Nonton Film Backstage Full Movie Sub Indo

Nonton Film Backstage Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Backstage Full Movie Sub Indo -Backstage adalah film bergenre musik Indonesia yang baru saja dirilis dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada Juni 2020, tetapi ditunda karena pandemi Covid-19.

Namun akhirnya, setelah penantian yang cukup lama, kini para penggemar dapat menikmati filmnya, karena telah dirilis di seluruh bioskop di Indonesia pada 30 Desember 2021.

Seperti yang kita ketahui bersama, film ini merupakan ide dari Robert Ronnie sebagai produser, ia mengungkapkan bahwa ide awal pembuatan film ini dicetuskan pada tahun 2016. Mira Lesmana akan bersama “Apa yang terjadi dengan cinta?” 2.

Setelah menghabiskan satu hari di Festival Film Fukuoka, Robert Ronnie juga membagikan konsep awal film BACKSTAGE, yaitu kompetisi saudara kandung yang dibalut unsur musik. Saat itu, Sissy Priscilla menyebut nama Vanesha Prescilla sebagai lawan mainnya. Harap dicatat bahwa Vanessa belum menjadi aktor pada saat itu.

Selain Sissy Priscilla dan Vanesha Prescilla, film ini juga akan dibintangi oleh Achmad Megantara, Karina Suwandi, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Aulia Sarah dan Ferry Salim. Film ini selesai pada 22 Agustus 2020.

Sinopsis Film Backstage

Nonton Film Backstage Full Movie Sub Indo

Sinopsis Film Backstage menceritakan kisah dua bersaudara. Sandra (Sissy Priscilla) adalah kakak perempuan yang sangat penyayang dan perhatian, Elsa (Vanesha Prescilla). Cerita dimulai ketika Aisha dan Sandra bekerja di sebuah kafe, namun kafe tersebut harus ditutup, dan uang pesangon pun tidak dapat dibayarkan di tempat kerja.

Baca ini : Nonton Film Turah Full Movie Sub English

Sementara itu, Elsa dan Sandra hanya tinggal di rumah kontrakan kecil bersama ibu mereka, dan dia melakukan pekerjaan sambilan. Setelah kehilangan pekerjaannya, Elsa yang melamun berusaha meyakinkan ibu dan saudara perempuannya bahwa dia akan mengikuti audisi bintang film dan menjadi aktris terkenal.

Namun, Elsa gagal audisi karena aktingnya tidak membuat sutradara terkesan. Elsa tidak menyerah, ia terus mengikuti audisi pertunjukan menyanyi, dan langsung mengirimkan videonya. Akhirnya sang produser (diperankan oleh Verdy Soleman) tertarik dengan video yang dikirimkan oleh Elsa dan ingin merilisnya sebagai penyanyi terkenal.

Sebenarnya Elsa tidak pandai menyanyi, tapi Sandra adalah orang yang pandai menyanyi. Pada akhirnya, sang produser berusaha keras untuk menjadikan Elsa sebagai penyanyi dan bekerja sama dengan Sandra.

Setelah Aisha memulai debutnya sebagai penyanyi, ada konflik antara saudara-saudaranya. Sandra mulai merasa tidak nyaman berbohong kepada publik, dan Elsa semakin nyaman dengan dunia barunya.

Pemeran Film Backstage

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar pemeran dari Film Backstage. Berikut daftarnya:

  • Sissy Priscilla sebagai Sandra
  • Vanesha Prescilla sebagai Elsa Anindita
  • Achmad Megantara sebagai Michael Nara
  • Karina Suwandi sebagai Andini
  • Verdi Solaiman sebagai Bayu
  • Roy Sungkono sebagai Rudi
  • Aulia Sarah sebagai Nabila
  • Ferry Salim sebagai Dewo

Itulah beberapa daftar dari pemeran Film Backstage, Selanjutnya mimin akan review Film Backstage. Berikut ulasanya.

Review Film Backstage

Visualisasi dalam film “Behind the Scenes” tentu berusaha menghadirkan warna yang beragam dan harmonis, membuat penonton betah berlama-lama. Film ini juga penuh dengan lagu-lagu yang sangat terkenal, yang tentunya membuat film ini semakin meriah.

Selain itu, soundtrack utama film ini juga dinyanyikan oleh Putri Sissi dan Vanessa Prescilla. Keduanya menyanyikan lagu “Mestepping” karya Monty Tiwa. Lagu ini sangat mewakili semua perasaan yang ada di film “Backstage”, tentu saja Anda merinding saat menontonnya. Hal ini dikarenakan lirik lagu “Mestepping” memiliki makna yang dalam.

Film Backstage merupakan film musikal yang masih mengusung jalan cerita orisinal. Selain itu, visualisasi musik dan soundtrack film ini sangat mengesankan. Dengan efek visual yang penuh warna dan unik, film ini sangat bagus dalam fotografi.

Namun hal tersebut tidak dibarengi dengan pilihan durasi.Alur cerita berdurasi 115 menit ini cukup sederhana dan terasa terlalu panjang.

Selain visualisasi dan soundtrack yang unik, kreativitas film ini juga unik. Artinya, ketika Robert diundang oleh Mira Lasmana dan aktor “Apa yang terjadi dengan cinta? 2′.”

Dengan banyaknya keunggulan dan keunikan dari film ini, tentunya membuka peluang untuk menjadikan film backstage sebagai salah satu film favorit keluarga di penghujung tahun. Karena jalan ceritanya tetap bisa dinikmati dari anak-anak, remaja hingga orang tua.

Baca juga : Nonton Film Mile 22 Full Movie Sub Indo

Jika Anda penasaran dengan film Backstage, mulai 30 Desember 2021, film ini sudah bisa ditonton di seluruh bioskop di Indonesia. Saya berharap Anda senang menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.