Nonton Film Resident Evil 2021 Full Movie Sub Indo

Nonton Film Resident Evil 2021 Full Movie Sub Indo

Droid-roms Nonton Film Resident Evil 2021 Full Movie Sub Indo – Resident Evil adalah film horor aksi tahun 2021 yang ditulis dan disutradarai oleh Johannes Roberts. Diadaptasi dari cerita game pertama dan kedua Capcom, ini berfungsi sebagai awal dari seri film Resident Evil dan film live-action ketujuh, kira-kira berdasarkan seri video game dengan nama yang sama.

Film Resident Evil ini terdiri dari Kaya Scodelario, Hannah John Carmen, Robbie Amel, Tom Hopper, Awan Georgia, Donald Logg dan Neil McDonald Starring. Cerita berlangsung pada tahun 1998 dan menceritakan tentang sekelompok orang yang selamat yang mencoba bertahan hidup selama wabah zombie di kota kecil Raccoon City.

Pengembangan berlangsung pada awal 2017. Setelah perilisan “Resident Evil: Final Chapter”, produser James Wan menyatakan minatnya pada proyek tersebut. Belakangan, Martin Mozkowitz, ketua Constantine Films, mengatakan bahwa serial film tersebut sedang dalam pengembangan.

Pada bulan yang sama, Wan diundang untuk menggunakan skrip Greg Russo untuk membuat karya ulang; kemudian, Roberts dipekerjakan sebagai penulis skenario dan sutradara, dan Wan dan Russo meninggalkan proyek tersebut. Syuting dimulai pada 17 Oktober 2020 di Greater Sudbury, Ontario, Kanada. Film ini akan syuting ulang pada Mei 2021.

Sinopsis Film Resident Evil

Nonton Film Resident Evil 2021 Full Movie Sub Indo

Sinopsis Film Resident Evil, Claire Redfield dan kakaknya Chris adalah anak-anak yang tinggal di panti asuhan di Raccoon City. Claire berteman dengan Lisa Trevor, Lisa Trevor adalah gadis cacat, dan William Birkin adalah karyawan Umbrella Corporation yang mengawasi anak yatim piatu Rumah sakit dan membawa anak-anak untuk melakukan penelitian eksperimentalnya sendiri. Claire melarikan diri dari Birkin ketika dia terpilih untuk berpartisipasi dalam percobaan.

Baca ini : Nonton film kingsman 3 sub indo full movie

Pada tahun 1998, Claire kembali ke Raccoon City dengan truk semi trailer. Sopir truk secara tidak sengaja menabrak seorang wanita di tengah jalan. Saat Claire dan sopirnya bertengkar, wanita itu berubah menjadi zombie dan menghilang. Pengemudi truk Doberman menjilat darah yang ditinggalkannya.Seiring berjalannya waktu, mulutnya mulai berbusa dan menjadi aneh. Pada saat yang sama, Leon S. Kennedy, seorang polisi pemula yang baru saja tiba di kota, memperhatikan bahwa mata pemilik restoran berdarah.

Claire pergi ke rumah Chris, memperingatkannya tentang eksperimen payung, dan mengungkapkan bahwa Ben Bertolucci adalah sumber informasinya. Setelah Chris pergi ke kantor polisi, seorang anak masuk ke rumah dan melarikan diri dari ibu yang menyerang Claire; baik ibu dan anak mengalami kerontokan rambut yang parah, tidak stabil, menyakitkan, dan berdarah. Claire kabur dengan sepeda motor Chris.

Di kantor polisi, tim STARS Alpha bertemu dengan Kepala Brian Irons, yang menjelaskan bahwa tim Bravo menghilang saat menyelidiki kematian Spencer Mansion yang terpencil. Tim Alpha yang terdiri dari Chris, Jill Valentine, Richard Aiken, Brad Vickers dan Albert Wesker dikirim ke mansion dengan helikopter untuk menyelidiki. Mereka menemukan bahwa rumah itu ditempati oleh zombie.

Pemain Film Resident Evil

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar dari pemain Film Resident Evil, berikut daftarnya:

  • Kaya Scodelario sebagai Claire Redfield
  • Hannah John-Kamen sebagai Jill Valentine
  • Robbie Amell sebagai Chris Redfield
  • Daxton Grey Gujral sebagai Chris Redfield muda
  • Tom Hopper sebagai Albert Wesker
  • Avan Jogia sebagai Leon S. Kennedy
  • Donal Logue sebagai Brian Irons
  • Neal McDonough sebagai William Birkin
  • Lily Gao sebagai Ada Wong
  • Chad Rook sebagai Richard Aiken
  • Marina Mazepa sebagai Lisa Trevor

Review Film Resident Evil

Di situs agregasi ulasan Rotten Tomatoes, 29% dari 75 ulasan adalah positif, dengan peringkat rata-rata 4,8/10. Konsensus kritis situs web tersebut berbunyi: “Resident Evil: Welcome to Raccoon City adalah adaptasi yang setia dan bukti lebih lanjut bahwa materi sumber tidak cocok untuk layar besar.”

Metacritic menggunakan rata-rata tertimbang, berdasarkan 100 yang diberikan oleh 21 kritikus. 44 poin dari skor menunjukkan “ulasan campuran atau rata-rata”. Penonton yang disurvei oleh CinemaScore memberi film tersebut peringkat rata-rata “C+” dalam kisaran A+ hingga F, sementara pemirsa PostTrak memberi peringkat 61%, dan 48% dari mereka mengatakan bahwa mereka pasti akan merekomendasikannya.

Dalam ulasan positif, Johnny Oleksinski dari The New York Post memberikannya 3 dari 4 bintang dan menulis: “Film ini sangat menarik, memiliki kepala kosong. Untungnya, itu kurang dari dua jam dan ada pengembangan karakter yang cukup untuk membuat Anda berhati-hati ketika seseorang digigit.”

Ferdosa Abdi dari ScreenRant juga memberikan ulasan positif, ia menulis: “Resident Evil: Welcome to Raccoon City adalah adaptasi yang menarik dan setia dari permainan yang menjadi dasarnya, tetapi tidak memiliki substansi karakter. ” Sean Kane dari CNet juga memuji film tersebut dan menulis: “Meskipun tidak ada rasa takut, permainan Latar belakangnya sedikit berubah, dan secara keseluruhan bodoh, tetapi kecintaan sutradara Johannes Roberts pada Resident Evil sepenuhnya tercermin dalam setiap momen “Selamat datang to Raccoon City.”

Dengan kemenangan beruntun telur Paskah dan karakter klasik. Menarik. Ya, film ini adalah perjalanan yang menyenangkan kembali ke Spencer Mansion dan Kantor Polisi Raccoon, untuk para penggemar. Taylor Lyles dari IGN memberi film tersebut 6/10 dan menjelaskan: “Resident Evil: Welcome to Raccoon City jelas bukan adaptasi video game terburuk, bahkan bukan film Resident Evil terburuk, tetapi perbedaan antara keduanya Standarnya sangat rendah.

Baca juga : Nonton Film Teka Teki Tika Full Movie Sub English

Sutradara Mr Roberts layak untuk lebih dekat dengan sumber materi daripada film Paul WS Anderson, tetapi waktu berjalan yang singkat, terburu-buru dari babak ketiga, dan kurangnya elemen membuatnya benar-benar menakutkan untuk ditonton dalam kegelapan. itu pasti menyenangkan. Penggemar Resident Evil pantas mendapatkannya jika hanya menemukan semua telur Paskah dan bahan referensi tersebar di mana-mana.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.