Nonton Film Red Notice Sub Indo Full Movie

Nonton Film Red Notice Sub Indo Full Movie

Droid-romsNonton Film Red Notice Sub Indo Full Movie – Film Red Notice adalah film komedi aksi Amerika tahun 2021 yang ditulis dan disutradarai oleh Rosen Marshall Thurber. Dwayne Johnson memainkan agen FBI enggan yang bergabung dengan pencuri seni terkenal (Ryan Reynolds) untuk menangkap penjahat yang lebih terkenal (Gail Gadot).

Film Red Notice ini merupakan kerjasama ketiga antara Thurber dan Johnson setelah CIA (2016) dan Skyscraper (2018), serta Johnson dan Reynolds setelah Hobbes dan Shaw (2019) Kerjasama kedua.

Film ini awalnya direncanakan akan dirilis oleh Universal Pictures, dan kemudian diakuisisi dan dirilis oleh Netflix. Film ini akan dirilis di bioskop terbatas pada 5 November 2021, dan akan disiarkan secara digital di platform tersebut pada 12 November 2021. Kritikus umumnya menerima tinjauan yang beragam untuk film ini.

Sinopsis Film Red Notice

Nonton Film Red Notice Sub Indo Full Movie

Lebih dari dua ribu tahun yang lalu, Marcus Antonius menghadiahkan Cleopatra tiga telur bertatahkan berlian sebagai hadiah pernikahan, melambangkan kesetiaannya. Telur-telur itu hilang pada waktunya, sampai para petani menemukan dua pada tahun 1907 dan tiga sisanya hilang.

Baca ini : Nonton Film Wind River Full Movie Sub Indo

Pada tahun 2021, Agen John Hartley (Dawn Johnson), seorang penyelidik kejahatan FBI ditugaskan untuk membantu agen Interpol Ulvahi Das (Ritu Arya) dalam penyelidikan Sebuah telur yang dipajang di Museum Nasional Castel Sant’Angelo di Roma dicuri. bahwa telur yang dipajang itu palsu dan telur yang asli dicuri, jadi kamar Das dikunci.

Namun, sebelum ruangan itu ditutup, pencuri seni internasional Nolan Booth (Ryan Reynolds) berhasil melarikan diri di bawah perburuan Hartley. Booth akhirnya melarikan diri kembali ke rumahnya di Bali dengan telur, tetapi menemukan Hartley, Dass, dan komando Interpol menunggunya. Mereka meraih Booth dan menyimpan telurnya.

Apa yang orang lain tidak tahu adalah bahwa pesaing utama Booth, Sarah Black, juga dikenal sebagai “Uskup” (Gail Gadot), menyamar sebagai salah satu anggota komando dan menukar telur asli dengan yang lain di belakang kendaraan. Keesokan harinya, Das menghadapi Hartley dan percaya bahwa dia bertanggung jawab atas pencurian telur.

Akibatnya, dia memenjarakannya di penjara Rusia terpencil di sel yang sama dengan Booth. Segera setelah mereka tiba, mereka dibawa ke Black, di mana dia mengusulkan ke Booth bahwa mereka harus mencari telur ketiga bersama-sama, mengungkapkan kepada Hartley bahwa dia benar-benar tahu keberadaannya.

Booth menolak tawaran sederhananya dan mengumumkan bahwa dia akan menemukan telur kedua dan pergi. Ketika dia melakukannya, dia memperingatkan bahwa bagiannya akan berkurang. Hartley menyarankan agar dia dan Booth bekerja keras untuk mengalahkan Black.

Pemeran Film Red Notice

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa pemeran dalam Film Red Notice. Berikut daftarnya:

  • Dwayne Johnson sebagai John Hartley
  • Ryan Reynolds sebagai Nolan Booth
  • Gal Gadot sebagai Uskup
  • Chris Diamantopoulos sebagai Sotto Voce
  • Ritu Arya sebagai Urvashi Das
  • Ivan Mbakop sebagai Tambwe
  • Vincenzo Amato sebagai Direktur Gallo
  • Rafael Petardi sebagai Kepala Keamanan Ricci

Selain itu, tamu Daniel Bernhardt (Daniel Bernhardt) dibintangi oleh Drago Grande (Drago Grande), sedangkan penyanyi-penulis lagu Inggris Ed Sheeran (Ed Sheeran) menjadi bintang tamunya sendiri.

Review Film Red Notice

Meski memiliki plot klise, dunia Film Red Notice yang berkembang menjadi franchise film action comedy di Netflix sebenarnya sangat menarik. Selain itu, ending film ini memberikan peluang besar untuk sebuah sekuel.

Bahkan, menurut mimin, sekuelnya bisa menjadi peluang untuk meningkatkan chemistry The Bishop dengan Hartley dan Booth, jika benar-benar terpecahkan. Selain sekuel, pengembangan alam semesta Film Red Notice juga dapat dilakukan melalui beberapa film turunan untuk setiap karakter.

Salah satu spin-off yang layak adalah kisah Nolam Booth sebagai pembohong dan pencuri nomor satu dunia sebelum ditangkap oleh John Hartley. Sayang sekali jika Netflix tidak mengembangkan lebih jauh beberapa potensi tersebut.

Baca juga : Nonton Film Eternals Full Movie Sub Indo

Secara garis besar, Film Red Notice merupakan film action comedy yang menarik, cocok bagi Anda yang ingin menonton pertunjukan cahaya di akhir pekan. Jika kamu tertarik, kamu bisa menonton film ini secara legal melalui layanan streaming Netflix mulai 12 November 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.