Nonton film the crucifixion sub indo full movie

Nonton film the crucifixion sub indo full movie

Droid RomsNonton film the crucifixion sub indo full movie – Bioskop Trans TV akan menayangkan film The Crucifixion pada pukul 20.30 WIB malam ini, Sabtu (20/11/2021). The Crucifixion tayang perdana di Amerika Serikat pada 6 Oktober 2017. Film horor ini disutradarai oleh sutradara Frontier Xavier Gens dan ditulis oleh Chad Hayes, penulis The Conjuring.

Banyak aktor telah berpartisipasi dalam produksi film The Crucifixion, termasuk Sophie Cookson, Olivia Nita, Cornelius Ulisi, Brittany Ashworth, Catalyn Ba Blyuk dan Ida Lupu. Menurut laporan dari IMDb, film “The Crucifixion” didasarkan pada tragedi Tanaku Exorcism yang terjadi di Rumania pada tahun 2005.

Tragedi itu melibatkan kematian seorang biarawati sebagai akibat dari upacara pengusiran setan. Film berdurasi 1 jam 30 menit ini memiliki rating R, yang artinya hanya dapat ditonton oleh penonton berusia 17 tahun ke atas. Menurut sertifikasi American Motion Picture Association, film dengan rating R adalah film yang mengandung adegan kekerasan dan seksual.

Sinopsis film the crucifixion

Nonton film the crucifixion sub indo full movie

Sinopsis film the crucifixion, Los Angeles Times meluncurkan Penyaliban, yang menceritakan misteri di balik kematian seorang biarawati dan penangkapan seorang imam dalam kasus pembunuhan pengusiran setan Rumania. Cerita dimulai dengan perjalanan jurnalis Amerika Nicole Rollins (Sophie Cookson) ke sebuah desa di Rumania.

Baca ini : Nonton film stratton sub indo full movie

Dia sedang dalam misi di sana untuk belajar tentang kisah seorang biarawati bernama Adeline Marinescu (Olivia Nita) yang meninggal saat melakukan eksorsisme. Upacara pengusiran setan Suster Adeline dipimpin oleh Pastor Anton (Cornelius Ulisi).

Pastor Anton telah berlatih pengusiran setan untuk waktu yang lama dan memiliki pengalaman yang kaya. Sayangnya, kasus Suster Adeline adalah soal lain. Pastor Anton mengklaim bahwa iblis yang melekat pada Suster Adeline adalah iblis terburuk yang menyebabkan kematian Suster Adeline. Atas kasus ini, Pastor Anton akhirnya divonis penjara. Tentu saja, Nicole tidak serta merta memercayai pernyataan tersebut.

Pemain film the crucifixion

Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang bertanya megenai siapa sih pemain dari film the crucifixion, nah tenang sob karena disini mimin akan membahas sedikit mengenai aktor yang ikut peran dalam sebuah pemain film the crucifixion, berikut di bawah ini.

  • Corneliu Ulici as Father Anton
  • Matthew Zajac as Bishop Gornik
  • Radu Banzaru as Amanar
  • Maia Morgenstern as Dr. Funar
  • Radu Andrei Micu as Deacon
  • Sophie Cookson as Nicole Rawlins
  • Brittany Ashworth as Vaduva
  • Javier Botet as faceless man
  • Florian Voicu as Tavian

Nah itulah beberapa daftar pemain dari film the crucifixion yang dapat mimin bagikan untuk anda semua, semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna untuk anda tentunya, sedikit disini mimin akan mereview film the crucifixion yang akan mimin jelaskan berikut di bawah ini.

Review film the crucifixion

Review film the crucifixion, Eksorsisme, yang juga dikenal sebagai eksorsisme ke dalam tubuh manusia, masih menjadi subjek favorit di berbagai film horor. Tentu saja yang paling legendaris adalah The Exorcist (1973). Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Dikeluarkan pada tahun 1971. Oleh William Peter Bratty. Sekitar empat tahun setelah film the crucifixion, dalam empat tahun terakhir, kegilaan film telah menghidupkan kembali minat orang dan membuat James Wan merinding toh sangat lezat. Melalui serial masterpiece-nya The Recall 2013-2016, sutradara Malaysia ini mengadaptasi kisah nyata pasangan eksorsisme: Ed dan Lorraine Warren. Ini sangat menginspirasi.

Baca juga : Nonton film happiness sub indo full movie

Pada tahun 2017, sebelum menikmati horor Annabelle: Creation 2017 turunan dari The Call of Souls, penggemar horor lebih dulu tertarik dengan film the crucifixion. film the crucifixion yang diproduseri oleh sutradara Xavier Gens ini akan diputar di Cinema XXI Indonesia pada Selasa 18/7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.