Nonton Film Itaewon Class 2020 Sub Indo Full Movie

Nonton Film Itaewon Class 2020 Sub Indo Full Movie

Droid-romsNonton Film Itaewon Class Sub Indo Full Movie – Siapa yang tidak kenal Itaewon Class 2020? Salah satu drama Korea terpopuler di tahun 2020 ini menarik perhatian karena memiliki jalan cerita yang unik dan tidak hanya berfokus pada drama romantis dengan karakter saja.

Di kelas Itaewon, salah satu fokus cerita adalah perjuangan seseorang untuk memulai bisnis dari awal dan meraih kesuksesan. Selain itu, acara tersebut berani mengangkat isu-isu sensitif yang lebih tabu untuk didiskusikan. Dari isu LGBT hingga rasisme terhadap orang asing Korea.

Episode terbaru yang tayang di Netflix ini bukan hanya cerita yang seru, tapi juga menyertakan aktor dan aktris berbakat yang populer di Korea. Dari Park Seojun ke An Baoxian. Tunggu apalagi, Jaka menyediakan link di artikel ini untuk nonton Itaewon Class Indo sub di Netflix. Tapi sebelumnya, yuk simak informasi menarik lainnya!

Sinopsis Film Itaewon Class

Nonton Film Itaewon Class 2020 Sub Indo Full Movie

Kelas Itaewon menceritakan kisah Park Se-ro (Park Seo-joon) yang baru saja pindah ke sekolah baru. Di sana, dia melihat teman sekelasnya Jang Keun Won (diperankan oleh An Bao Hyun) menggertak temannya yang lain. Sae Ro Yi juga memukul Geun Won. Ternyata Geun Won adalah anak dari Yoo Jae Myung, CEO bisnis restoran Jagga.

Baca ini : Nonton Film Vice 2018 Full Movie Sub Indo

Daxi meminta Siloy untuk meminta maaf kepada putranya. Tapi dia menolak. Akibatnya, Sae Ro Yi dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya yang bekerja di restoran Jagga dipecat. Segera setelah itu, ayah Sae Ro Yi terlibat dalam kecelakaan sepeda motor yang disebabkan oleh Geun Won. Melihat adegan ini, Siloy sangat marah dan memukuli Gen Yuan.

Namun, dia ditangkap dan dipenjara. Tak hanya itu, cinta pertama Sae Ro Yi yang bernama Wu Xiuya (Quan Nara) juga meraih beasiswa universitas dari Zhang Daxi, dan akhirnya menjabat sebagai kepala perencanaan strategis Jagga Group.

Setelah dibebaskan dari penjara, Syroy bersumpah untuk menghancurkan Perusahaan Jagga dan membalas terhadap Zhang Daxi dan Zhang Genyuan. Sae Ro Yi awalnya membuka bar dan restoran bernama DanBam di Itaewon, Seoul. Namun, dia tidak pandai manajemen, sehingga dia sering gagal.

Hingga akhirnya dia bertemu dengan Jo Yi Seo (Kim Da Mi), seorang influencer di media sosial, dan dia setuju untuk membantu Sae Ro Yi sebagai manajer restorannya. Bersama anak-anak muda lainnya yang bekerja di restoran Sae Ro Yi, mereka juga bekerja keras untuk mewujudkan impian mereka di jalanan sempit Itaewon.

Pemeran Film Itaewon Class

Berangkat dari kisah balas dendam yang mendebarkan, serial TV Itaewon Class juga telah diberkati oleh para pemain keren. Kenali dulu mereka.

  • Ryu Kyung-soo sebagai Choi Seung Kwon
  • Li Zhuying sebagai Ma Hyeon Yi
  • Chris Lyon sebagai Kim To Ni
  • Jin Huien sebagai Jiang Minzhen
  • Liu Zaiming sebagai Zhang Daxi
  • Quan Nara sebagai Oh Soo Ah
  • Seorang Baoxuan sebagai Zhang Genyuan
  • Kim Dun-hee sebagai Zhang Geun-soo
  • Kim Dami sebagai Jo Yi Seo
  • Park Seo Joon sebagai Park Sae Ro Yi

Review Film Itaewon Class

Tidak hanya pemerannya yang cantik, tapi juga kisah cinta segitiga yang seru dan masih banyak fakta menarik lainnya, geng. Simak berikut ini.

  • Kelas Itaewon asli diadaptasi dari webcomic dengan judul yang sama yang diterbitkan oleh Zhao Guangzhen sebelum 2016-2018, geng
  • Untuk menjaga keaslian karya adaptasi, Guangzhen juga berpartisipasi dalam penulisan naskah.
  • Seperti yang kita ketahui bersama, aktor Park Seo-joon yang memerankan Park Shilu sangat pemilih dalam pemilihan judul. Kelas Itaewon adalah sebuah proyek yang ia kembalikan ke layar kaca setelah interupsi dari serial TV sebelumnya “Apa yang terjadi dengan Sekretaris Kim” pada tahun 2018.
  • Ini juga merupakan serial TV pertama di mana Kim Domi memerankan Zhao Yishu. Sebelum itu, ia membintangi beberapa film Korea terkenal.
  • Seperti yang dikatakan Jaka, drama ini tidak hanya tentang cinta, tetapi juga nilai persahabatan dan tekad yang kuat untuk mewujudkan mimpi dan mengatasi semua tantangan dalam hidup.
  • Kelas Itaewon adalah orang yang berani menghadirkan masalah yang tidak biasa dalam drama, yaitu melalui karakter Ma Hyunyi (Lee Joo Young), melalui karakter Ma Hyun Yi (diperankan oleh Lee Joo Young), melalui karakter hitam bernama Jin. Dauni (Chris Lyon) Rasisme diterima oleh orang asing di Korea Selatan…
  • Selama siaran, Itaewon Class berhasil mendapatkan rating yang sangat tinggi. Drama ini menerima peringkat tertinggi kedua dalam sejarah stasiun JBTC setelah drama TV Sky City (2018).
  • Ada banyak akting cemerlang di Kelas Itaewon. Dipimpin oleh Solbin dari girl grup LABOUM, serta Son Hyun Joo, Hong Xitian, Lee Jun Hyuk, Seo Eun Soo, dan Park Bo Gum.

Baca juga : Nonton Film The Housemaid 2010 Full Movie Sub Indo

Demikian pesan lengkap yang bisa Jaka sampaikan tentang nonton Itaewon Class Sub Indo. Semoga bermanfaat bagi Anda. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.