Nonton Film F4 Thailand Full Movie Sub Indo

Nonton Film F4 Thailand Full Movie Sub Indo

Droid-roms Nonton Film F4 Thailand Full Movie Sub Indo – Film F4 Thailand adalah serial TV Thailand yang dibintangi oleh Tontawan Tantivejakul (Tu), Vachirawit Chiva-aree (Bright), Jirawat Sutivanichsak (Dew), Metawin Opas-iamkajorn (Win) dan Hirunkit Changkham (Nani).

Diadaptasi dari serial manga Jepang Boys Over Flowers oleh Yoko Kamio, itu adalah lawan Thailand dari hak waralaba di Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Cina. Drama ini disutradarai oleh Patatumpan dan diproduksi bersama oleh GMMTV dan Parbdee Taweesuk. Pertama kali diumumkan di acara New & Next GMMTV pada 15 Oktober 2019.

Pemeran dikonfirmasi oleh trailer pada September 2020, dan trailer simulasi dirilis kemudian pada 3 Desember 2020. Serial ini akan disiarkan di GMM 25 setiap hari Sabtu pukul 20:30 (8:30 malam) di ICT mulai 18 Desember 2021, menggantikan tayangan ulang Our Skyy pada hari Sabtu.

Ini juga akan disiarkan secara bersamaan secara internasional melalui saluran resmi YouTube GMMTV dan platform streaming Viu.

Sinopsis Film F4 Thailand

Nonton Film F4 Thailand Full Movie Sub Indo

Sinopsis F4 Thailand menceritakan tentang Goya (Tu Tontawan Tantivejakul), seorang gadis keluarga biasa yang bekerja di sebuah toko bunga. Namun, ketika dia lulus ujian masuk sekolah bergengsi, hidupnya berubah. Sebagian besar siswa di sekolah ini berasal dari keluarga kaya. Namun di antara orang-orang kaya ini, ada juga F4, sekelompok empat siswa, yang merupakan penguasa sekolah.

Baca ini : Nonton Film Snowdrop Full Movie Sub Indo

Anggota geng F4 populer di kalangan siswa perempuan, tetapi mereka juga ditakuti oleh banyak lainnya. Mereka begitu mempesona dan berpengaruh di sekolah. Sebuah insiden memaksa Golia berhadapan dengan F4 yang dipimpin oleh Bright Vachirawit Chivaaree. Seperti biasa, Thyme menggertak Goliat.

Namun, intimidasi itu tidak terlalu memengaruhi Goliat. Seperti menghadapi lawan yang layak, Thyme menyerang Golia lebih dan lebih. Tanpa disadari, serangan tersebut perlahan berubah menjadi daya tarik bagi Goliat. Di sisi lain, Golia tidak menyukai thyme karena sikapnya yang kasar dan keras kepala.

Gorya tertarik dengan sahabat masa kecil Thyme, Ren (Dew Jirawat Sutivanichsak), tetapi memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda. Ren begitu lembut dan tampaknya peduli padanya.

Pemeran Film F4 Thailand

Selanjutnya mimin akan memberikan bebera daftar pemeran dalam Film F4 Thailand. Berikut daftar pemerannya:

  • Tontawan Tantivejakul (Tu) sebagai Gorya / karakter Manga: Tsukushi Makino
  • Vachirawit Chiva-aree (Cerah) sebagai Thyme / karakter Manga: Tsukasa Domyoji
  • Jirawat Sutivanichsak (Dew) sebagai karakter Ren / Manga: Rui Hanazawa
  • Metawin Opas-iamkajorn (Menang) sebagai Kavin / Karakter Manga: Sojiro Nishikado
  • Hirunkit Changkham (Nani) sebagai karakter MJ / Manga: Akira Mimasaka
  • Cindy Bishop sebagai ibu Thyme
  • Yongwaree Anilbol (Fah) sebagai kekasih Ren, Mira
  • Chanikan Tangkabodee (Prim) sebagai Kaning
  • Wanwimol Jaenasavamethee (Juni)
  • Chanagun Arpornsutinan (Senyum Senjata)
  • Pansa Vosbein (Susu)
  • Neen Suwanamas
  • Phatchara Thabthong (Kapook)
  • Maria Poonlertlarp sebagai saudara perempuan Thyme
  • Nattawat Jirochtikul (Keempat)
  • Kanaphan Puitrakul (Pertama)

Review Film F4 Thailand

F4 Thailand: Boys Over Flowers adalah adaptasi terbaru dari manga Hana Yori Dango karya Yoko Kamio, yang diterbitkan dari tahun 1992 hingga 2004. Dalam trailer F4 Thailand: Boys Over Flowers yang dirilis oleh GMM TV pada awal Desember 2021, ditampilkan hal-hal ikonik dalam adaptasi serial TV Hana Yori Dango.

Baca juga : Nonton Film Snitch Full Movie Sub Indo

Dari adegan F4 ikonik yang berjalan dengan efek gerakan lambat, ikal protagonis, hingga not musik merah ikonik sang pahlawan, Anda dapat melihatnya di trailer.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Nonton Film F4 Thailand Full Movie Sub Indo. Semoga informasi di atas bermanfaat, sekian dan terima kasih sudah berkunjung. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.