Nonton Film Eternals Full Movie Sub Indo

Nonton Film Eternals Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Eternals Full Movie Sub Indo – Film Eternals adalah film superhero Amerika tahun 2021 yang diadaptasi dari ras dengan nama yang sama di Marvel Comics. Diproduksi oleh Marvel Pictures dan dirilis oleh Walt Disney Pictures, ini adalah film ke-26 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sutradara Film Eternals ini adalah Chloé Zhao, yang menulis naskah bersama Patrick Burleigh, Ryan Firpo, dan Kaz Firpo. Aktor film yang dibintangi termasuk Gemma Chen, Richard Madden, Kumer Nanjiani, Leah McHugh, Brian Terry Henry, Lauren Ridlov, Barry Keohan, Don Lee, Harris Patel, Kit Harrington, Salma Hayek dan Angelina Jolie.

Dalam Film Eternals ini, Eternal Race, ras alien abadi, muncul dari persembunyian ribuan tahun kemudian untuk melindungi bumi dari rekan-rekan kuno mereka, anomali. Pada April 2018, Presiden Marvel Pictures Kevin Fitch mengumumkan bahwa sebuah film yang didasarkan pada keluarga abadi telah mulai dikembangkan, dan Ryan dan Katz Filpo disewa untuk menulis naskahnya pada bulan Mei.

Zhao Yuan dijadwalkan untuk menyutradarai film tersebut pada akhir September dan memperoleh kebebasan kreatif yang luar biasa, yang menghasilkan lebih banyak pengambilan gambar langsung daripada film MCU mana pun di masa lalu. Zhao menulis ulang naskahnya, dan Burley dilaporkan kemudian menyumbangkan naskahnya. Fotografi utama diambil di Pinewood Studios dan lokasi di London, Oxford, dan Kepulauan Canary dari Juli 2019 hingga Februari 2020.

Sinopsis Film Eternals

Nonton Film Eternals Full Movie Sub Indo

Pada 5000 SM, dewa Arisham membawa sepuluh protoss abadi berkekuatan super-Ajak, Circe, Icaris, Jin Ge, Sprite, Fastos, Macali, Druid, Gil Gamesh dan Xina-dikirim ke Bumi dengan kapal luar angkasa mereka Domo untuk menghancurkan anomali penyerang.

Baca ini : Nonton film hitman’s wife’s bodyguard sub indo full movie

Anomali terakhir dibunuh pada tahun 1521, dan kelompok tersebut tidak setuju pada tanggung jawab dan hubungan mereka yang berkelanjutan dengan manusia. Dalam lima ratus tahun berikutnya, kebanyakan dari mereka hidup terpisah satu sama lain, menunggu kepulangan Alisson.

Saat ini, Circe tinggal di London bersama para elf. Setelah Circe ditinggalkan oleh pasangannya Icaris beberapa abad yang lalu, dia sekarang memiliki hubungan dengan Dane Whitman, seorang manusia yang bekerja di Museum Sejarah Alam.

Ketiganya diserang oleh Anomaly, dan Icaris bergegas mengejar dan mengejar makhluk itu. Menyadari bahwa anomali kembali, mereka melakukan perjalanan ke South Dakota untuk bersatu kembali dengan pemimpin mereka, Ajak, hanya untuk menemukan bahwa dia telah dibunuh oleh Crowe.

Sersi secara anumerta dianugerahi sebagai penggantinya oleh Ajak, yang memungkinkan dia untuk berkomunikasi dengan Arishem, yang mengungkapkan bahwa misi Ras Abadi bukanlah untuk melawan anomali, tetapi untuk mempersiapkan “kebangkitan” bumi.

Arishem menjelaskan bahwa selama jutaan tahun, para dewa telah menanam benih di planet-planet padat penduduk sehingga dewa-dewa baru dapat lahir, mereka mengirim anomali untuk menghancurkan predator teratas di setiap planet untuk memastikan perkembangan kehidupan.

Namun, ketika anomali berevolusi dan mulai berburu populasi asli di bumi, para dewa menciptakan ras abadi untuk menghancurkan mereka. Dengan pembalikan Blip, [N 1] bumi telah mencapai populasi yang dibutuhkan untuk kelahiran Tiamut di surga, yang akan menyebabkan kehancuran bumi.

Pemeran Film Eternals

Berikut ini mimin akan memerikan beberapa daftar Film Eternals sebagai berikut:

  • Gemma Chan sebagai Sersi
  • Richard Madden sebagai Ikaris
  • Kumail Nanjiani sebagai Kingo
  • Lia McHugh sebagai Sprite
  • Lauren Ridloff sebagai Makkari
  • Barry Keoghan sebagai Druig
  • Don Lee sebagai Gilgamesh
  • Harish Patel sebagai Karun
  • Kit Harington sebagai Dane Whitman
  • Salma Hayek sebagai Ajak
  • Angelina Jolie sebagai Thena

Selain itu, Deviant Kro disuarakan oleh Bill Skarsgård, sementara David Kaye disuarakan oleh Celestial Arishem. Haaz Sleiman dan Essay Daniel Cross masing-masing memerankan suami dan putra Phastos, Ben dan Jack; dan Zain Al Rafeea menggambarkan seorang penduduk desa yang menemukan ras abadi ketika mereka tiba di bumi.

Harry Styles memerankan saudara Thanos, Eros/Star Fox dalam film tersebut, dan Patton Oswalt menjuluki asistennya Pip Troll; Oswalt sebelumnya muncul dalam serial TV Marvel “Aegis “Bureau Agent” (2013-2020) memerankan Koenig bersaudara. Sebelum membintangi filmnya sendiri, Mahsala Ali muncul di adegan akhir sebagai tamu sulih suara Blade yang tidak disebutkan.

Review Film Eternals

Memang benar bahwa Film Eternals sejauh ini memang pantas dipuji sebagai film MCU dengan visual efek terindah. Soalnya, dari pantai hingga padang pasir yang luas, Anda akan melihat berbagai macam adegan yang akan merusak mata Anda sepanjang film. Ini juga alasan mengapa film ini terasa lebih baik daripada film MCU pada umumnya.

Hal ini tentu saja karena Zhao Kelo selaku sutradara bersikeras untuk merekam seluruh proses syuting dalam adegan nyata. Oleh karena itu, hampir setiap adegan dalam film ini diambil di lokasi aslinya, bukan di studio dengan layar biru, dan kemudian ditambahkan efek CGI. Zhao ingin memberikan film ini perasaan yang lebih nyata, dan dia bisa mengatakan itu sukses.

Eternal Race bukanlah film superhero yang sempurna, tetapi tidak seburuk yang dikatakan para kritikus. Berkat chemistry karakter, adegan pertempuran yang memukau, dan efek visual yang sangat indah, Anda tetap bisa menikmati film ini.

Baca juga : Nonton Film The Marksman Full Movie Sub Indo

Terlebih lagi, dua adegan penutup film ini juga memiliki pengaruh besar terhadap kelanjutan MCU di masa depan. Mulai 10 November 2021, film ini bisa diputar di beberapa bioskop di Indonesia. Nah, jika kamu sudah menonton film ini, jangan lupa tuliskan pendapatmu di kolom komentar di bawah artikel ini, ya! Ikuti KINCIR untuk mendapatkan rekomendasi film keren lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.