Nonton Film The Marksman Full Movie Sub Indo

Nonton Film The Marksman Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film The Marksman Full Movie Sub Indo – Film The Marksman adalah film thriller Amerika yang disutradarai oleh Robert Lorenz pada tahun 2021. Plot bercerita tentang seorang peternak dan mantan Marinir (diperankan oleh Liam Neeson) yang tinggal di sebuah kota kecil di perbatasan Arizona.

Dia harus membantu seorang anak laki-laki (diperankan oleh Jacob Perez) melarikan diri dari kartel narkoba Meksiko. Catherine Winnick, Juan Pablo Raba dan Teresa Ruiz juga membintangi.

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 15 Januari 2021 oleh Open Road Films dan Briarcliff Entertainment. Kritikus memberikan ulasan yang beragam tentang film tersebut, mereka memuji kinerja Nissen tetapi mengkritik formulasi film tersebut.

Sinopsis Film The Marksman

Nonton Film The Marksman Full Movie Sub Indo

Jim Hanson, mantan penembak jitu Korps Marinir AS dan veteran Vietnam, adalah seorang duda dan pecandu alkohol yang tinggal di perbatasan antara Arizona dan Meksiko. Dia melaporkan upaya penyeberangan ilegal ke Patroli Perbatasan AS. Suatu hari, saat berpatroli, dia bertemu Rosa dan putranya Miguel, seorang warga negara Meksiko yang melarikan diri dari kartel.

Baca ini : Nonton Film Itaewon Class 2020 Sub Indo Full Movie

Hansen menelepon Patroli Perbatasan sebelum melihat kartel. Dia mengakhiri panggilan dan terlibat dalam baku tembak dengan kartel yang dipimpin oleh Mauricio. Hansen menembak dan membunuh saudara laki-laki Mauricio; Rosa terluka parah oleh seorang anggota kartel.

Sebelum kematiannya, dia menyerahkan surat kepada Hansen dengan alamat rumahnya di Chicago. Hansen dengan enggan setuju untuk membawa Miguel ke keluarganya di Chicago. Patroli Perbatasan muncul setelah kematiannya dan menangkap Miguel. Seorang anggota kartel masuk dan mengklaim bahwa dia adalah kerabat Miguel.

Hansen kebetulan melihat mobil mereka di sana dan menyelundupkan Miguel ke Chicago. Kartel mengikuti Hansen dan Miguel ke Amerika Serikat menggunakan paspor palsu. Seorang petugas patroli perbatasan yang korup melihat tato geng mereka, mengakui bahwa paspor itu palsu, dan membiarkan mereka masuk.

Pemeran Film The Marksman

Selanjutnya Mimin akan memberikan beberapa daftar pemeran dalam film the marksman. Berikut ini pemeran film the marksman:

  • Liam Neeson sebagai James “Jim” Hanson
  • Katheryn Winnick sebagai Sarah Pennington
  • Luke Rains sebagai Everett Crawford
  • Sean Rosales sebagai Hernando
  • Alfredo Quiroz sebagai Carlos
  • Juan Pablo Raba sebagai Mauricio
  • Teresa Ruiz sebagai Rosa
  • Jacob Perez sebagai Miguel
  • Dylan Kenan sebagai Randall Brennan

Itulah bebrapa pemeran dalam film the marksman, selanjutnya mimin akan review film the marksman sebagai berikut.

Review Film The Marksman

Aktor veteran Liam Neeson (68 tahun) telah kembali ke film aksi berkali-kali. Dia sekarang membintangi film thriller aksi The Marksman yang disutradarai oleh Robert Lorenz. Lorenz bukanlah pembuat film yang suka main-main, karena bersama Clint Eastwood, ia juga memenangkan tiga nominasi Oscar untuk film-filmnya, seperti Mistyc River, Letter from Iwo Jima dan American Sniper. Kolaborasi antara Lorenz dan Neeson tampaknya menjanjikan.

Neeson sekarang memerankan Jim Hanson, mantan Marinir yang menghabiskan waktu di perbatasan AS-Meksiko dan melaporkan penyeberangan imigrasi ilegal. Suatu ketika, Jim menemukan dua imigran gelap, ibu dan putranya, yang sedang diburu oleh kartel berbahaya dari Meksiko.

Sebelum kematiannya, ibunya meminta Nissen untuk membawa putranya Miguel ke kerabatnya di Chicago. Kisah ini menunjukkan bagaimana Jim bekerja keras untuk menyingkirkan kartel yang ingin membunuh mereka berdua.

The Marksman bukanlah film khas Nissen, ini adalah film terbaik yang pernah dia mainkan, dan juga mewakili lelahnya karir aksi aktor di tahun-tahun berikutnya. Film aksi terakhir Neeson, Honest Thief bukanlah film yang bagus menurut standar seorang aktor.

Karir Neeson sudah berjalan selama 40 tahun, melalui keikutsertaan dalam film-film franchise blockbuster, seperti Star Wars, Batman, Narnia, hingga Taken memang berjalan dengan baik. Semoga Nissen tidak terjerumus ke dalam peran kecil seperti aktor laga seperti Nicholas Cage dan Bruce Willis.

Baca juga : Nonton Film Vice 2018 Full Movie Sub Indo

Bagi Robert Lawrence, pencapaian ini seperti surga dan bumi dibandingkan dengan produksinya bersama Eastwood. Jika dia menggunakan metode sinematografi yang kuat dalam film ini seperti rekan-rekannya, itu akan terlihat lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.