Nonton Film The Matrix Resurrections Full Movie Sub Indo

Nonton Film The Matrix Resurrections Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film The Matrix Resurrections Full Movie Sub Indo – The Matrix Resurrections adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2021 yang diproduksi, ditulis bersama, dan disutradarai oleh Lana Wachowski. Ini adalah sekuel The Matrix Revolution (2003) dan yang keempat dalam seri film Matrix.

Keanu Reeves, Kelly-Anne Moss, Lambert Wilson, dan Jada Pinkett Smith memainkan kembali peran mereka dalam film seri sebelumnya, bergabung dengan Yahya A Budul-Martin II, Jessica Henwick, Jonathan Grove, Neil Patrick Harris, Priyanka Chopra Jonas, dan Christina Kaya Film ini diproduksi oleh Village Roadshow Pictures dan Venus Castina Productions dan di distribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Cerita terjadi 60 tahun setelah insiden revolusioner, Neo berada di San Francisco bersama Thomas A. Sejak Smith terinfeksi, dunia Matrix menjadi semakin aman dan berbahaya. Neo telah bergabung dengan sekelompok pemberontak untuk melawan musuh baru.

Sinopsis Film The Matrix Resurrections

Nonton Film The Matrix Resurrections Full Movie Sub Indo

Sinopsis Film The Matrix Resurrections. Di ibukota Matrix yang terisolasi, kapten Mnemosyne, Bugs, menemukan sebuah program yang menjalankan kode lama sebelum Agen Matrix menemukannya, yang melibatkan tempat Trinity menemukan Neo. Bugs menemukan bahwa salah satu agen berperilaku tidak normal, dan menemukan bahwa dia sebenarnya adalah inkarnasi Morpheus, dan membantunya menyingkirkan pengekangannya sebelum dilepas.

Baca ini : Nonton Film F4 Thailand Full Movie Sub Indo

Thomas Anderson adalah pengembang video game sukses yang menciptakan game trilogi berdasarkan mimpinya tentang Matrix. Dia sering mengunjungi kedai kopi, di mana dia terus bertemu Tiffany, seorang ibu yang sudah menikah mengingatkannya akan mimpinya tentang Trinitas. Neo tidak bisa membedakan antara mimpi dan kenyataan, terapisnya berkonsultasi dengannya dan memberinya pil biru untuk membantunya tetap waras.

Namun, pada titik tertentu, Neo menolak untuk meminum obat tersebut. Dia melihat seorang penyusup dalam sampel pribadi permainannya, tetapi contoh ini kemudian dihapus oleh mitra bisnisnya Smith, yang mengaku sebagai pemodal mereka, Warner Bros. , saya berharap mereka akan membuat sekuel trilogi.

Di luar Matrix, Bugs dan Morpheus menemukan sinyal Neo di dalam Matrix, meskipun secara umum diyakini bahwa dia sudah mati di akhir Perang Robot. [b] Mereka melacak Neo ke Anderson dan menyadari bahwa dia tanpa sadar menjalankan sampel modal untuk memungkinkan Morpheus dibebaskan. Baggs dan sekutunya memasuki Matrix untuk mencari tubuh Neo di dunia nyata, dan menemukan bahwa Smith sebenarnya adalah agen Smith yang memantau aktivitas Anderson.

Bug membantu Anderson menghindari Smith dan orang-orang di bawah pengaruh apa yang disebut “mode kelompok” di mana seluruh populasi menentang target. Bugs dan Morpheus menjelaskan kepada Anderson bahwa dia berada dalam simulasi matriks.

Pemain Film The Matrix Resurrections

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa pemain dari Film The Matrix Resurrections, Berikut daftarnya:

  • Keanu Reeves sebagai Thomas Anderson / Neo.
  • Carrie-Anne Moss sebagai Tiffany / Trinity.
  • Yahya Abdul-Mateen II sebagai Morpheus.
  • Jessica Henwick sebagai Bugs.
  • Jonathan Groff sebagai Smith.
  • Neil Patrick Harris sebagai Analis.
  • Priyanka Chopra Jonas sebagai Sati.
  • Jada Pinkett Smith sebagai Niobe.
  • Christina Ricci sebagai Gwyn de Vere.
  • Lambert Wilson sebagai The Merovingian.
  • Toby Onwumere sebagai Sequoia.
  • Max Riemelt sebagai Gembala.
  • Brian J. Smith sebagai Berg.
  • Erendira Ibarra sebagai Lexy.
  • Telma Hopkins sebagai Freya.
  • Chad Stahelski sebagai Chad.

Selain itu, Andrew Lewis Caldwell dan Alan Holman masing-masing memerankan Jude dan Echo. Daniel Bernhardt diumumkan untuk memainkan kembali peran Agen Johnson dalam The Matrix Reloaded, tetapi adegan itu dipotong dari film terakhir.

Tom Hardy memfilmkan cameo latar belakang yang dirahasiakan, karena The Matrix dan Venom: The Holocaust (2021) difilmkan di San Francisco pada waktu yang sama, di mana Hardy memerankan Eddie Bullock/Venom. Namun, Henwick berspekulasi apakah penampilan Hardy akan tetap dalam pengeditan akhir.

Review Film The Matrix Resurrections

Sebagai seri keempat, kebangkitan lebih nostalgia dari cerita. Dalam film ini, cerita terasa sangat dangkal, karena hanya berfokus pada bagaimana menyatukan Neo dan Trinity, karena Zion aman dan damai sekarang. Meski film ini masih berupa adegan adu jotos, namun tidak lagi berjalan seperti tiga film sebelumnya.

Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa Film The Matrix Resurrectionsadalah sekuel paling lembut dari The Matrix yang diproduksi sejauh ini. Meski begitu, The Matrix Resurrections tetap memberikan banyak update untuk Zion dan pasukannya. Cara mereka beroperasi sekarang berbeda. Jelas, ini dilakukan untuk menjaga mereka tetap terhubung dengan perkembangan zaman.

Baca juga : Nonton Film Keramat (2009) Full Movie Sub English

Matrix Resurrections adalah nostalgia bagi para penggemarnya. Namun, ceritanya sangat dangkal, dan ada sedikit tendangan untuk mengurangi kesenangan menontonnya. Meski begitu, film ini tetap layak untuk ditonton. Hari ini, Rabu (22/12), The Matrix Resurrection mulai diputar di bioskop favorit Anda. Ikuti terus peraturan kesehatan di bioskop! Saya berharap Anda senang menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.