Nonton film bullet head sub indo full movie

Nonton film bullet head sub indo full movie

Droid RomsNonton film bullet head sub indo full movie – Film bullet head dengan genre thriller akan diputar di Bioskop Trans TV malam ini. Jika jadwal tidak berubah, film arahan sutradara Paul Solet ini akan tayang malam ini Selasa, 30 November 2021 pukul 23:30 WIB.

FIlm bullet head bercerita tentang tiga perampok yang gagal mengambil tindakan dan bersembunyi di sebuah gudang. Di sana, mereka justru secara tidak sengaja diserang oleh seekor anjing ganas yang siap memangsa siapa saja. Bullet Head pertama kali dirilis pada tahun 2017 dan diterbitkan oleh Lionsgate.

Naskah film bullet head ini juga ditulis oleh sutradara yang dibintangi oleh Adrian Brody, Antonio Banderas dan John Markovic. Di situs IMDb, film berdurasi 93 menit itu mendapat rating 5,4/10. Rating Rotten Tomatoes adalah 61%, dan rating penonton 30%.

Sinopsis film bullet head

Nonton film bullet head sub indo full movie

Sinopsis film bullet head, Cerita dimulai dengan perampokan yang gagal. Mobil yang digunakan oleh perampok untuk melarikan diri ditembak dan mobil kehilangan kendali, sehingga terjadi kecelakaan. Sopir tewas di tempat, sementara tiga perampok lainnya berhasil melarikan diri dan bersembunyi di gudang yang tidak terpakai.

Baca ini : Nonton film the heirs sub indo full movie

Ketiga perampok itu adalah Stacey, Walker dan Gage. Stacy mencoba menghubungi seorang rekan untuk menjemput mereka. Namun, karena keadaan tidak memungkinkan, ketika semua keributan mereda, undangan baru akan datang keesokan harinya.

Tiga perampok kini terjebak di gudang. Sambil menunggu, mereka akhirnya berbagi kisah hidup mereka. Stacy menceritakan kisah mantan pacarnya dan keraguannya untuk meninggalkan dunia kejahatan. Dan Walker menceritakan masa mudanya dan pengalamannya dalam kasus kriminal. Pada saat yang sama, Gage menemukan obat-obatan terlarang di ruang ganti gudang. tidak hanya,

Pemain film bullet head

Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang bertanya mengenai siapa saja sih pemain dari film bulllet head, namun tenang guys karena disini mimin akan membagikan beberapa daftar pemain dari film bullet head berikut di bawah ini.

  • Waise Lee sebagai Paul / Little Wing
  • Simon Yam sebagai Luke
  • Fennie Yuen sebagai Jane
  • Yolinda Yam sebagai Sally Yen
  • Ding Yue
  • Tsui Kwong Lam sebagai Ayah Frank
  • John Woo sebagai Inspektur Polisi
  • Ernst Mausser sebagai Pianis Bar
  • Lau Shek Yin sebagai Fatso
  • Lam Chung sebagai Y.S. Leong
  • Paw Hee Ching sebagai Ibu Ben
  • So Hang Shuen sebagai Ibu Jane
  • Tony Leung Chiu Wai sebagai Ben / Ah Bee
  • Jacky Cheung sebagai Frank / Fai
  • Tsang Kan-Wing sebagai Ayah Jane
  • Cheung Tseng sebagai Ayah Paul

Nah itulah beberapa daftar pemain dari film bullet head yang dapat mimin bagikan untuk anda semua. semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna tentunya untuk anda semua. sedikit disini mimin akan mereview film bullet head yang akan mimin jelaskan berikut di bawah ini.

Review film bullet head

Review film bullet head, Bullet Head memberikan jawaban atas misteri abadi dalam film kontemporer Bagaimana jika ada anjing sungguhan di reservoir? Dalam film thriller boneka glamor sutradara Paul Solet, tiga pencuri ragu-ragu dari perampokan yang sebagian gagal dan bersembunyi di sebuah gudang di mana satu-satunya penghuninya adalah mastiff kenari yang kejam dan keras kepala.

Anjing itu difilmkan dan diputar kembali dari sudut pandangnya sendiri, dan disalahgunakan oleh bos kejahatan Bru. Blue baru saja membersihkan perkelahian di tempat itu dan akan segera kembali. Cincin itu jelas dijalankan oleh seorang penggemar anjing itu dinamai menurut aktor seperti Clint Eastwood dan Robert Mitchum. Tiga perampok Stacey,

Baca juga : Nonton film follow me sub indo full movie

Walker dan Gage memiliki sejarah memelihara hewan peliharaan. Hal ini menyebabkan percakapan di mana Walker dan Stacey membahas kualitas manusia kucing dan anjing. Orang kucing tidak serta merta membuat Anda kurang seperti laki-laki,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.