Nonton film elektra full movie sub indo

Nonton film elektra full movie sub indo

Droid RomsNonton film elektra full movie sub indo – Film Elektra yang dibintangi Jennifer Garner akan diputar di Bioskop Trans TV malam ini. Jika jadwal tidak berubah, film 2005 akan dirilis pada Jumat 12/10/2021 pukul 21.30 WIB. Elektra adalah turunan dari film Daredevil tahun 2003.

Film ini menceritakan tentang kehidupan Elektra sebagai seorang pembunuh yang harus memilih antara yang baik dan yang jahat. Elektra adalah film besutan Rob Bowman, seorang sutradara yang telah sukses berpartisipasi dalam banyak film dan acara TV termasuk X-Files.

Selain Jennifer Garner, Elektra juga membintangi Goran Visnjic, Will Yun Lee, Kirsten Zien dan Terence Stamp. Berdasarkan 91.000 peringkat di IMDb, Elektra berdurasi 97 menit dan mendapat peringkat 4,7/10. Di Rotten Tomatoes, film buatan Marvel ini mendapat rating 11% dan rating penonton 29%.

Sinopsis film elektra

Nonton film elektra full movie sub indo

Sinopsis film elektra, Erica, yang terbunuh di Daredevil, dibangkitkan oleh ahli seni bela diri buta. Kemudian, dia mengajarkan seni bela diri Kimagure kepada Elektra, yang memungkinkan dia untuk mengenali dan mengendalikan hidup dan mati. Elektra juga telah menjadi wanita yang sangat kuat.

Baca ini : Nonton film raging fire sub indo full movie

Namun, diganggu oleh kemarahan dan trauma masa lalu, elektra akhirnya meninggalkan pelatihan dan berpisah dengan Stick. Dengan kemampuan luar biasa, Elektra menjadi pembunuh. Dia mengenakan kostum merah, dan tidak ada yang bisa mengalahkannya.

Saat menerima tugas membunuh seorang pria bernama Mark Miller dan putrinya Abby, konflik pun muncul. Elektra mengenal Abby dan ayahnya sendiri, jadi dia tidak bisa membunuh mereka. elektra akhirnya memutuskan untuk tidak melakukan pekerjaannya dan mempertahankan kedua tujuannya tetap hidup. Tak hanya itu,

Erica juga melindungi Mark Miller dan Abby dari kejaran ninja assassin utusan The Hand. The Hand sendiri merupakan kelompok kriminal yang dipimpin oleh Roshi. Rosh tahu bahwa Erica belum memenuhi tugasnya, jadi dia mengirim putranya Kirigi untuk membunuh elektra.

Pemain film elektra

Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang bertanya mengenai siapa saja sih pemain dari film elektra, namun tenang sob karena disini mimin akan membagikan beberapa daftar pemain dari film elektra berikut di bawah ini.

  • Hiro Kanagawa sebagai Meizumi
  • Natassia Malthe sebagai Typhoid
  • Bob Sapp sebagai Stone
  • Jennifer Garner sebagai Elektra Natchios
  • Terence Stamp sebagai Stick
  • Goran Visnjic sebagai Mark Miller
  • Jana Mitsoula sebagai ibu Elektra
  • Kurt Max Runte sebagai Nikolas Natchios
  • Kirsten Prout sebagai Abby Miller
  • Will Yun Lee sebagai Kirigi
  • Chris Ackerman sebagai Tattoo
  • Edison T. Ribeiro sebagai Kinkou
  • Cary-Hiroyuki Tagawa sebagai Roshi
  • Colin Cunningham sebagai McCabe

Nah itulah beberapa daftar pemain dari film elektra yang dapat mimin bagikan untuk anda semua, semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna untuk anda tentunya, sedikit disini mimin akan mereview film elektra berikut di bawah ini.

Review film elektra

Review film elektra, Anda mungkin ingat bahwa Elektra pertama kali muncul di Daredevil 2003, sebuah legenda Marvel yang dibintangi oleh Ben Affleck, seorang superhero buta. Jennifer Garner, dengan bibir yang indah, kembali sebagai seorang pembunuh, yang tampaknya agak menyedihkan, karena di film terakhir,

Dia berada dalam adegan yang indah dan dia membayangkan wajahnya mendengarkan tetesan air hujan yang jatuh ke atasnya. Sekarang seseorang telah menawarkan $ 2 juta untuk pembunuhan berikutnya, hanya memintanya untuk pergi bekerja dua hari sebelumnya pada Malam Natal karena itu berhasil.

Baca juga : Nonton film vidkill sub english full movie

Dia tiba di rumah liburan tepi danau yang mewah dan segera bertemu Abby (Kirsten Prout), seorang wanita muda yang tinggal di sebelahnya. Ayah Abby diperankan oleh Goran Visnjic, dengan janggut tiga hari, yang akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui: ketertarikan seksual yang kuat akan memaksa mereka untuk berbagi dua ciuman di bawah usia 13 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.