Nonton film kadet 1947 full movie sub english

Nonton film kadet 1947 full movie sub english

Droid RomsNonton film kadet 1947 full movie sub english – 1947 Kadet: Today Or Never siap dirilis pada 25 November 2021, karena pandemi telah ditunda. Saya harus bersyukur kepada Tuhan bahwa kami akhirnya dapat merilis film ini ke publik dua tahun kemudian. Jadi, ini adalah perjuangan yang berbeda.

Tapi ini adalah perjuangan nyata melawan dua epidemi, kata produser Kadet 1947 Celerina Judisari di konferensi pers bahwa pertemuan Jakarta pada Senin 22/11/2021 akan diliput oleh Antara. 1947 Kadet sutradara Rahabi Mandra mengatakan bahwa pandemi sebenarnya membuat film lebih baik. Ini karena seluruh tim akan memiliki cukup waktu untuk terus meningkatkan Kadet 1947 sebelum dapat dirilis ke publik.

Banyak dari mereka yang terkena. Benar-benar terpengaruh. Tapi lama kelamaan semuanya akan menjadi lebih kental. Alasan yang membuat kami merasa kurang penting adalah kami selalu punya waktu lagi Grind, kata Rahabi. “Jadi hasilnya ide kita ya, karena pandemi ini kurang.

Sinopsis film kadet 1947

Nonton film kadet 1947 full movie sub english

Sinopsis film kadet 1947, Sinopsis Kadet 1947 Mulai tahun 1947, Indonesia dan Belanda baru saja melakukan perundingan Linggargati, termasuk kesepakatan bahwa Belanda mengakui status kemerdekaan Indonesia dan mereka akan segera meninggalkan negeri itu.

Baca ini : Nonton film encanto sub indo full movie

Namun, beberapa bulan kemudian, Belanda melanggar kesepakatan dan menyerang pulau Jawa dan Sumatra untuk merebut kembali kendali atas Indonesia. Peristiwa ini disebut sebagai agresi militer Belanda I. Hingga saat itu, sekelompok taruna di Sekolah Pilot Angkatan Udara Magouwo, yaitu Sigit, Mul, Har dan Adji, berambisi ikut serta melindungi Indonesia dari Belanda.

Namun karena masih berstatus pelajar di Angkatan Udara, ambisi mereka terhalang oleh berbagai kendala, sehingga tidak diperbolehkan membawa pesawat dan senjata. Penentangan juga datang dari pejabat AURI yang diketuai Kepala Staf AU Surjadi Surjadama, Adi Sucipto, Abdullahman Saleh dan Halim Perdanakusuma.

Pemain film kadet 1947

Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang bertanya mengenai siapa saja sih pemain penting dari film kadet 1947, nah tenang sob karena disini mimin akan membagikan beberapa daftar pemain penting dari film kadet 1947 yang akan mimin lampirkan berikut di bawah .

  • Chicco Kurniawan sebagai Dul (Dulrachman)
  • Andri Mashadi sebagai Tjip (Agustinus Adisoetjipto)
  • Ario Bayu sebagai Soekarno
  • Bisma Karisma sebagai Sigit (Sutardjo Sigit)
  • Kevin Julio sebagai Mul (Mulyono)
  • Hardi Fadhillah sebagai Kardi
  • Givina Lukita sebagai Asih
  • Marthino Lio sebagai Adji (Bambang Saptoadji)
  • Wafda Saifan sebagai Tardjo (Sutardjo)
  • Mike Lucock sebagai Soerjadi Soerjadarma
  • Indra Pacique sebagai Soedirman
  • Omara Esteghlal sebagai Har (Suharnoko Harbani)
  • Fajar Nugra sebagai Kapoet
  • Ibnu Jamil sebagai Halim Perdanakusuma
  • Ramadhan Al Rasyid sebagai Karbol (Abdulrachman Saleh)

Nah itulah beberapa pemain film kadet 1947 yang dapat mimin bagika untuk anda semua, semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna untuk anda semua, sedikit di sini mimin akan mereview film kadet 1947 yang akan mimin jelaskan berikut di bawah ini.

Review film kadet 1947

Review film kadet 1947, Dari preview yang telah dirilis, beberapa pemain yang berpartisipasi di dalamnya juga telah bocor. Jelas, nama-nama seperti Bisma Karisma, Kevin Julio, Omara Esteghlal, Marthino Lio, Wafda Saifan, Chicco Kurniawan dan Fajar Nugra memainkan peran penting dalam film tersebut. Selain itu, beberapa nama seperti Ario Bayu, Ibnu Jamil, Mike Lucock, dll juga turut serta.

Seperti yang ditekankan oleh sutradara Aldo Svastia bahwa film 1947 Akademi Militer tidak memiliki satu atau dua karakter sentral. Dia mengatakan bahwa semua karakter adalah bagian penting dari keseluruhan cerita.Mereka adalah sekelompok anak muda dengan kepribadian yang berbeda namun memiliki tujuan yang sama.

Baca juga : Nonton film losmen bu broto full movie sub english

Sama seperti aktor, di film lain sering ada karakter ceria, misalnya di sini mereka harus berperan serius. Ada juga orang yang akrab dengan genre romantis modern, dan sekarang harus bertingkah seperti anak muda masa lalu. Proses pembuatan film ini benar-benar membuat para aktor keluar dari zona nyamannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.