelaskan kepada para siswa bahwa mereka dipilih untuk berpartisipasi dalam Battle Royale tahunan karena tagihan Mereka memiliki tiga hari untuk bertarung sampai mati sampai seorang pemenang muncul, dan ikat leher peledak Akan membunuh siswa yang tidak. Koperasi atau mereka yang sehari-hari berada di “zona bahaya”. Setiap siswa memiliki jatah

Pemain film battle royale

Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang bertanya mengenai siapa sih pemain dari film battle royale, namun tenang sob karena disini mimin akan membagikan beberapa daftar pemain dari film battle royale berikut di bawah ini.

  • Masanobu Andō sebagai Kazuo Kiriyama
  • Kou Shibasaki sebagai Mitsuko Souma
  • Tatsuya Fujiwara sebagai Shuya Nanahara
  • Aki Maeda sebagai Noriko Nakagawa
  • Eri Ishikawa sebagai Yukie Utsumi
  • Hitomi Hyuga sebagai Yuko Sakaki
  • Chiaki Kuriyama sebagai Takako Chigusa
  • Takashi Tsukamoto sebagai Shinji Mimura
  • Sousuke Takaoka sebagai Hiroki Sugimura
  • Tarō Yamamoto sebagai Shogo Kawada
  • Takeshi Kitano sebagai Kitano

Nah itulah beberapa daftar pemain dari film battle royale yang dapat mimin bagikan untuk anda semua, semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna untuk anda semua tentunya, sedikit disini mimin akan membahas mengenai review film battle royale yang akan mimin bahas berikut di bawah ini.

Review film battle royale

Review film battle royale, Shinji Fukasaku mengatakan bahwa ia memutuskan untuk menyutradarai film tersebut karena novel yang diadaptasi menjadi film mengingatkannya pada pekerjaan di pabrik amunisi selama Perang Dunia II ketika ia berusia 15 tahun. Saat itu, seluruh kelas diharuskan bekerja di pabrik amunisi. Pada bulan Juli 1945, pabrik diserang oleh artileri.

Anak-anak di dalam tidak bisa melarikan diri, jadi mereka harus saling menutupi. Anggota kelas yang masih hidup harus memindahkan mayat teman sekelas yang mati. Saat itulah Shen Zuo menyadari bahwa pemerintah Jepang telah berbohong selama Perang Dunia II.

Baca juga : Nonton film encanto sub indo full movie

Dia telah bertahun-tahun membenci dan membenci seluruh populasi orang dewasa. Beat Takeshi berbicara dengan kru film dokumenter selama proses pembuatan film. Dia percaya bahwa tugas aktor adalah untuk memuaskan sutradara. Saya pindah seperti yang saya katakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.