Nonton Film Keramat (2009) Full Movie Sub English

Nonton Film Keramat (2009) Full Movie Sub English

Droid-roms Nonton Film Keramat (2009) Full Movie Sub English – Keramat adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2009, disutradarai oleh Monty Tiwa. Bintang film antara lain Poppy Sovia, Migi Palahita, Sada Triyuda, Mia Kusuma, Dimas Projosujadi, Diaz Adiyawan, dan Brama · Sutha Sala.

Film Keramat ini diambil tanpa menggunakan skrip. Jadi dalam film ini, apapun yang dilakukan tim produksi, selalu ditangani oleh tim Moviesta Pictures dan Monty Tiwa sendiri.

Sinopsis Film Keramat

Nonton Film Keramat (2009) Full Movie Sub English

Sinopsis Film Keramat, Sebuah tim produksi film bernama “Menari di Atas Angin” berangkat dari Jakarta ke daerah Bantu untuk pra-syuting. Keluarnya adalah sutradara wanita Miea Kusuma, asisten sutradara Sadha Triyudha, manajer produksi Dimas Projosujadi, dan dua pemeran utama Diaz Ardiawan dan Migi Parahita.

Baca ini : Nonton Film F4 Thailand Full Movie Sub Indo

Bersama-sama mereka ditemani oleh tim di balik layar yaitu Poppy Sovia dan fotografer Cungkring (Monti Tiva). Selama perjalanan kereta api, Poppy merekam aktivitas tim produksi sebagai pewawancara. Di Bantul, mereka dibimbing oleh seorang talent lokal bernama Brama Sutasara.

Saat kondisi Migi sedang tidak baik, terutama setelah masuk ke dalam mobil, mereka diganggu oleh seseorang yang memanggil mereka pulang. . Saya pergi ke desa terpencil untuk pre-shooting, dan banyak hal aneh, seperti suara gamelan, tangisan orang, dan penampilan pakaian wanita Jawa, terekam oleh kamera.

Terjadi konflik keesokan harinya, karena hasil belajar di Jakarta dianggap kurang memuaskan oleh Mia, dan Mia sering marah-marah. Setelah mengamati lokasi Candi Borobudur, Diaz, Miji, Poppy, Kuklin dan Baruchman (pengemudi) berada di dalam mobil dan melihat api melewati mobil mereka. Setelah menanyai penduduk setempat yang aneh, mereka kembali ke penginapan.

Di penginapan, targetnya dikira gara-gara argumen Diaz kalau dia dikira ke diskotik. Keesokan harinya, Migi tampak lemah, dan ketika Bobby memeriksa tempat tidurnya, dia menemukan bahwa rambutnya beruban. Saat Migi dibawa ke dokter, tubuh Migi tidak bisa diangkat meski diangkat oleh enam orang.

Malam itu, tim menemukan Migi sinden yang bisa berbahasa Jawa, dan mereka menyimpulkan bahwa Migi dirasuki oleh arwah bernama Nyi Pramodawerdani yang tinggal di daerah tersebut. Siang hari berikutnya, Mia menyalahkan Dimas, karena pekerjaan syuting awal tertunda, yang tidak kondusif untuk jadwal syuting seminggu kemudian.

Miea juga memaksa Poppy dan talenta lainnya untuk memulangkan Migi, meski kondisinya masih sangat memprihatinkan, karena Miea memiliki banyak aktor dan aktris untuk menggantikannya.

Pemeran Film Keramat

Selanjutnaya mimin akan memberikan beberapa daftar pemeran film keramat. Berikut daftarnya:

  • Miea Kusuma
  • Dimas Projosujadi
  • Diaz Ardiawan
  • Brama Sutasara
  • Poppy Sovia
  • Migi Parahita
  • Sadha Triyudha

Itulah daftar pemeran dari film keramat. Selanjutnya mimin akan riview film keramat berikut ulasannya.

Review Film Keramat

Film ini tidak pernah memunculkan jumpscare yang sudah berlangsung dalam jangka waktu yang relatif lama. Apa pun yang membuatnya merasa tidak enak tiba-tiba akan segera muncul. Misalnya, penampakan perempuan berbaju adat yang lewat secara tiba-tiba, atau tatapan mengerikan versi kesurupan Miji yang terekam di siang hari.

Demikian pula, ketika karakter tersesat di “dunia lain”, karakter dan artefak misterius akan ditemukan. Penonton yang telah waspada dengan adegan horor berikutnya tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru. Untuk membuat situasi lebih menyeramkan, ketegangan meningkat saat karakter tersebut berusaha menemukan Migi di negara asing. Plot menyampaikan pesan tentang memiliki hati yang bersih, tetapi karakter tampaknya mudah terganggu oleh gairah mereka.

Apa yang terjadi pada Miji terkait dengan pesan yang disampaikan dengan jelas oleh film tersebut, yakni kerusakan alam akibat ulah manusia. Melihat apa yang dilakukan kru kamera sebelumnya, pesan yang ingin disampaikan menjadi kurang penting. Adapun mengapa Meggie harus dibawa ke dunia lain terlebih dahulu, tidak ada penjelasan.

Baru pada akhir film naskah menggambarkan murka alam, melalui potongan koran di kredit akhir, yang terkait dengan salah satu bencana yang sebenarnya. Hal inilah yang membuat penonton semakin yakin bahwa film ini diangkat dari kisah nyata.

Baca juga : Nonton Film Snowdrop Full Movie Sub Indo

Jika mimin pernah menonton film ini pada tahun 2009, maka saya pasti akan ingat bahwa film ini adalah film horor lokal yang sukses. Namun, ketika saya menontonnya lagi tahun ini, beberapa adegan seru malah kurang menakutkan. Oleh karena itu, saya memberi Sacred skor 7,5 (dari 10 poin) sudah cukup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.