Nonton Film All Of Us Are Dead Sub Indo Full Movie

Nonton Film All Of Us Are Dead Sub Indo Full Movie

Droid-romsNonton Film All Of Us Are Dead Sub Indo Full Movie – Para penggemar Zombie sudah bisa menonton drama Korea terbaru All Of Us Are Dead mulai hari ini (Jumat, 28 Januari 2022).

Disutradarai oleh Lee JQ, serial original Netflix ini merupakan versi live-action dari webcomic ternama. Nah, sebelum kita melihat kita semua mati, yuk kita simak sinopsis dan rekapnya!

Sinopsis Film All Of Us Are Dead

Nonton Film All Of Us Are Dead Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film All Of Us Are Dead terdiri dari delapan episode menceritakan tentang mengikuti perjuangan sekelompok siswa sekolah menengah untuk bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari dikelilingi oleh zombie.

Baca ini : Nonton Film Bharat Sub Indo Full Movie

Mereka adalah Lee Cheong-san (Yoon Chang-young), Nam An-joo (Park Ji-hoo), Choi Nam-ra (Jo Yi-hyun), Lee Soo-hyuk (Park Solomon), Lee Na-yeon (Lee Yoo-mi), Yang Dae-soo (Lim Jae-hyuk), dll.

Meski begitu, pusat cerita adalah Qingshan dan Anju, yang telah bertetangga sejak kecil karena mereka bertetangga. Saat virus zombie menyerang sekolah, Chang-san mati-matian berusaha menyelamatkan An-joo dan teman-teman mereka.

Cerdas, gesit, dan tenang di bawah tekanan, Changsan telah menunjukkan keterampilan luar biasa dalam situasi krisis, membimbing teman-temannya dengan kepemimpinan yang tegas dan teguh. Dalam prosesnya, ia tanpa sadar menyaksikan perbuatan jahat menindas siswa Yin Guinan (diperankan oleh Yoo Insu), dan keduanya memulai perjalanan konflik.

Sementara itu, An-joo yakin bahwa ayahnya, seorang petugas pemadam kebakaran, akan datang untuk menyelamatkannya. Namun, dia menjadi semakin khawatir ketika berita tentang tim penyelamat menghilang seiring waktu.

Mereka harus mati-matian bertahan dari pengepungan zombie sekolah sampai penyelamatan tiba. Mereka mau tidak mau harus mengesampingkan ego dan masalah pribadi masing-masing dan bekerja sama untuk menyelamatkan diri tidak hanya dari ancaman zombie, tetapi juga dari Guinan, yang bertekad untuk membalas dendam pada Qingshan.

Pemeran Film All Of Us Are Dead

Selanjutnya mimin akan memberikan daftar pemeran Film All Of Us Are Dead, mungkin sebagian teman-teman ingin mengetahui siapa saja yang berperan dalam Film All Of Us Are Dead. Berikut adalah nama-nama pemain Film All Of Us Are Dead:

  • Yoon Chan-young sebagai Lee Cheong-san
  • Park Ji-hoo sebagai Nam On-jo
  • Cho Yi-hyun sebagai Choi Nam-ra
  • Park Solomon sebagai Lee Soo-hyuk
  • Yoo In-soo sebagai Yoon Gwi-nam
  • Lee Yoo-mi sebagai Lee Na-yeon
  • Kim Bo-yoon sebagai Seo Hyo-ryung
  • Im Jae-hyuk sebagai Yang Dae-su
  • Son Sang-yeon sebagai Jang Woo-jin
  • Ha Seung-ri sebagai Jang Ha-ri

Itulah beberapa nama-nama dari Film All Of Us Are Dead, semoga informasi di atas bermanfaat. Selanjutnya mimin akan mereview Film All Of Us Are Dead berikut ulasannya.

Review Film All Of Us Are Dead

Review Film All Of Us Are Dead Salah satu hal yang menonjol dan membuat seri ini menarik adalah memperlihatkan evolusi dari genre K-zombies, yang dibalut dengan cerita yang berbeda. Jika kita biasanya menonton film zombie dan serial TV dengan orang dewasa sebagai protagonis, “We Are All Dead” bercerita tentang kelangsungan hidup siswa sekolah menengah dalam serangan zombie.

Tentu saja, menarik untuk melihat pilihan swadaya yang harus dibuat oleh Changsan dan perusahaan. Terlebih lagi, ceritanya diatur di sekolah, tempat di mana karakter terbatas bertahan.

Tidak ada senjata seperti pistol dan senapan yang biasa kita lihat di film dan serial zombie lainnya. Siswa sekolah menengah ini hanya memiliki peralatan yang tersedia di sekolah mereka untuk melawan ratusan zombie. Tidak hanya itu, pengetahuan mereka tentang sekolah dan segala isinya akan membantu mereka dalam perjuangan untuk bertahan hidup ini.

Meski bergenre thriller, All of Us Die juga menyuguhkan romansa remaja di mana beberapa siswa memiliki perasaan satu sama lain. Salah satunya adalah Cheong San yang sebenarnya naksir sahabat masa kecilnya, On Joo. Namun, dia harus menerima kenyataan pahit bahwa An-joo memiliki perasaan untuk sahabatnya Soo-hyuk.

Baca juga : Nonton Film Ku Kira Kau Rumah Full Movie Sub English

Dan bumbu drama dan komedi Korea. Membuat penonton tertawa meski dalam adegan menegangkan, salah satu karakternya, Yang Dae-soo, digambarkan sebagai sosok yang jenaka. Berbagai isu remaja juga diangkat, mulai dari keluarga hingga bullying.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.