Nonton Film The Housemaid 2010 Full Movie Sub Indo

Nonton Film The Housemaid 2010 Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Housemaid 2010 Full Movie Sub Indo – Film The Housemaid adalah film thriller melodramatis Korea yang disutradarai oleh Lin Sang-soo pada tahun 2010. Fokus cerita adalah Jeon Do-yeon yang diperankan oleh Eun-yi, yang terlibat dalam cinta segitiga destruktif saat bekerja sebagai pembantu kelas atas. Aktor lainnya termasuk Lee Jung Jae, Xu Woo dan Yoon Yuzhen. Film ini merupakan remake dari film tahun 1960 karya Kim Ki Young dengan judul yang sama. Ini berpartisipasi dalam Palme d’Or di Festival Film Cannes 2010.

Film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 13 Mei 2010. Film ini dirilis oleh Sidus FNH, diputar di 679 layar, dan menduduki puncak box office dengan pendapatan sekitar $5,7 juta pada akhir pekan pertama. Setelah minggu kedua, jumlah layar dikurangi menjadi 520, dan The Housemaid turun ke peringkat kedua, diikuti oleh How to Train Your Dragon.

Box Office Mojo melaporkan pendapatan film domestik bruto sebesar US$14.075.390.Film ini telah memenangkan 2.289.709 suara secara nasional, menjadikannya film ke-10 yang paling banyak dirilis di Tiongkok tahun ini. Penayangan perdana internasionalnya diadakan pada 14 Mei dalam kompetisi di Festival Film Cannes 2010. Hak distribusi AS diakuisisi oleh IFC Films dan dirilis pada 2011.

Sinopsis Film The Housemaid 2010

Nonton Film The Housemaid 2010 Full Movie Sub Indo

Film dibuka dengan jalan kota yang ramai. Seorang wanita muda melakukan bunuh diri dengan melompat dari sebuah gedung. Eunyi, yang bekerja di restoran, membujuk rekan-rekan dan teman sekamarnya untuk mengantarnya ke lokasi bunuh diri.Dia berdiri di garis kapur di mana tubuh wanita itu putus asa. Keesokan paginya, seorang wanita tua bernama Bingzhi mengunjungi apartemen kecilnya dan menyatakan minatnya untuk mencarikan pekerjaan untuknya.

Baca ini : Nonton film constantine sub indo full movie

En Yi dipekerjakan sebagai pengasuh untuk Hela (dengan anak kembar) dan suaminya yang kaya, Hu En. Tugas utama En Yi adalah menjaga putri bungsu pasangan itu, Nami. Enyi sangat ingin berbicara dengan Nami, dan Nami perlahan menghangatkannya. Hoon mulai menggoda Eun-yi secara diam-diam, membujuknya dengan gelas anggur dan bermain piano, dan mereka akhirnya memulai hubungan seksual. Meski berselingkuh, Enyi tetap hangat dan bersahabat dengan istri Hoon yang terlupakan, Hela, bahkan ia mengungkapkan antusiasme dan kegembiraannya tentang kemajuan kehamilan Hela.

Byeong-sik, juga dikenal sebagai “Nona Zhao” (pelayan penuh waktu lainnya, awalnya pembantu masa kecil Hela) menyaksikan Enyi dan Hu En berhubungan seks. Dia mencoba mengintip detail dari Enyi dengan cerdik, tetapi Enyi dengan santai memotongnya. Belakangan, Nona Zhao curiga bahwa Enyi mengandung ibu Hela, Meixi. Mei-hee kemudian mengunjungi keluarganya dan menyebabkan “kecelakaan” yang menyebabkan Enyi jatuh dari tangga di puncak tangga.

En Yi tergantung di lampu gantung dan memohon Meixi untuk menariknya melewati pagar. Dia tidak patuh dan Enyi jatuh. En Yi baru saja mengalami gegar otak dan menghabiskan malam di rumah sakit. Selama tinggal, dia mengetahui bahwa dia hamil dan sedang mempertimbangkan aborsi. Pada saat yang sama, masalah ini diungkapkan kepada Hela.

Pemain Film The Housemaid

Mungkin sebagian anda ingin mengetauhui para pemain atau pemeran dari Film The Housemaid 2010, kali ini Mimin akan memberikan beberapa daftar pemain atau pemeran dalam Film The Housemaid. Berikut Pemain dalam Film The Housemaid :

  • Jeon Do-yeon sebagai Eun-yi
  • Lee Jung-jae sebagai Hoon
  • Seo Woo sebagai Hae-ra
  • Youn Yuh-jung sebagai Byeong-sik
  • Ahn Seo-hyun sebagai Nami
  • Park Ji-young sebagai Mi-hee
  • Moon So-ri sebagai Dokter Kandungan

Accomando membandingkan beberapa karakter dengan yang ada di The Great Gatsby dan menyatakan bahwa mereka “hanya peduli pada diri mereka sendiri dan citra sempurna yang mereka hadirkan.”

Review Film The Housemaid

Pesan dari film ini adalah bahwa yang miskin, yaitu yang lemah, masih gagal dalam keadilan. Yang berkuasa dan berkuasa masih belum terikat oleh hukum. Alangkah bahagianya adegan terakhir Pak Hu saat liburan berbanding terbalik dengan nasib si pembantu keadilan bukan milik orang kecil keadilan bukan milik orang miskin.

Faktanya, film thriller Film The Housemaid adalah film yang dibuat pada tahun 1960, jadi film yang dibuat pada tahun 2010 ini merupakan remake dari film sebelumnya. Kekuatan film ini tentu saja adalah kemampuan akting Jeon Do-yeon, artis terbaik di Festival Film Cannes tahun lalu. Keterampilan akting penuh benar-benar bagus.

Baca juga : Nonton film army of thieves full movie sub indo

Ketika saya melihat film “Sunshine”, saya terpesona dengan kemampuan aktingnya – sebuah cerita tentang seorang ibu yang kehilangan anaknya ketika dia lelah. Makanya gak heran kalau Korea Selatan mengirimkan film ini di Festival Film Toronto di Kanada bagus Film dengan tema dan plot yang bagus. Perang batin antara yang baik dan yang jahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.