Nonton Film Wind River Full Movie Sub Indo

Nonton Film Wind River Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Wind River Full Movie Sub Indo – Film Wind River adalah film thriller kriminal Amerika 2017 yang disutradarai oleh Taylor Sheridan dan diproduksi oleh Peter Berg, Matthew George, Basil Ivannik dan Wayne Rogers. Naskah film ini ditulis oleh Taylor Sheridan.

Film ini dibintangi Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Jon Burnser, Jill Birmingham dan Kelsey Chow. Film Wind River adalah kolaborasi ketiga antara Jeremy Renner dan Elizabeth Olsen setelah Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War.

Film Wind River ini ditayangkan perdana di Sundance Film Festival pada 21 Januari 2017, dan dirilis di bioskop terbatas di Amerika Serikat pada 4 Agustus 2017 dan 18 Agustus 2017. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus.

Sinopsis Film Wind River

Nonton Film Wind River Full Movie Sub Indo

Di Reservasi Indian Sungai Angin di Wyoming, agen Dinas Perikanan dan Margasatwa AS Corey Lambert (Jeremy Renner) menemukan Natalie Hanson (Kyle) di reservasi tersebut. Jenazah Zhou Barat. Tubuhnya membeku tanpa sepatu, dia mengenakan pakaian musim dingin, dan ada noda darah di celana pahanya. Agen FBI Jane Banner (Elizabeth Olsen) datang untuk menyelidiki apakah pembunuhan benar-benar terjadi.

Baca ini : Nonton film hitman’s wife’s bodyguard sub indo full movie

Jane belum siap, jadi dia meminjam pakaian dari penduduk setempat untuk menghadapi kondisi musim dingin. Jane dipanggil oleh Corey dan Kepala Polisi Ben (Graham Green) untuk memeriksa mayat tersebut.Setelah pemeriksaan, tim investigasi memerintahkan otopsi penuh terhadap tubuh.

Keesokan harinya, tim investigasi bertanya kepada ayah Natalie, Martin Hansen (Jill Birmingham) bahwa Natalie berkencan dengan pacar baru, tetapi dia tidak tahu nama atau asal pria itu. Mereka juga mengetahui bahwa kakak laki-laki Natalie, Martin Sensmeier, adalah pecandu narkoba, dan saat ini tinggal bersama Brother Littlefeather, yang merupakan pengedar narkoba lokal di reservasi.

Otopsi Natalie mengungkapkan cedera parah dan serangan seksual, dan mengkonfirmasi hipotesis Cory bahwa gadis itu meninggal karena paparan, terutama pendarahan paru-paru yang disebabkan oleh menghirup udara di bawah nol secara cepat saat berlari tanpa alas kaki di salju.​​​​

Namun, staf medis dalam laporannya tidak dapat menentukan bahwa korban dibunuh, jadi Jane menolak untuk menghubungi unit investigasi FBI lainnya. Jane memberi tahu Ben bahwa dia masih akan membantu, tetapi Jane tidak akan memberi tahu bosnya karena dia yakin bosnya meminta Jane untuk berhenti terlibat dalam kasus ini.

Pemeran Film Wind River

Berikut ini adalah beberapa pemeran dalam Film Wind River.

  • Jeremy Renner sebagai Cory Lambert
  • Elizabeth Olsen sebagai Jane Banner
  • Gil Birmingham sebagai Martin Hanson
  • Jon Bernthal sebagai Matt Rayburn
  • Kelsey Chow sebagai Natalie Hanson
  • Julia Jones sebagai Wilma
  • Graham Greene sebagai Ben
  • Martin Sensmeier sebagai Chip Hanson
  • Tyler Laracca sebagai Frank Walker
  • Gerald Tokala Clifford sebagai Sam Littlefeather
  • Eric Lange sebagai Dr. Whitehurst
  • James Jordan sebagai Pete Mickens
  • Ian Bohen sebagai Evan
  • Hugh Dillon sebagai Curtis
  • Matthew Del Negro sebagai Dillon
  • Teo Briones sebagai Casey Lambert
  • Tantoo Cardinal sebagai Alice Crowheart
  • Apesanahkwat sebagai Dan Crowheart
  • Althea Sam sebagai Annie Hanson

Review Film Wind River

Ternyata ada cerita kilas balik, yang merupakan konflik utama dari semua masalah ini. Saat itu, Natalie menyelinap ke trailer Matt. Dia sedang tidur bersama di trailer berkencan. Lalu tiba-tiba, teman-teman Matt datang ke trailer untuk minum. Mereka mabuk. Melihat Matt dan Natalie berhubungan seks di tempat tidur, salah satu dari mereka bersenang-senang dan ingin melihat apa yang ada di bawah selimut.

Matt yang tersinggung menendang salah satu temannya, dan pertempuran sengit pun pecah. Natalie diperkosa di tempat sampai Matt pingsan. Matt menyadari bahwa dia juga memberontak, membiarkan Natalie melarikan diri tanpa alas kaki dan berlari di pegunungan yang tertutup salju.

Akhirnya diketahui bahwa Natalie meninggal setelah berjalan 6 mil. Matt dibuang telanjang di hutan dan dimakan binatang buas. Baku tembak di depan trailer menewaskan semua polisi yang datang. Jane di depan pintu juga ditembak di dada oleh senapan. Untungnya, dia mengenakan pelindung tubuh, tetapi dia masih terluka parah.

Baca juga : Nonton Film Eternals Full Movie Sub Indo

Untungnya, Corey yang menjaga hutan, menembak dan membunuh sisa pelaku dengan penembak jitu. Pada akhirnya, salah satu aktor utama yang lolos berhasil dilumpuhkan oleh Corey. Tapi Corey tidak membunuhnya, tapi biarkan dia berlari tanpa alas kaki seperti Natalie.

Secara umum, mimin akan menilai film ini 8/10! Memberikan cerita yang sangat menarik. Tak disangka, akan ada adegan tembak-menembak. Dan saya pikir cara menemukan kebenaran dengan cerita detektif patut dipuji!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.