Nonton Film Snowdrop Full Movie Sub Indo

Nonton Film Snowdrop Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Snowdrop Full Movie Sub Indo – Film Snowdrop adalah serial TV Korea yang dibintangi oleh Jung Hae-in, Ji-soo, Yoo In Na, Jang Seung-jo, Yoon Se-a, Kim Hye-yun dan Jung Yu-jin. Ini akan tayang perdana di JTBC pada 18 Desember 2021, dan akan disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 (KST). Ini akan diputar di Disney+ di beberapa wilayah.

Film Snowdrop ditulis oleh Liu Xianmei dan disutradarai oleh Zhao Xiande. Ini adalah kolaborasi kedua mereka setelah produksi bersama film thriller satir populer “Castle in the Sky” (2018-19). Menurut memoar seorang pria yang melarikan diri dari kamp konsentrasi tahanan politik di Korea Utara, Liu Xianmei merencanakan serial tersebut selama dua belas tahun. [16] Judul asli serial ini adalah Asrama Universitas Wanita Leehwa (; Idae Gisuksa).

Pada 24 November 2020, JTBC mengumumkan penangguhan syuting Film Snowdrop setelah mendukung para aktor yang melakukan kontak dekat dengan orang-orang yang dinyatakan positif COVID-19. Keesokan harinya, JTBC mengkonfirmasi bahwa mereka akan melanjutkan syuting setelah semua aktor dan staf dinyatakan negatif virus. Syuting berakhir pada akhir Juli 2021.

Sinopsis Film Snowdrop

Nonton Film Snowdrop Full Movie Sub Indo

Latar belakang Snowdrop adalah gerakan demokrasi 1987, yang merupakan gerakan protes skala besar yang bertujuan memaksa pemerintah Korea Selatan yang otoriter untuk mengadakan pemilihan umum yang adil.

Baca ini : Nonton Film Spider Man No Way Home Full Movie Sub Indo

Karena protes besar-besaran, pemilihan demokratis diadakan pada bulan Desember 1987, yang kemudian menyebabkan Korea Selatan mengakhiri pemerintahan otokratisnya dan mendirikan pemerintahan demokratis di Republik Keenam.

Lin Soo-ho (Jung Hae-in) berperan sebagai mahasiswa pascasarjana yang ditemukan berlumuran darah oleh mahasiswa Eun Young-ro (Ji Soo). Gadis itu menyembunyikannya dari pemerintah di asrama universitas wanitanya.

Namun, terungkap bahwa Xiuhao tidak seperti yang terlihat. Dengan latar belakang gejolak politik, kisah pasangan itu terungkap dan keduanya mengembangkan hubungan romantis.

Pemeran Film Snowdrop

Selanjutnya mimin akan memerikan informasi beberapa daftar pemeran Film Snowdrop, mungkin beberapa dari kalian ingin mengetauhi pemeran dari Film Snowdrop. Berikut daftarnya:

  • Zheng Hairen berperan sebagai Lin Xiuhao/Li Taishan (27 tahun), seorang mahasiswa pascasarjana di Departemen Ekonomi Universitas Berlin, mempersiapkan tesis masternya.
  • Kim Ji-soo memerankan Eun Young-ro (20 tahun), mahasiswa baru di jurusan bahasa Inggris di Universitas Wanita Hosio, dan jatuh cinta pada Su-ho pada pandangan pertama.
  • Yoo In-na memerankan Kang Chung-ya (34 tahun), seorang ahli bedah yang menawan dan terampil yang bekerja di sebuah rumah sakit universitas.
  • Jang Seung-jo berperan sebagai Lee Kang-moo (36 tahun), seorang kapten Badan Perencanaan Keamanan Nasional yang selalu mematuhi aturan.
  • Yin Shiya memerankan Pi Seung-hee (43 tahun), seorang ibu rumah tangga di asrama Universitas Wanita Hoso.
  • Kim Hye-yoon berperan sebagai Kye Boon-ok (24 tahun), seorang operator telepon di asrama Universitas Wanita Hosui, tidak dapat kuliah karena masalah keuangan.
  • Jung Yoo-jin berperan sebagai Jang Han-na (32 tahun), seorang agen Badan Perencanaan Keamanan Nasional yang impulsif namun antusias.

Review Film Snowdrop

Pada Maret 2021, Snowdrop menimbulkan kontroversi karena kesalahan sejarah yang diakui dalam naskah. Sebelumnya, karena tuduhan distorsi sejarah yang serupa, serial TV SBS “The Korean Exorcist” dibatalkan. Bagian dari plot dan profil karakter bocor secara online, mengungkapkan bahwa protagonis sebenarnya adalah mata-mata Korea Utara, menyamar sebagai aktivis mahasiswa pro-demokrasi, menyelinap ke Korea Selatan untuk menciptakan kekacauan dan ketidakstabilan politik.

Premis ini telah membangkitkan reaksi netizen Korea, karena drama tersebut terjadi pada 1980-an, yang merupakan dekade kunci menuju pembentukan republik demokratis saat ini. Netizens menunjukkan bahwa protagonis terungkap sebagai mata-mata Korea Utara, yang menyebabkan pemerintah otoriter Quan Dou Hwan untuk membuat tuduhan palsu terhadap aktivis demokrasi yang menjebak mereka sebagai mata-mata Korea Utara.

Netizen juga mengkritik peran Li Kangwu sebagai agen fiktif Program Keamanan Nasional (ANSP). Dia memainkan peran sebagai perwira intelijen dalam kediktatoran murni. Dikatakan bahwa meskipun banyak hak asasi manusia, dia digambarkan sebagai keadilan dan keadilan. pelanggaran ANSP. Nama pahlawan wanita Oneicho lebih menarik perhatian karena nama “Nagamachi” mirip dengan nama aktivis demokrasi Jeoneicho.

Baca juga : Nonton Film Snitch Full Movie Sub Indo

Pada 19 Desember 2021, petisi online baru diajukan ke Blue House, meminta agar drama itu ditangguhkan. Dalam beberapa jam, lebih dari 80.000 orang menandatangani petisi, dan di penghujung hari, lebih dari 200.000 orang telah menandatangani petisi. [48] ​​​​[49] Pengiklan seperti Henderson Furniture, Fashion Brand Ganisong, dan Hans Electronics mengeluarkan permintaan maaf dan mengumumkan pembatalan sponsor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.