Download Telegram Mod Apk Terbaru Untuk Android

Download Telegram Mod Apk Terbaru Untuk Android

Droid ROMsDownload Telegram Mod Apk Terbaru Untuk Android – Aplikasi Telegram Mod APK saat ini merupakan aplikasi yang menyediakan layanan pesan instan multi platform, dengan cloud foundation khusus untuk platform Android dan iOS. Aplikasi ini memiliki pesan, yang menyediakan berbagai fungsi yang sangat menarik untuk digunakan, yaitu pengguna dapat mengirim pesan, video, foto, audio, dan berbagai jenis file, hingga 1,5 GB.

Telegram juga memiliki sekitar 100.000.000 lebih banyak pengguna aktif di seluruh dunia. Namun, sebagian besar pengguna yang menggunakan aplikasi ini adalah karyawan yang bekerja di perusahaan besar.

Aplikasi ini akan dapat membuat obrolan dengan 200.000 anggota baru yang dapat bergabung. Jadi aplikasi ini pasti akan sangat berguna bagi perusahaan dan komunikasi antar karyawan.

Review Telegram Mod Apk

Download Telegram Mod Apk Terbaru Untuk

Beberapa informasi tentang aplikasi pesan instan ini adalah aplikasi, seperti Whatsapp, Line, BBM atau lainnya. Sekarang Anda akan dapat mengakses melalui aplikasi ini.

Baca ini : Download JOOX Mod Apk Latest Version

Aplikasi ini menyediakan berbagai layanan yang nyaman dan menarik bagi penggunanya. Sebelumnya Telegram sudah dikenal oleh banyak orang yang telah menggunakan aplikasi ini jauh sebelum aplikasi tersebut di atas berkembang.

Di Telegram versi terbaru ini, aplikasi ini menghadirkan berbagai fitur unggulan untuk para pengguna setianya. Salah satunya adalah tingkat keamanan yang jauh lebih aman daripada aplikasi lain dan stiker gratis untuk dipilih.Pengguna aplikasi ini juga dapat mengubah warna sesuai kebutuhan. Sehingga tampilan aplikasi ini tidak akan membosankan, dan akan lebih beragam.

Fitur Telegram Mod Apk

Pada versi Telegram Mod APK ini banyak sekali fungsi yang telah di update. Saat anda menggunakan aplikasi ini, anda akan mendapatkan banyak manfaat dan fungsi, seperti :

Anggota Grup Tanpa Batas

Jika di versi aslinya, jumlah anggota dalam satu grup biasanya terbatas, sebaliknya, Anda dapat menambahkan kontak sebanyak mungkin.

Berbagi Lokasi

Kelebihan Telegram Mod versi terbaru adalah dapat membagikan lokasi terkenal pengguna. Jika Anda ingin berbagi alamat atau lokasi Anda saat ini dengan teman-teman Anda, Anda akan merasa lebih mudah.

Chat Tertutup

Saat versi asli fungsi chat ini tertutup atau private lalu dihapus, versi Mod berbeda karena muncul kembali.

Stiker

Seperti aplikasi WA versi Mod, aplikasi Telegram kini menyediakan fitur berbagi stiker yang menarik.

Tema Gratis

Ketika Anda ingin menggunakan aplikasi versi Mod ini, Anda juga dapat mengganti tema favorit Anda secara gratis, karena fitur ini menyediakan berbagai jenis pulpen.

Pngeriman Pesan Cepat

Saat Anda menggunakan Telegram Mod ini, Anda akan mendapatkan fungsi yang dapat mengirim pesan dengan cepat. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengirim pesan yang mendesak, Anda dapat mengirimkannya tanpa penundaan dan penundaan.

Tandai Nama Pengguna

Anda juga dapat menandai teman Anda dalam obrolan grup dengan mengetikkan huruf “@” lalu memasukkan nama orang yang ingin Anda tandai.

Sinkronisasi Secara Otomatis

Fitur ini memungkinkan semua kontak di ponsel Anda terhubung secara otomatis ke Telegram, jadi Anda tidak perlu khawatir menambahkan kontak secara manual ke aplikasi ini.

Download Telegram Mod Apk

Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Telegram Mod Apk ini, anda bisa mendownloadnya melalui link download yang sudah tersedia dibawah ini.

Link download Telegram Mod Apk disini.

Cara Install Telegram Mod Apk

Setelah berhasil mendownload file APK dari link diatas, biasanya tidak bisa langsung di install karena aplikasi ini tidak di download melalui Play Store.

Oleh karena itu, Android menolak keberadaan file ini karena dianggap virus. Sedikit perubahan pada pengaturan perangkat Android diperlukan untuk melanjutkan proses instalasi. Lanjutkan sebagai berikut:

  • Langkah pertama adalah membuka “Pengaturan” perangkat.
  • Selanjutnya, buka bagian “Keamanan”.
  • Cari dan centang tulisan “Unknown Source”.
  • Kemudian di file manager atau buka folder “downloads” dan temukan file Anda, lalu klik file APK.
  • Selanjutnya silahkan tekan tombol “Install” dan tunggu sampai proses instalasi aplikasi selesai.
  • Setelah selesai, ikon aplikasi Telegram Mod secara otomatis akan muncul di layar utama.

Setelah proses instalasi selesai, kini Anda bisa langsung menggunakan aplikasi ini untuk chatting.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat grup, membuat konten Instagram, Facebook, dll sebagai bahan untuk mengobrol dengan teman.

Cara Menggunakan Telegram Mod Apk

Agar dapat menikmati fungsinya sepenuhnya, ada baiknya jika Anda memperhatikan konten berikut tentang cara menggunakannya. Dengan cara ini Anda tidak akan bingung lagi saat menggunakan dan menggunakan tampilan baru di Telegram.

  • Langkah pertama adalah masuk ke aplikasi Telegram yang Anda unduh dan instal sebelumnya.
  • Kemudian, masukkan kode negara/wilayah dan nomor telepon yang valid, tunggu beberapa saat, dan Anda akan menerima pesan teks yang berisi kode tersebut.
  • Masukkan kode yang dikirim oleh Telegram di menu utama, dan Telegram akan langsung menyinkronkan kontak secara otomatis.
  • Jika Anda ingin mengirim pesan pribadi, Anda hanya perlu mengklik nomor yang Anda inginkan, memasukkannya, dan mengirim.
  • Jika Anda ingin melakukan panggilan, cukup ketuk 3 baris dan arah horizontal di sudut kiri atas.
  • Ketuk ikon telepon lagi untuk memilih kontak yang diinginkan.
  • Selesai.

Baca juga : Download Resso Mod Apk Terbaru 2021

Nah, itulah sedikti ulasan mimin mengenai Telegram Mod Apk. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.