Nonton Film Bharat Sub Indo Full Movie

Nonton Film Bharat Sub Indo Full Movie

Droid-roms Nonton Film Bharat Sub Indo Full Movie – Bharat adalah sebuah film drama Hindi India tahun 2019 yang ditulis dan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar. Film ini diproduksi bersama oleh Reel Life Productions, Salman Khan Films dan Atul Agnihotri dari T-Series, Alvira Khan Agnihotri, Bhushan Kumar, Krishan Kumar, Nikhil Namit dan Salman Khan.

Film ini dibintangi oleh Salman Khan, Gua Katrina, Sunil Grover, Disha Patani dan Jackie Shroff. Tabu terlihat ramah. Ini menelusuri sejarah pasca-kemerdekaan India dari sudut pandang orang biasa, menelusuri hidupnya dari usia 8 hingga 70 tahun.

Berdasarkan film Korea Selatan 2014 Ode to My Father, pembuatan film utama Bharat dimulai pada April 2018. Lokasi syuting termasuk Abu Dhabi, Spanyol, Malta, Punjab dan Delhi. Kaif bergabung dengan pemeran tak lama setelah Priyanka Chopra memilih keluar dari peran setelah syuting dimulai karena pertunangannya yang akan datang dengan Nick Jonas.

Sinopsis Film Bharat

Nonton Film Bharat Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Bharat menceritakan pada tahun 2010, penjaga toko yang berbasis di Delhi, Bharat Kumar, menolak untuk menyerahkan tokonya meskipun ada tawaran yang menggiurkan. Pada ulang tahunnya yang ke-70, film tersebut berkilas balik saat dia memberi tahu cucunya tentang masa lalunya.

Baca ini : Nonton Film Merindu Cahaya De Amstel Full Movie Sub English

Tahun 1947

Ketika Bharat baru berusia 7 tahun, orang tua dan saudara-saudaranya naik kereta api ke India, di mana terdapat banyak pengungsi, untuk melarikan diri dari kerusuhan yang mengerikan di Pakistan. Bharat kehilangan saudara perempuannya “Gudia” dalam kekacauan itu.

Setelah Bharat setuju untuk mengurus keluarga, ayah mereka Gautam tinggal di sana mencari Gudia. Dia pindah ke toko barang impor saudara perempuan Gautam, Jamuna dan suaminya Keemat Rai Kapoor, dan bertemu Radha, seorang pekerja sirkus pinggir jalan. Keduanya jatuh cinta dan bergabung dengan Great Russian Circus.

Tahun 1964

Barratt menjadi terkenal selama tahun-tahun yang dihabiskannya di sirkus. Saudaranya Choate mengalami kecelakaan saat mencoba menirunya. Bharat mengucapkan selamat tinggal pada Radha sambil menangis. Kematian Nehru mengejutkan negara itu, dan dia dan temannya Viletti sedang mencari pekerjaan.

Tahun 1975

Bharat bergabung dengan para migran India yang didorong oleh penemuan minyak di Arab Saudi untuk mengumpulkan uang untuk pernikahan saudara perempuannya Mehek. Di sana, dia jatuh cinta dengan chief engineer, Kumed, yang melamarnya. Bharat menolak, percaya itu akan mencegahnya memenuhi janji Gautam. Kembali di India, Kumud menyatakan cintanya padanya. Mereka memulai hubungan langsung.

Tahun 1983

Jamuna meninggal; Bharat mulai sebagai kepala stasiun. Selama Piala Dunia Kriket 1983, Keemat berencana menjual tokonya karena membutuhkan uang, tetapi kemudian menawarkan Bharat untuk membelinya karena Bharat menolak menjualnya kepada siapa pun, masih berharap Gautam akan kembali. Bersama Vilayti, Bharat meninggalkan India untuk bekerja sebagai pelaut selama 8 bulan, mendapatkan uang untuk membeli toko.

Tahun 1995

Setelah liberalisasi dan globalisasi ekonomi India, Kumud menjadi direktur kreatif Zee TV yang baru dibentuk dan menjadi pembawa acara yang menyatukan kerabat yang terpisah selama perpisahan mereka.

Jadi Bharat berbicara dengan Meh, seorang warga London yang diadopsi oleh keluarga Inggris selama perpisahan, dan menyadari bahwa Gudia-lah yang telah kembali ke India. Reuni emosional pun terjadi. Yankee sudah mati; Barratt berharap menemukan Gautam juga.

Tahun 2010

Bharat memutuskan untuk menjual toko itu, yang dengan keras kepala dia tolak meskipun mengalami kerugian besar. Sebelum mencapai kereta, Gautam berjanji untuk bertemu kembali dengannya di toko, menjelaskan mengapa Bharat berada di sana begitu lama.

Dia menyadari bahwa Gautam mungkin terlalu tua untuk bertahan hidup. Dia melihat visinya, meyakinkan Bharat untuk menepati janjinya, dan memintanya untuk pindah. Sambil menangis, dia akhirnya menikahi Kumud dan melanjutkan hidupnya.

Pemain Film Bharat

Selain salman khan dan katrina kaif yang berperan dalam pemain film bharat. Ada beberapa daftar pemain aktor dan aktri lainnya. Dibawah ini nama-nama pemain film bharat sebagai berikut:

  • Salman Khan sebagai Bharat Gautam Kumar
  • Katrina Kaif sebagai Kumud Raina
  • Disha Patani sebagai Radha Mathur ( penampilan cameo )
  • Sunil Grover sebagai Vilayti Khan
  • Tabu sebagai Meher “Gudia” Gautam Kumar (penampilan khusus)
  • Satish Kaushik sebagai perwira Angkatan Laut Jayram Shirodkar
  • Jackie Shroff sebagai Gautam Kumar ( penampilan tamu )
  • Sonali Kulkarni sebagai Janki Devi Gautam Kumar
  • Aasif Sheikh sebagai Hariwant Mehra
  • Nivin Ramani sebagai Kayaag Zaveri
  • Nora Fatehi sebagai Suzan Vilayti Khan
  • Shashank Arora sebagai Chaman “Chote” Gautam Kumar
  • Kashmira Irani sebagai Mehek Hariwant Mehra
  • Kumud Mishra sebagai Keemat Rai Kapoor
  • Ayesha Raza Mishra sebagai Jamuna Keemat Rai Kapoor
  • Meiyang Chang sebagai Jimmy Shergill
  • Shehzad Khan sebagai Surahil Azim: Pejabat Pertukaran Ketenagakerjaan Nasional
  • Ivan Rodrigues sebagai Gupta
  • Edwin De La Renta sebagai Michael: Pemimpin Geng Bajak Laut
  • Kabir Sajid Sheikh sebagai Bharat . muda
  • Aryan Prajapati sebagai Vilayti . muda
  • Riva Arora sebagai Radha muda
  • Matin Rey Tangu sebagai Jimmy muda
  • Brijendra Kala sebagai Chacha
  • Gurvinder Singh Malhotra sebagai Zalzala Singh [9]

Nah itulah beberapa nama-nama pemain film bharat, semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu sobat yang sedang mencari informasi ini. Selanjutnya mimin akan mereview film bharat.

Review Film Bharat

Review Film Bharat pada Oktober 2021, film ini memiliki peringkat persetujuan 32% di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes, dengan peringkat rata-rata 5,3/10 berdasarkan 19 ulasan. Bharat menerima ulasan positif dari para kritikus setelah dirilis.

Renuka Vyavahare dari Times of India memberi film ini 4 1/2 bintang dari 5, menyebutnya “jam tangan yang melelahkan dan terfragmentasi meskipun ditaburi hiburan, humor, dan kemuliaan”. Dia menyimpulkan, “Bharat bermaksud baik, lucu dan tidak menyerah pada jebakan komersial”.

Priyanka Sinha Jha dari CNN-News18 memuji Khan karena menilai kinerja film tersebut 3 dari 5, dan merasa bahwa naskahnya agak panjang dan membutuhkan pengeditan yang “lebih jelas”. Pada akhirnya, dia berkata: “Meskipun demikian, Bharat gagal menjadi kekuatan untuk tur, tetapi itu menjadi kekuatan bagi orang banyak.” Taran.

Analis dan kritikus perdagangan Taran Adarsh ​​setuju dengan tweak Jha pada skrip dan memberikannya empat dari lima bintang. Dia menyatakannya sebagai “hit besar” dan memuji arahan Ali, penampilan Cave dan Khan. Ia merasa bahwa film tersebut merupakan perjalanan emosional yang memenangkan hati penonton.

Manjusha Radhakrishnan dari Gulf News juga menyatakan bahwa itu akan mendapat manfaat dari penyuntingan dan karena itu menganggap film itu “membosankan”, yang mungkin menguji kesabaran penonton. Juga, dia memberikannya dua dari lima bintang.

Baca juga : Nonton Film Ku Kira Kau Rumah Full Movie Sub English

Ananya Bhattacharya, menulis untuk India Today, memuji penampilan Cave dan Khan, tetapi menganggap daya tarik utamanya adalah Sunil Grover. Dia juga memberi peringkat tiga dari lima bintang, menyimpulkan bahwa Salman memberikan “penghibur yang luar biasa” untuk para penggemarnya. Rajeev Masand, yang menulis untuk CNN-News18, menganggap film itu “sangat membosankan” dan “sangat panjang”. Dia memberi film itu dua bintang dari lima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.