Nonton film constantine sub indo full movie

Nonton film constantine sub indo full movie

Droid RomsNonton film constantine sub indo full movie – Film Constantine merupakan pelengkap dari tayangan Trans TV Cinema malam ini Kamis, 4 November 2021. Jika jadwal tidak berubah, film yang dibintangi Keanu Reeves ini akan tayang pada pukul 21 waktu Australia Barat.

Film constantine ini memenangkan kategori film terlaris di ASCAP Film and TV Music Awards 2006, dan diadaptasi dari komik Hell Trail Blazers oleh Jamie Delano dan Gas Ennis. Kemudian, skenarionya ditulis oleh Kevin Broadbin dan sutradara Francis Lawrence. Selain Keanu Reeves, peran pendukung lainnya termasuk Rachel Weisz, Jimon Hansu, Shia LaBeouf dan Tilda Swinton.

Film constantine ini menceritakan tentang seorang pria dengan kekuatan luar biasa. Dia dapat melakukan perjalanan ke surga dan neraka di bumi, dan kemudian membantu orang lain dengan sepenuh hati. Film “Constantine” mengadakan pemutaran perdana perdana pada 7 Februari 2005 di Paris, Prancis. Peringkatnya di situs web IMDb adalah 7.0/10 dan pendapatannya melebihi $230 juta.

Sinopsis film constantine

Nonton film constantine sub indo full movie

Sinopsis film constantine, Film Constantine menceritakan kisah John Constantine yang memiliki kekuatan supranatural. Dia memiliki kemampuan untuk pergi ke neraka, dan dia memiliki kemampuan untuk pergi ke neraka. Dengan kekuatannya, Constantine dapat mengenali gambar malaikat dan iblis berdarah campuran, bahkan jika mereka mirip dengan manusia di bumi.

Baca ini : Nonton film army of thieves full movie sub indo

Hingga suatu hari, Constantine ingin mengambil nyawanya dari tubuhnya. Dia ingin melarikan diri dari tujuan hidup yang telah dia terima. Contanti tidak berkumpul di tempat orang mati, tetapi di antara yang hidup. Dalam analisis terakhir, aktivitas Konstantinus hanya mondar-mandir di perbatasan dunia dengan surga dan neraka.

Kemudian Constantine mulai mencari arahnya. Dia mulai membantu banyak orang keluar dari kesulitan. Dia juga tidak ingin tindakannya dipuji. Suatu hari Constantine bertemu dengan seorang detektif. Detektif menyelidiki penyebab kematian saudari Constantine. Melihat aksi detektif ini,

Pemain film constantine

Mungkin sebagian dari teman ada yang penasaran mengenai siapa sih pemain dari film constantine, nah berikut di sini mimin akan membagikan daftar pemain dari film constantine, berikut di bawah ini.

  • Pruitt Taylor Vince sebagai Father Hennessy
  • Gavin Rossdale sebagai Balthazar
  • Tilda Swinton sebagai Gabriel
  • Peter Stormare sebagai Satan
  • Larry Cedar sebagai Vermin
  • April Grace sebagai Dr. Leslie Archer
  • Keanu Reeves sebagai John Constantine
  • Rachel Weisz sebagai Angela Dodson / Isabel Dodson
  • José Zúñiga sebagai Detektif Weiss
  • Francis Guinan sebagai Garret
  • Shia LaBeouf sebagai Chas Kramer
  • Djimon Hounsou sebagai Midnite
  • Max Baker sebagai Beeman
  • Jesse Ramirez sebagai Scavenger

Nah itulah beberapa daftar pemain dari constantine yang dapat mimin bagikan untuk anda, semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna untuk anda semua, sedikit disini mimin akan mereview film constantine berikut di bawah ini.

Review film constantine

Review film constantine, Demonolog dan pengusir setan John Constantine menghadapi konflik yang kompleks. Dia harus membantu seorang polisi wanita bernama Angela mengungkap kematian anak kembarnya, yang dia yakini bukan bunuh diri.

Setelah itu, iblis mulai mencoba memasuki dunia manusia, dan John Constantine harus mencegah hal ini terjadi. Review Film Constantine sendiri dibuka dengan sangat baik, dan kita langsung melihat awal konfliknya. Sebagai eksorsisme yang sangat menegangkan dan efektif di awal, pria yang dirasuki setan membawa benda yang sangat berbahaya.

Baca juga : Nonton film pablo escobar sub indo full movie

Dari sana, kami diberitahu bahwa masalah dalam film constantine ini akan rumit. Dan rumit banget, karena saya sendiri bingung di beberapa adegan. Pertimbangkan bahwa film ini didasarkan pada komik Hellblazer yang sangat populer di kalangan pecinta komik. Film ini sebenarnya dikritik karena tidak menjadi peran yang tepat dari John Constantine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.