Nonton Film Aloha Sub Indo Full Movie

Nonton Film Aloha Sub Indo Full Movie

Droid-romsNonton Film Aloha Sub Indo Full Movie – Hallo guys kembali lagi dengan mimin di sini kali ini mimin akan merekomendasikan film romantis yanglagi trand di minggu ini. Film tersebut berjudul Aloha.

Aloha adalah sebuah film komedi romantis Amerika Serikat tahun 2015 yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Cameron Crowe. Dibintangi oleh Bradley Cooper, Emma Stone, Rachel McAdams, Bill Murray, John Krasinski, Danny McBride dan Alec Baldwin.

Cerita mengikuti Brian Gilcrest, mantan perwira Angkatan Udara AS yang kembali ke Hawaii di mana ia dipekerjakan kembali oleh mantan bosnya untuk mengawasi peluncuran satelit senjata di Hawaii.

Diproduksi oleh Columbia Pictures, film ini dirilis pada 29 Mei 2015. Film ini meraup $9,6 juta di akhir pekan pembukaannya dan $26,2 juta di seluruh dunia dengan anggaran $37 juta.

Sinopsis Film Aloha

Nonton Film Aloha Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Aloha menceritakan tentang Kontraktor militer Brian Gilcrest (Bradley Cooper) kembali ke Hawaii atas nama miliarder Carson Welch (Bill Murray), yang berniat untuk mengembangkan tanah lokal menjadi pusat ruang angkasa.

Baca ini : Nonton Film All Of Us Are Dead Sub Indo Full Movie

Setelah mengakhiri karir militer bintang menyusul kesepakatan ilegal di Afghanistan, sekarang Gilcrest kecewa harus merundingkan kesepakatan dengan penduduk asli Hawaii dan mendukung peluncuran satelit pribadi yang didanai oleh Carson.

Mantan pacarnya Tracy (Rachel McAdams), sekarang menikah dengan dua anak, dan penghubung idealis Angkatan Udara, Kapten Allison Wu (Emma Stone), memiliki perhatian pada luar angkasa Daya tarik mata mengingatkannya pada seleranya, yang memperumit tugas masa kecilnya sendiri. kekuatiran.

Gilcrest dan Ng bertemu Raja Kanahele di komunitas terpencilnya untuk merundingkan kesepakatan. Mereka membutuhkannya untuk menghadiri upacara pemberkatan yang memungkinkan Welch membangun pusatnya. Ng mencoba melibatkan Gilcrest dalam percakapan tentang kehidupan dan pekerjaannya, tetapi tidak bisa menerobos.

Temui Raja Ng, seperempat Hawaii, jalin ikatan dengan dia dan teman-temannya dan bagikan visi spiritual mereka tentang daratan dan langit. Setelah negosiasi yang berlarut-larut, Gilcrest membuat kesepakatan dengan raja dengan imbalan kendali atas dua wilayah pegunungan dan layanan telepon seluler gratis di wilayah tersebut.

Malam berikutnya, Gilcrest dan Ng makan di Tracy’s, di mana mereka bertemu suaminya Woody (John Krasinski) dan dua anak mereka Grace (Danielle Rose Russell) dan Mitchell (Jaden Lieberher).

Pemeran Film Aloha

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar pemeran film aloha. Mungkin dari kalian ingin mengetahui nama-nama pemeran dari film aloha. Berikut adalah nama-nama pemeran film aloha :

  • Bradley Cooper sebagai Brian Gilcrest, seorang kontraktor militer.
  • Emma Stone sebagai Kapten Allison Ng, seorang pilot Angkatan Udara.
  • Rachel McAdams sebagai Tracy Woodside, mantan pacar Brian, menikah dengan John Woodside.
  • Bill Murray sebagai Carson Welch, seorang miliarder.
  • John Krasinski sebagai Mayor John “Woody” Woodside, suami Tracy, seorang pilot Angkatan Udara.
  • Danny McBride sebagai Kolonel “Fingers” Lacy
  • Alec Baldwin sebagai Komandan Jenderal Dixon Angkatan Udara Pasifik (PACAF)
  • Bill Camp sebagai Bob Largent
  • Michael Chernus sebagai Roy
  • Danielle Rose Russell sebagai Grace, putri Tracy
  • Jaeden Martell sebagai Mitchell, putra Tracy.
  • Edi Gathegi sebagai Letnan Kolonel Curtis
  • Ivana Miličevi sebagai penulis biografi Carson
  • Bumpy Kanahele sebagai dirinya sendiri

Itulah beberapa daftar pemeran film aloha yang dapat mimin berikan semoga informasi tersebut bermanfaat untuk teman-teman yang sedang mencari informasi ini. Berikutnya mimin akan mereview film Aloha ini ulasannya.

Review Film Aloha

Review Film Aloha Di Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating persetujuan 20% berdasarkan 166 kritikus, dengan rating rata-rata 4,30 dari 10. Konsensus para kritikus adalah: “Memutar dan halus, Aloha menemukan penulis-sutradara Cameron Crowe sebagai yang paling sentimental dan paling tidak menarik.”

Di Metacritic, menurut 36 kritikus, skor rata-rata tertimbang film adalah 40 dari 100, menunjukkan “ulasan campuran atau rata-rata”. [29] Jajak pendapat CinemaScore yang dilakukan selama akhir pekan pembukaan menunjukkan bahwa pemirsa yang disurvei memberi Aloha rata-rata “B-“, mulai dari A+ hingga F.

Baca juga : Nonton Film Bharat Sub Indo Full Movie

Peter Travers dari The Rolling Stones menulis: “Saya tidak senang untuk melaporkan bahwa Aloha masih berantakan, dengan beberapa cerita berjuang untuk menemukan nada pemersatu.”Andrew Barker, Variety (Andrew Barker) menyebutnya “tidak seimbang, kikuk dan terkadang tidak bisa dipahami, Aloha bisa dibilang film terburuk Cameron Crowe.”[32]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.