Nonton Film Spider Man No Way Home Full Movie Sub Indo

Nonton Film Spider Man No Way Home Full Movie Sub Indo

Droid-roms Nonton Film Spider Man No Way Home Full Movie Sub Indo – Film Spider Man No Way Home adalah film superhero Amerika tahun 2021 yang diadaptasi dari karakter komik Marvel Spider-Man, diproduksi bersama oleh Columbia Pictures dan Marvel Pictures, dan dirilis oleh Sony Pictures.

Film Spider Man No Way Home adalah sekuel dari Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019), dan merupakan film ke-27 di Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai oleh Jon Watts, ditulis oleh Chris McKenna dan Eric Summers, dan Tom Holland memerankan Peter Parker/Spiderman, bersama dengan Zandaya dan Benedict. Cumberbatch, Jacob Batalon, Jon Feuer, Jamie Fox, William Dafoe, Alfred Molina, Benedict Huang , Tony Revolo Li, Marisa Tomei, Andrew Garfield dan Toby Maguire.

Dalam film itu, Parker bertanya kepada dokter. Stephen Strange (Cumberbatch) menggunakan sihir untuk merahasiakan identitasnya sebagai Spiderman lagi setelah pengungkapan publik, tetapi membuka multiverse dan membiarkan lima penjahat super dari realitas lain memasuki alam semestanya.

Sinopsis Film Spider Man No Way Home

Nonton Film Spider Man No Way Home Full Movie Sub Indo

Setelah Quentin Baker/Pria Misterius membingkai pembunuhan dan relevansi identitasnya dengan dunia, Peter Parker, bibinya May, MJ dan Ned Liz diinterogasi atas tindakan pria misterius itu. biaya dijatuhkan. Parker, MJ, dan Leeds mencoba melamar ke Massachusetts Institute of Technology, tetapi lamaran itu ditolak karena hubungan MJ dan Leeds dengan Spider-Man.

Baca ini : Nonton film the outpost full movie sub indo

Parker mengunjungi tempat kudus dan bertemu dengan dokter. Stephen Strange membalikkan konspirasi misteri itu. Parker mengutak-atik mantranya untuk mencegah MJ, May, dan Liz lupa, tetapi tanpa sadar membuka kunci multiverse. Setelah diasingkan oleh Strange, Parker pergi ke Jembatan Alexander Hamilton untuk bertemu dengan administrator Institut Teknologi Massachusetts dan menerima MJ dan Liz ke dalam institut tersebut.Namun, dia tiba-tiba diserang oleh Otto Octavius/Dr. jembatan. Penyerangan.

Octavius ​​dan Parker mengenakan setelan Iron Spider mereka untuk bertarung di jembatan, sementara Parker mencoba menyelamatkan administrator MIT. Parker menonaktifkan tentakelnya melalui nanoteknologi yang diperoleh dari Octavius, tetapi mereka melihat Norman Osborne/Green Gob terbang ke arah mereka.

Sebelum Osborne sempat menyerang, Strange membawa Octavius ​​dan Parker ke dalam sel di sanctuary bersama dengan Curt Connors/lizard, menjelaskan manipulasi mantra, dan mengenal laba-laba Orang-orang dari alam semesta lain dengan status pahlawan dibawa ke alam semesta ini. Strange memerintahkan Parker, dengan bantuan MJ dan Liz, menemukan dan menangkap orang-orang yang tersisa.

Pemeran Film Spider Man No Way Home

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar pemeran dalam Film Spider Man No Way Home. Mungkin sebagian dari kalian ingin mengetahui aktor yang berperan dalam Film Spider Man No Way Home. Berikut daftar pemeran Film Spider Man No Way Home:

  • Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man
  • Zendaya sebagai Michelle “MJ” Jones-Watson
  • Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Stephen Strange
  • Jacob Batalon sebagai Ned Leeds
  • Jon Favreau sebagai Harold “Happy” Hogan
  • Jamie Foxx sebagai Max Dillon / Electro
  • Willem Dafoe sebagai Norman Osborn / Green Goblin
  • Alfred Molina sebagai Otto Octavius ​​/ Doctor Octopus
  • Benedict Wong sebagai Wong
  • Tony Revolori sebagai Eugene “Flash” Thompson
  • Marisa Tomei sebagai May Parker : Bibi Parker
  • Andrew Garfield sebagai Peter Parker / Spider-Man
  • Tobey Maguire sebagai Peter Parker / Spider-Man

Review Film Spider Man No Way Home

Meski demikian, Marvel tidak lupa bagaimana mereka memuaskan para penggemar setianya. Hal ini terlihat dari dua setengah jam berjalan bahwa Spider-Man tidak punya tujuan. Selain itu, film ini tampaknya menjawab perbedaan antara perusahaan produksi dan pemegang lisensi karakter pada saat yang sama, ini bukan masalah kerja sama dan kepuasan penggemar karakter.

Baca juga : Nonton Film Oeroeg Full Movie Sub Indo

Sekarang semuanya tergantung pada Marvel dan Sony Pictures. Mereka akan memilih diri mereka sendiri, melepaskan apresiasi yang luar biasa dari para penggemar untuk No Way Home, atau mulai bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan para penggemar. Lagi pula, para penggemar senang pada akhirnya, cuan datang, kan?

Dalam analisis terakhir, Film Spider Man No Way Home bukan hanya akhir yang manis dari trilogi Peter Parker karya Tom Holland, tetapi juga standar baru untuk semesta Spider-Man di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.