Link Download AetherSX 2 Apk Terbaru Untuk Android

Link Download AetherSX 2 Apk Terbaru Untuk Android

Droid ROMsLink Download AetherSX 2 Apk Terbaru Untuk Android – Sekarang aplikasi APK Aethersx2 sangat populer karena dapat digunakan sebagai emulator PS2 terbaru. Jadi, bagaimana cara mengunduh APK Aether 2? Silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Sebelum pesatnya perkembangan game online mobile seperti Mobile Legends, Free fire, PUBG Mobile, Bus Simulator Mod Indonesia dan game Android lainnya, orang kelahiran tahun 1990-an pasti pernah memainkan game PlayStation 2 terlebih dahulu. Sayangnya, daya tarik PS2 tidak sebagus game-game canggih di smartphone.

Namun bagi yang ingin mengingat-ingat bermain game di PlayStation 2, ada cara menggunakan emulator Aethersx2 APK.

Review AetherSX 2 Apk

Link Download AetherSX 2 Apk Terbaru

Aethersx2 atau Aether 2 APK merupakan salah satu emulator PlayStation 2 besutan tahlreth yang memiliki ukuran file yang kecil dan ringan. Dibandingkan dengan pendahulunya Emulator PPSSPP dan Daemon, Aethersx2 lebih cocok untuk perangkat ponsel pintar Android.

Baca ini : Download PPSSPP Gold Mod Apk Terbaru Untuk Android

Selain memasukkan atau menginstal game di Aethersx2, ada banyak game yang sudah disematkan di dalamnya.Perlu Anda ketahui bahwa Aethersx2 Emulator APK merupakan aplikasi open source, sehingga dapat memuat beberapa game, seperti Burn, Grand Turismo, Captain Tsubasa dan God of War 2.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memainkan game default Aethersx2 atau menginstal game PS2 baru? Jika demikian, silakan unduh APK di artikel ini nanti.

Download AetherSX 2 Apk

Jika anda ingin meminkan game dari ps2, anda bisa mendownload emulator AetherSX 2 Apk ini dengan menggunakan link download yang sudah mimin sediakan dibawah ini.

Link download AetherSX 2 Apk disini.

BIOS Untuk AetherSX 2 Apk

Selain berbagi aplikasi aslinya, kami juga membagikan BIOS, yang dapat Anda gunakan sebagai wadah untuk memungkinkan pengguna memainkan game konsol di ponsel Android. Basic Input Output System atau BIOS seperti yang kita kenal digunakan sebagai pengenal atau inisialisasi konsol, pengaturan utama dan pengecekan fungsi lainnya.

Oleh karena itu, dengan bantuan BIOS di Android, kita dapat dengan mudah menjalankan perintah Aethersx2 di ponsel Android. Silahkan download Bios Aethers 2 Apk dari link dibawah ini.

Link download BIOS Untuk AetherSX 2 Apk disini.

Cara Pasang BIOS AetherSX 2 Apk

Mungkin Anda para pemula bingung bagaimana cara menginstallnya di HP Android, karena istilah BIOS masih asing bagi sebagian orang. Nah, untuk memperjelas wawasan Anda, kini kami juga menyediakan cara install BIOS Aether 2 APK di ponsel Android.

  • Pertama silahkan download file BIOS Aethersx2 melalui link yang sudah kami sediakan diatas.
  • Selanjutnya, Anda menggunakan ZArchiver Pro untuk mengekstrak file bernama scph10000.zip yang terletak di folder spam.
  • Silakan klik tombol mulai BIOS.
  • Jika sudah, klik tombol Ya.
  • Lanjutkan untuk memilih scph10000.bin.
  • Jika ya, masuk ke menu boot PS2.
  • Jika demikian, BIOS Aethersx2 PlayStation 2 sekarang sudah terpasang.
  • Pada tahap selanjutnya, Anda menekan tombol keluar.
  • Jika demikian, klik pada disk dan pilih game yang ingin Anda mainkan.
  • Selesai, semoga berhasil!

Daftar Emulator Untuk Android

Selain Aether 2 Mod APK, tentunya Anda juga bisa menggunakan emulator PS2 di ponsel Android lainnya. Namun, sebaiknya perhatikan juga spesifikasinya agar aplikasi berjalan normal saat penginstalan dan penggunaan.

Damonps2

Ini adalah emulator PlayStation 2 yang dibuat oleh studio emulator Damonps2 untuk smartphone Android 64-bit. Ukuran file aplikasi ini 23MB lebih besar dari APK Aethersx2. Damonps2 APK telah diunduh lebih dari 10 juta kali, APK Damonps2 diharapkan menjadi yang tercepat, bahkan melampaui PSP Emu PPSSPP.

PPSSPP

Emulator PS 2 selanjutnya yang banyak digunakan oleh pengguna Android adalah PPSSPP Henrik Rydgård. Aplikasi PPSSPP yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali lebih populer, dengan ukuran file lebih besar yaitu 15 MB.

Sayangnya, tidak semua ponsel bisa memainkan aplikasi ini. Hanya ponsel Android berstandar tinggi yang dapat memainkan game ini. Anda bisa mendownload PPSSPP secara gratis, namun ada juga PPSSPP Gold Premium mulai dari Rp. 15.000.

Dolphin Emulator

Aplikasi simulator dengan nama yang sama dengan aplikasi simulator lumba-lumba yang dikembangkan langsung oleh pengembang ini telah diunduh lebih dari 5 juta gamer. Ada banyak game yang bisa langsung dimainkan, seperti Need for Speed ​​Underground 2, Basara, Need for Speed ​​Wanted, Resident Evil, dll.

Sayangnya, untuk versi saat ini, banyak pengguna yang mengeluh tidak optimal. Namun, Anda dapat melaporkan masalah ini langsung ke pengembang untuk segera mendapat perhatian. Dari sekian banyak emulator Android yang ada, APK Aethersx2 adalah yang paling ringan karena ukurannya yang lebih kecil dari rata-rata emulator lainnya. Tidak hanya itu, aplikasi bernama Aether 2 juga dapat digunakan tanpa rooting perangkat.

Baca juga : Link Download Poppy Playtime Apk Terbaru 2021

Nah, itulah sekiranya ulasan mimin mengenai AetherSX 2 Apk. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.