Nonton film pablo escobar sub indo full movie

Nonton film pablo escobar sub indo full movie

Droid-romsNonton film pablo escobar sub indo full movie – Malam ini, Jumat (14/08/2021), Bioskop Trans TV akan menayangkan film pablo escobar. Jika tidak ada perubahan jadwal, film akan mulai tayang pada pukul 23.30 WIB. Film ini diadaptasi dari sebuah memoar dan berjudul “Cinta Pablo, Benci Escobar.

Buku ini ditulis oleh jurnalis Kolombia Virginia Vallejo, yang merupakan simpanan Escobar pada saat itu. Pablo of Love disutradarai oleh Fernando Leon de Aranoa, dan naskahnya ditulis sendiri. Aktor Javier Baden tidak hanya membintangi film ini, tetapi juga menjadi produser film Pablo of Love.

Dalam film pablo escobar ini, Javier Baden bersaing dengan istrinya Penelope Cruz untuk berakting. Selain itu, ada sederet aktor seperti Peter Sussgard, Julis Restrepo, Lillian Blankenship dan lain sebagainya. Film ini pertama kali dirilis pada 5 Oktober 2018. Menurut Box Office Mojo, pendapatan Loving Pablo telah mencapai $17,5 juta sejak saat itu.

Sinopsis film pablo escobar

Nonton film pablo escobar sub indo full movie

Sinopsis film pablo escobar, Jurnalis Kolombia dan presenter TV Virginia Vallejo (Penelope Cruz) menerima undangan ke pesta. Pemilik partai adalah Pablo Escobar (Javier Baden), pemimpin kartel narkoba Medellin. Reporter diundang ke pesta karena Pablo terobsesi dengannya. Virginia diam-diam merasakan hal yang sama.

Baca ini : Nonton film amityville the awakening sub indo full movie

Virginia jatuh cinta dengan kekayaan raja obat bius bukan karena pemikirannya yang luar biasa tentang tanah air Columbia. Seperti yang kita ketahui bersama, Escobar adalah sosok yang peduli terhadap kaum miskin di Kolombia. Sebagian dari hasil penjualan kokain akan digunakan untuk pengembangan Escobar di Kolombia.

Karena itu, tempat kelahirannya di Medellin, termasuk Virginia, sangat populer. Hubungan asmara antara Escobar dan Virginia kemudian berlanjut. Meski Escobar sudah menikah dan memiliki anak, hal ini tidak menghalangi keduanya untuk berhubungan seks.

Pemain film pablo escobar

Mungkin sebagian dari teman ada yang bertanya mengenai siapa sih pemain dari film pablo escobar, nah berikut di sini mimin akan memberikan beberapa daftar untuk anda mengenai pemain film pablo escobar berikut di bawah ini.

  • Ana Girardot sebagai Anne
  • Aaron Zebede sebagai Pepito Torres
  • Frank Spano sebagai Christo
  • Benicio del Toro sebagai Pablo Escobar
  • Josh Hutcherson sebagai Nick Brady
  • Claudia Traisac sebagai Maria
  • Laura Londoño sebagai María Victoria
  • Micke Moreno sebagai Martin
  • Brady Corbet sebagai Dylan Brady
  • Carlos Bardem sebagai Drago

Nah itulah beberapa daftar pemain dari film pablo escobar yang dapat mimin bagikan untuk anda semua semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna, sedikit disini mimin akan menjelaskan sedikit mengenai review dari film pablo escobar.

Review film pablo escobar

Review film pablo escobar, Pada bulan Juni tahun ini, Fernando Len De Aranoa akan merilis sebuah film biografi berjudul Loving Pablo. Film ini diadaptasi dari novel karya Virginia Vallejo berjudul Love Pablo, Hate Escobar. Fall in Love with Pablo menceritakan kisah gembong narkoba Kolombia Pablo Escobar yang mendominasi pasar narkoba Amerika. Ini menjadikan Escobar sebagai penjahat terkaya di dunia.

Escobar memiliki banyak pria, dan orang-orang Medellin mematuhi perintahnya, karena sebagian pendapatan dari perdagangan narkoba digunakan untuk membangun kota tempat ia dilahirkan dan dibesarkan. Pada tahun 1981, pembawa berita paling populer di Columbia, Virginia Vallejo, diundang oleh Escobar untuk menghadiri pesta besar dengan selebriti dan pejabat di kediaman mewahnya.

Baca juga : Nonton film maggie sub indo full movie

Virginia terkejut melihat pesta liburan yang dihadiri banyak orang. Tertarik dengan kekayaan dan kesuksesan Escobar, ia pun sempat menjadikannya narasumber, menceritakan proses perkembangan real estate,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.